TUJUH

1.1K 172 175
                                    

Jeongin mengerjapkan matanya. Matahari udah nelusup masuk di jendela kamarnya. Ngeraba sisi kasurnya kok gak ada orang?

Jeongin mutusin buat duduk. Mata sipit yang masih mengantuk lihat Han yang tertidur di kasur sebelahnya. Seungmin kemana sih?

Jeongin berdiri, tepuk pelan lengan Han. "Kak Han.."

Han yang mendapatkan tepukan di lengannya mengerjapkan matanya dua kali sebelum mata itu terbuka. "Kenapa Jeong?"

"Seungmin mana?"

Han ngumpulin kesadaran dulu. "Udah pulang. Tadi malem abis ngerjain tugas lo, langsung gue anter pulang. Kasian anak orang pulang sendirian malem-malem."

"Gak dimarahin manajer?"

"Enggak, toh udah jam dua belas malem. Siapa yang mau buntutin gue? Dispatch?"

Jeongin hembusin nafasnya kesel. "Kok gak bangunin gue sih kak? Gue bisa anter Seungmin juga. Rumah Seungmin aja gue gak tau dimana."

Han mencebik. Bawa badannya buat duduk. "Lo aja nyenyak banget tidurnya. Apalagi sambil meluk perut dia tadi malem. Segala bilang kalo gak ada guling gak bisa tidur sampek anaknya kebingungan sendiri. Modus lo ya?"

Jeongin nyengir. "Hehe. Gue suka parfumnya Seungmin. Wangi parfum bayi jadi nenangin."

"Hehe hehe. Beli parfum sendiri aja sana jangan meluk orang sembarangan."

"Beda lah kak!"

"Lo suka Seungmin?"

"Kenapa tiba-tiba nanyain itu?" Tanya Jeongin bingung.

"Kalo gak suka buat gue aja."

Jeongin langsung ambil bantal di kasurnya Han. Lempar bantal itu tepat di muka. "Enteng bener lo kak kalo ngomong!"

"Gue seriusan. Siapa yang suruh bawa dia kesini tadi malem? Lo gak tau aja gimana pandangannya Hyunjin sama yang lainnya udah kayak mau nerkam dia."

Jeongin hembusin nafasnya kesel. "Gak, pokoknya gak. Abis ini gue gak bawa dia kesini lagi. Lo pada nyari orang lain aja kenapa sih?"

"Lo pikir orang imut kayak Seungmin ada dimana-mana? Apalagi buat gue, sama kak Changbin, sama kak Chris yang tiap hari taunya studio doang. Lo mah sama Hyunjin kalo nyari orang enak, kan lo berdua kuliah tinggal nyari lagi, Seungmin biar gue deketin."

"Enggak. Seungmin punya gue titik!"

"Dih punya gue? Pacar juga bukan." Ucap Han.

Jeongin merasa tertohok.

"Abis ini jadi pacar gue."

"Lo tadi kan pas gue tanya gak jawab. Gimana sih?" Han protes.

"Mending sama gue aja Seungmin, daripada sama lo pada."

"Dih. Emangnya Seungmin mau sama lo?"

"Mau. Dia kan ngebiasin gue. Masak gue ajak pacaran gak mau?"

"Ajak dulu aja sana. Kalo ditolak kasih tau gue."

Jeongin mendengus. Gimana ini? Di satu sisi Jeongin masih kemusuhan sama Seungmin, tapi kalo beneran Seungmin malah dideketin Han ataupun yang lainnya tuh Jeongin kesel. Gak ikhlas banget rasanya.

Tapi lebih lucu lagi kalo dia tiba-tiba minta Seungmin jadi pacarnya. Hey! Mereka itu musuhan. Pasti Seungmin juga mikir kalo Jeongin lagi ngelawak. Abis jadiin babu, tiba-tiba jadiin pacar.

"Gue mandi dulu kak." Jeongin mutusin ngalihin topik sambil ninggalin Han keluar kamar.

"Kabarin ya Jeong kalo ditolak." Ucap Han.

Two Types | JeongMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang