Part 1

10.2K 129 0
                                    

15 tahun kemudian, umur Jessie sudah 30 tahun sedangkan Velyn berumur 32 tahun. Kenapa Velyn sudah kerja padahal umurnya beda 2 tahun saja?

Velyn mengambil kelas akselerasi sehingga dia lulus lebih cepat dari murid-murid lainnya, di umur mereka yang masih muda tentu saja mereka sudah punya anak yang banyak sesuai janji Velyn.

Mereka punya anak 10, dan jaraknya hanya setahun dari anak pertama ke anak kedua, begitu juga seterusnya. Kenapa hanya 10 anak?

Karena Velyn ingin Jessie melayani dia seutuhnya itulah sebabnya saat Jessie melahirkan anak ke 10, dia menyuntikkan cairan yang sama saat Jessie menjadi baby sugarnya.

Anak mereka menurunkan gen Velyn jadi semua futanari dan anak mereka suka dengan sesama jenis jadi mereka biasa saja, tidak marah apalagi melarang.

Saat ini Jia yang biasanya ke kantor meminta Velyn dan Jessie untuk ke ruang santai karena dia ingin membicarakan sesuatu yang penting.

"Pi, mi, boleh Jia bertanya sesuatu?" tanya Jia.

"Katakan saja, sayang," balas Velyn.

"Apa mami jadi baby sugar papi?" tanya Jia.

Velyn dan Jessie tidak kaget saat Jia berkata demikian karena Jia termasuk anak yang pintar bahkan dia meneruskan perusahaan Velyn di usia 14 tahun, di mana anak seusianya masih sekolah.

"Iya mami mu ini baby sugar papi, ada apa?" tanya Velyn santai.

"Kalau aku jadi mommy sugar apakah boleh, pi, mi?" tanya Jia balik.

"Sayang, siapa yang ingin kamu jadikan baby sugar?" tanya Jessie.

"Aku belum tahu, mi," balas Jia lesu.

"Sekarang gini, jelasin dulu ke papi kenapa kamu bisa berfikir mami jadi baby sugar papi sedangkan adik-adik mu tidak berfikir demikian?" tanya Velyn menatap Jia.

"Jia tidak sengaja melihat mami yang dipakaikan popok sama papi dan kejadian itu 2 hari yang lalu, saat aku pulang larut malam karena tugas kantor sangat banyak. Maaf pi, mi, aku udah lancang," jelas Jia diakhiri penyesalan.

Mereka tidak akan marah dengan Jia karena itu kesalahan mereka yang membuat Jia melihatnya, mereka juga tidak masalah jika Jia menjadi sugar mommy yang meneruskan Velyn.

"Papi akan mencarikan kamu baby sugar dengan satu syarat," kata Velyn.

"Apa itu, pi?" tanya Jia.

"Kamu tanya ke mami soal apa saja yang dilakukan papi selama menjadi sugar mommy, karena papi akan mencari baby sugar yang pas untukmu.

"Kalau bersedia jangan ke kantor dulu selama tiga hari karena kamu harus mengajarkan baby sugarmu untuk menurut dan tidak malu," jelas Velyn panjang lebar.

"Aku tidak masalah pi, hanya saja bagaimana dengan adik-adik? Mereka akan curiga dengan ku yang menjadi sugar mommy," kata Jia ragu.

"Mami akan ajarin kamu supaya kamu tidak dicurigai, asalkan kamu mendengarkan kata mami," balas Jessie membuat Velyn tersenyum.

"Siap mi, Jia akan mendengarkan kata mami," tegas Jia.

Velyn senang mendengar antusias Jia, sebelum Jia mengatakan hal ini Velyn sudah berdiskusi dengan Jessie kalau seandainya salah satu anak mereka ada yang menjadi mommy sugar, apakah mereka menerima atau menolaknya?

Jawaban mereka tentu saja menerima karena mereka tidak mungkin menolak keinginan anak-anaknya supaya bahagia, walaupun Jessie menjadi baby sugar tapi Jia tetap menghormati dan menyayanginya.

"Papi pergi dulu, kamu belajarlah dari mami dan papi mau hari ini kamu sudah mengerti semua jadi kalau besok baby sugar kamu datang, kamu tahu harus gimana," tegas Velyn.

"Baik, pi," balas Jia.

"Say, aku pergi dulu," kata Velyn.

Velyn mencium bibir Jessie tanpa peduli Jia melihatnya lalu pergi, Jia tidak masalah kalau dia menonton adegan itu. Jia sudah biasa karena Velyn selalu mengumbar keromantisan di depan anak-anaknya.

"Yuk, ikut mami," ajak Jessie.

"Iya, mi," balas Jia.

Jessie mengajak Jia ke baby sugar room, ruangan yang selalu dikunci Velyn karena mereka tidak mau anak-anaknya masuk ke sini.

Sayangnya hal itu tidak terlaksana karena Jia anak pertama mereka menginginkan menjadi sugar mommy jadi Velyn dan Jessie harus mengizinkan Jia tahu kamar ini.

Jia melihat kamar ini sangat luas bahkan lengkap, ada dapur mini, kasur, tempat main anak-anak dan lain sebagainya.

"Mi, bisa jelasin ini tempat apa?" tanya Jia.

"Ini tempat baby sugar, mainan di sini bisa dimainkan sama anak remaja atau orang dewasa seperti mami, karena papi kamu itu yang menyuruh orang merancang ini," jelas Jessie membuat Jia paham.

"Kamu duduk di sofa dan mami akan menjelaskan apa saja kegunaan dan apa yang harus kamu lakukan sebagai sugar mommy," perintah Jessie diangguki Jia.

Jia duduk di sofa, Jessie mulai memberitahu gunanya dapur di sini bukan untuk masak seperti mereka sarapan melainkan masak bubur bayi.

Jessie memperlihatkan produk-produk makanan bayi yang tersimpan di lemari dan dia memberitahu kalau sugar baby hanya boleh makan bubur bayi, biskuit bayi dan minum susu dari dot.

Sugar baby boleh makan-makan normal kalau dia di sekolah atau di tempat kerja saja selebihnya tidak boleh, kecuali mommy sugarnya yang memberikan barulah boleh.

Selain itu Jessie juga membuka lemari yang berisikan baju anak-anak ukuran dewasa, popok dewasa, dan bedongan bayi.

Jia kaget melihat popok, pikiran Jia mulai bercabang dan dia ragu untuk bertanya ke Jessie tapi dia penasaran jadi dia memberanikan diri.

"Maaf mi, apakah mami masih pakai popok?" tanya Jia ragu.

"Iya sayang, mami masih pakai popok kecuali papi mu yang menyuruh mami lepas," jelas Jessie tersenyum.

"Apa mami tidak malu?" tanya Jia.

"Tentu saja malu, mami akan jelaskan kenapa mami harus pakai popok," balas Jessie.

Jessie menjelaskan kalau baby sugar hanya boleh pakai popok saat di tempat mommy sugar, jadi apa pun yang dipakai baby sugar harus dilepas.

Jessie juga menjelaskan kalau baby sugar harus jalan merangkak selama di tempat mommy sugar kecuali di luar, selain itu baby sugar dilarang ke kamar mandi jadi harus pipis dan pup di popok.

Tugas mommy sugar itu: masak makanan bayi, menyuapini baby sugar, membedong, membersihkan kotoran baby sugar lalu memandikan dan mengganti popok.

Mommy sugar wajib melakukan hubungan badan saat baby sugar datang pertama kali dan baby sugar wajib di rumah sugar mommy selama 3 hari.

Gaji baby sugar seharian itu 2,5juta kalau sejam hanya dibayar 100 ribu, baby sugar akan terikat dengan mommy sugar seumur hidupnya.

Jika baby sugar melakukan kesalahan, mommy sugar berhak menghukumnya. Selain di tempat mommy sugar, di mobil baby sugar harus naked juga.

Kalau kesusahan bisa diganti dengan mommy sugar menghisap putting baby sugar hingga orgasme atau baby sugar yang memijit junior mommy sugar.

TBC...

4. Next Generation (Squel Sugar Mommy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang