LIMA

850 161 72
                                    

Seungmin bengong. Tubuhnya kaku. Kalo Jeongin kenapa-napa gimana? Sumpah dia gak mau bikin anak orang mati. Apalagi nanti ada berita yang judulnya.

Yang Jeongin, seorang idol muda yang tampan terbunuh di tangan fansnya sendiri

"Huwaaa.. Gak mau mama!!!!"

Seungmin langsung lari lagi masuk ke dalam kampusnya. Ke tempat dia sama Jeongin tadi. Kayaknya Jeongin pingsan orang posisinya tertidur. Ada seorang cowok yang lepasin bajunya nyisain kaos dalam doang.

Mana di posisi Seungmin berdiri ini, kok jadi kayak ambigu gitu? Itu cowok nunduk lagi nyium Jeongin apa gimana sih? Apa jangan-jangan mau ngapa-ngapain Jeongin? Pikiran Seungmin udah kemana-mana.

"Heh cowok gondrong lo ngapain?!" Seungmin negur.

Cowok itu noleh. Seungmin terbelalak. Mampus! Hyunjin? Sumpah ini beneran Hyunjin!

Belum sempet Hyunjin jawab, Jeongin udah sadar. Mau duduk tapi susah karena posisi Hyunjin diatasnya ngungkung dia, Jeongin ngelirik Seungmin bentar yang malah diem berdiri kayak patung.

"Awas kak minggir!" Sentak Jeongin. Dorong tubuh Hyunjin.

Hyunjin langsung berguling ke samping. "Jahat banget sih ditolongin juga."

"Lo ngapain sih diatas gue itu tadi? Baju lo kemana?" Tanya Jeongin.

"Gue tadi nyariin lo. Udah dicariin manager tuh. Tapi lo nya di kelas gak ada. Gue cariin keliling kampus ternyata lo nya malah pingsan disini."

"Gue panik. Mana hidung lo berdarah lagi. Jadi yang gue pikirin langsung lepasin baju gue buat nyeka darah di hidung lo. Bilang makasih kek!" Ucap Hyunjin.

Jeongin kaget. Ngusap hidungnya pakai punggung tangan. Emang bener ada bekas darahnya. Jeongin hela nafasnya kasar. "Makasih kak Hyun. Kalo gak ada lo gue gak tau siapa yang bakal nolongin gue. Lo bisa pakek jaket gue di tas abis ini."

"Hmm." Jawab Hyunjin singkat.

"Siapa yang bikin lo kayak gini? Mau gue hajar."

Seungmin seperti tersambar petir rasanya. Mulutnya terbuka. Ini dia beneran mau dihajar?

"Dia." Ucap Jeongin nunjuk Seungmin.

Seungmin langsung buang mukanya ke samping.

Hyunjin berdiri. Banting bajunya yang tadi buat ngelap darahnya Jeongin ke lantai. Jalan nyamperin Seungmin.

Seungmin menangkup kedua tangannya di depan muka. Matanya nutup gak berani natap. "A-ampun Hyun. Jangan bunuh gue. Jangan hajar gue, gue pihak bawah masak lo tega sih?"

Tapi ternyata Hyunjin gak ngapa-ngapain. Jadi Seungmin buka matanya lagi. Hyunjin cuma jalan sambil nyamperin Seungmin doang.

"Badan kurus kayak lo gini, lo apain Jeongin sampek anaknya yang badannya bongsor gitu bisa pingsan sambil mimisan?"

"Gue gak ngapa-ngapain. Cuma jedukin kepala gue doang."

"Cuma jedukin pala lo! Dipikir gak sakit apa anjir! Gue blacklist lo dari daftar fans gue ya abis ini. Gak mau tau. Pokoknya mau gue blacklist semua yang namanya Kim Seungmin di vlive, di orderan album, atau apapun itu yang ada Kim Seungminnya gue blacklist."

Seungmin mau nangis aja rasanya. "Jangan gitu dong Jeong. Diomongin baik-baik aja lah ayo. Gini-gini gue bantuin perusahaan beli album lo juga loh."

Hyunjin hela nafasnya. Ngambil jaket di tasnya Jeongin terus dipakek. "Ayo ke tempat lain dulu. Jangan ngobrol disini soalnya gak enak."

Hyunjin bantu Jeongin berdiri. Memapahnya ke kursi taman fakultas yang ada di dekat sana. Untungnya karena udah agak sore jadi jarang mahasiswa lewat.

Two Types | JeongMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang