DUA

797 146 86
                                    

Hai foryoursky
Pertama-tama maaf nih tapi ada pihak yang keberatan sama posisi tokoh yang ada di book yang lo buat. Jeongin itu pihak atas ya bukan pihak bawah. Boleh diganti aja gak?

Hai juga yjogin
Maaf juga nih tapi kalo misal lo gak suka sama book yang gue buat bisa gak ninggalin aja atau gak usah dibaca? Atau lo bikin fanfic sendiri aja dah.


"Siapa sih anjir nyuruh-nyuruh gue ngerubah posisi gitu? Kalo gak suka gak usah dibaca bisa kan? Tinggal skip. Bikin kesel aja." Seungmin uring-uringan.

"Usernamenya yjogin siapa lagi coba gue manggilnya? Stres emang itu orang."

Seungmin gak peduli. Masih ngelanjutin book yang dia tulis. Ya kali book yang udah seratus ribu pembaca ilang peminatnya gara-gara satu orang yang pengen ngerusuh doang.

"Hah? Sial udah jam delapan kurang sepuluh menit!" Seungmin yang udah turun dari bus langsung buru-buru lari ke dalam kampusnya. Tapi dia ditabrak orang yang juga lari-lari dari arah kanannya.

BRUUKK!

Seungmin jatuh terduduk. Bokongnya sakit. Baru aja dia abis nabrak orang tapi gak tau siapa. Pas Seungmin dongakin kepalanya ternyata ada Yang Jeongin yang berdiri di depannya. Seungmin tercekat.

"Jalan pakek mata!"

"Lah?" Seungmin kaget. Bener-bener kaget. Soalnya yang pertama yang nabrak dia itu biasnya. Yang kedua lah kok malah ngumpat sih anjir kan Seungmin jadi kesel.

"Jalan tuh pakek kaki yang bener!"

Jeongin membelalakkan mata. "Lo gak tau gue siapa?"

"Tau. Tau banget malah." Jawab Seungmin sambil berdiri. Bersihin sisa-sisa debu di celananya. Ya kali gak tau, Jeongin itu kan orang yang Seungmin suka sekaligus ngerangkep jadi biasnya.

"Pagi, Yang Jeongin." Ada tiga orang cewek yang nyapa Jeongin lewat di sebelahnya.

Jeongin tersenyum manis. Mata rubahnya menyipit. "Pagi juga ya. Semoga harimu indah."

Cewek-cewek itu berlalu sambil senyum-senyum gak jelas. Sementara Seungmin masih cengo di depan Jeongin.

"Lo punya kepribadian ganda ya?!"

Seungmin kaget waktu mulutnya malah dibekap Jeongin terus dibawa ke taman deket fakultas Seungmin yang sepi.

"Lepasin anjir!" Seungmin berontak. Tapi akhirnya bisa ngelepasin tangan Jeongin dari mulutnya.

"Berisik!" Umpat Jeongin.

"Wah bener-bener lo ya. Tadi maki-maki gue terus abis itu sok banget bersikap ramah kayak gitu."

Jeongin diem. Sengaja gak gubris kata-kata Seungmin.

"Wah. Lo lagi jaga image ya?"

"Ya iyalah! Lo pikir? Gue ini idol katanya lo tau?!"

"Wah parah. Gimana kalo semua orang dikampus ini atau bahkan di dunia ini tau kalo idol yang mereka sanjung-sanjung ternyata sifat aslinya beda jauh sama yang ada di TV?"

Two Types | JeongMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang