Keesokan harinya, Jia tentu saja sarapan dulu setelah itu dia membawa satu tas yang isinya popok, 2 botol dot dan satu kotak makan bubur bayi.
Sungguh niat sekali bukan? Bahkan dia tidak membawa satu buku sekolah, dia pintar dan hafal semua pelajaran buktinya dia sudah kerja.
Jia pamit ke orang tuanya lalu melajukan mobil ke rumah Zee hingga beberapa menit kemudian dia sudah di depan rumah Zee, dia tetap di mobil.
Dia melihat waktu sudah jam 6 lebih 25 menit jadi masih ada waktu 5 menit untuk menunggu Zee keluar dari rumahnya, 2 menit telah berlalu dan Jia melihat Zee masuk ke dalam mobil jadi Zee tepat waktu.
"Angkat rok mu supaya mommy tahu kamu menuruti perintah mommy," kata Jia.
Jia tidak masalah Zee ke sekolah pakai Bra karena itu khusus ke sekolah tapi beda peraturan kalau CD, Jia tetap tidak memperbolehkan supaya Zee terbiasa.
Zee mengangkat rok nya hingga terlihatlah vagina Zee yang mulus, Jia tersenyum senang melihat Zee yang menuruti perintahnya lalu Jia mengambil popok dari dalam tas dan memberikan ke Zee.
"Cepat pakai," perintah Jia.
Zee mengambil dan memakai popok itu, Zee tidak tahu kalau dia akan memakai popok kembali dan parahnya harus memakai di sekolah.
"Sudah sarapan?" tanya Jia.
"Belum, mom," balas Zee.
"Bagus, setiap hari mommy akan membawa sarapan untukmu dan kamu akan sarapan di mobil," tegas Jia.
"Iya, mom," balas Zee.
Jia mengeluarkan kotak makan yang berisi bubur bayi dan tidak lupa mengeluarkan dot yang berisi susu dan memberikan ke Zee sedangkan 1 dot lagi itu kosong dan akan diisi saat di sekolah.
"Makan," perintah Jia lagi.
Jia memasangkan mereka seatbelt dan melajukan mobil ke sekolah sedangkan Zee, dia membuka kotak makan dan mulai memakannya, Zee terus makan walaupun rasanya tidak enak.
Dia tidak mau dihukum lagi, Jia yang melihat Zee makan tersenyum senang lalu Jia kembali fokus ke jalan. Setelah makan, Zee minum susu dari dot hingga susu itu habis dan mereka sudah di parkiran sekolah.
"Antar mommy ke ruang kepala sekolah," perintah Jia.
"Baik, mom," balas Zee.
Mereka keluar dari mobil, kedatangan mobil Jia yang limited edition mengundang murid-murid di sana untuk melihat.
Mereka penasaran siapa pemilik mobil itu, saat Zee dan Jia keluar mereka dibuat kaget. Karena mereka tahu Zee gadis miskin dan mereka yang orang tuanya menjalankan bisnis sangat tahu siapa Jia.
Jia menarik Zee supaya cepat mengantarnya ke ruang sekolah terlebih seragam Jia sangat berbeda, di mana murid perempuan pakai rok, Jia malah pakai celana.
Zee mengantar Jia ke ruang kepala sekolah hingga mereka tiba di sana, Jia menyuruh Zee untuk ke kelas lebih dulu. Zee mengangguk dan pergi, sedangkan Jia masuk begitu saja karena dia kenal sama kepala sekolahnya.
"Pagi, bu," sapa Jia.
"Pagi nak, jadi kamu mau kelas di mana?" tanya Reira.
"Di kelas Zee dan saya ingin sebangku dengannya, katakan ke guru-guru lain untuk tidak menganggu atau menegur saya dan Zee," perintah Jia.
"Alasannya apa ya, nak?" tanya Reira ragu.
"Zee baby sugar saya dan kemungkinan saya akan sex di toilet lantai 2 yang dekat dengan kelas Zee jadi pastikan toilet itu selalu kosong," tegas Jia.
Dari mana Jia tahu denah sekolah ini? Tentu saja, Jia sudah membayar hacker terkenal untuk mengirimkan detail bagian sekolah dan di mana kelas Zee berada.
Jia tidak peduli membuang uang untuk hal itu karena bagi dia ini sangat penting, kalau dia salah sasaran maka dia tidak akan puas melakukan sex dengan Zee.
Reira kaget saat tahu Zee itu baby sugar nya Jia, dia tidak mungkin membongkarkan hal ini ke publik yang ada dia hidup sengsara.
Prinsip keluarga Velyn sudah tersebar ke mana-mana, jika seorang bermain api dengan salah satu anggota maka seisi keluarga yang menyalakan api akan mereka musnahkan.
Reira mengangguk saja, dia mengatakan kalau dia akan bilang ke guru-guru tentang apa yang Jia inginkan. Jadi Jia biasa tenang sekolah di sini, Jia tentu saja senang dan dia pamit ke kelas.
Bel masuk berbunyi, Jia pergi ke kelas Jia bertepatan dengan guru yang akan masuk. Jadi mereka sama-sama masuk tanpa menyuruh Jia tunggu di luar.
Jia memperkenalkan diri singkat lalu duduk di samping Zee, teman sebangku Zee tentu saja diusir sama guru karena ini permintaan guru jadi mau tidak mau teman sebangku Zee pindah.
Guru mulai menerangkan pelajaran membuat Jia bosan, Jia hanya memandangi Zee. Zee mengabaikan saja dan tetap fokus ke guru.
Setengah jam berlalu akhirnya kebosanan terus meliputi Jia hingga dia ingin keluar dari kelas dan tentu saja ada rencana lain untuk mengusir kebosanan dia.
"Ke toilet lantai 2 sekarang," bisik Jia di telinga Zee.
Jia keluar dari kelas tanpa memperdulikan guru yang mengajar, karena guru itu tidak berani menegur Jia apalagi guru-guru di sini sudah tahu siapa Jia dan tujuannya ke sekolah ini.
Setelah Jia pergi, Zee minta izin ke guru yang mengajar. Guru mengizinkan saja karena guru-guru tahu kalau Zee baby sugar Jia, berani melarang siap-siap saja mereka kehilangan pekerjaan.
Setibanya di toilet, Jia tersenyum melihat Zee yang datang cepat jadi dia tidak perlu menunggu terlalu lama setelah itu Jia mengunci pintu lalu menarik Zee masuk ke bilik kamar mandi.
"Kita ngapain, mom?" tanya Zee.
"Kita sex di sini," tegas Jia.
"Mom, aku takut ketahuan sex di sini lalu dikeluarkan dari sekolah," tolak Zee.
"Mommy mau tanya kamu mau layani mommy atau tidak?" tanya Jia.
"Zee akan layani mommy, Zee sudah janji untuk nurut tapi Zee takut dikeluarkan, mom," jelas Zee membuat Jia tersenyum.
"Kamu layani mommy sampai mommy puas, barulah mommy menjamin kamu aman dan tetap sekolah di sini walaupun kamu melakukan sex," balas Jia.
"Baik, mom," kata Zee.
Zee melepaskan seragam hingga dia naked, Jia melihat itu tersenyum senang. Jia langsung naked dan menaruh pakaian mereka di gantungan yang tersedia di bilik kamar mandi.
"Mommy suka kalau kamu seperti ini, kamu nurut maka kamu bebas hukuman," kata Jia duduk di atas tutup kloset yang kering.
"Buat mommy orgasme di vagina kamu sampai mommy puas dan tenang saja guru yang ngajar tidak akan memarahi kamu," perintah Jia.
"Baik, mom," balas Zee.
Zee melebarkan kakinya dan menuntun junior Jia untuk masuk ke vagina.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
4. Next Generation (Squel Sugar Mommy)
Cerita PendekBudayakan membaca sebelum lanjut! Cerita ini G!P (Girl x Girl Futa) Kalau tidak tahu, cari tahu dulu apa itu futanari sebelum baca cerita ini. Kalau sudah tahu, kalian bebas mau membacanya atau mengabaikan cerita ini. Tapi, kalau kalian tidak suka a...