Seungmin pencet bel di dorm itu. Menyebalkan, Seungmin pikir. Disaat hari libur dan pengen me time di rumah, Jeongin malah nyuruh dia ke dorm dan mau gak mau Seungmin harus nurut karena perjanjian konyol itu.
Walaupun Seungmin berani bersumpah kalau kepala Jeongin sebenernya udah gak sakit lagi. Cowok bermata rubah itu gak kelihatan sakit-sakitnya. Emang kayaknya dia masih dendam gara-gara dijadiin uke di book yang Seungmin tulis aja kayaknya.
Jeongin bukain pintunya yang langsung buat mata Seungmin terbelalak. Cowok bermata rubah itu pakek celana sweatpants panjang warna abu tapi lagi gak pakek baju. Bahunya lebar banget, perut yang sixpack, dan otot bisepnya terbentuk sempurna. Seungmin langsung nutup kedua matanya.
"Sumpah Yang Jeongin baju lo kemana??!!"
Jeongin langsung bekap mulut Seungmin. Bawa lelaki kurus itu untuk masuk ke dalam. "Ssttt. Jangan teriak-teriak kenapa sih?"
Seungmin berusaha menyingkirkan tangan Jeongin dari mulutnya. Menghadap Jeongin lagi tapi ngambil jarak. "Baju lo kemana??!"
"Gue abis workout."
Seungmin ngusak mukanya kasar. "Ya Tuhan. Kan lo bisa pakek baju dulu sih! Lo tuh gak mikirin kesehatan jantung gue apa ya?"
"Oh?" Jeongin senyum miring. Matanya menyipit.
Demi Tuhan, Seungmin paling gak suka Jeongin kalo udah dalam mode kayak gini. Berasa mau makan Seungmin bulat-bulat rasanya. Dan terakhir kali Jeongin kayak gitu, Seungmin harus merelakan ciuman pertamanya terenggut gitu aja.
"Lo jangan mulai deh, Jeong."
"Gue gak ngapa-ngapain loh padahal." Ucap Jeongin santai.
"Lo nyuruh gue kesini ngapain sih??"
"Dorm lagi sepi nih. Pada keluar."
"Terus?"
Jeongin jalan ke ruang tengah lalu duduk di sofa sementara Seungmin masih berdiri di depan pintu gak tau mau ngelakuin apa.
"Sini duduk sama gue. Gue mau nonton film cuma gak ada temennya."
"Jadi gue kesini cuma disuruh jadi temen nonton film?"
"Iya. Apalagi emangnya?"
Seungmin mendengus kesal. Bawa tubuh kurusnya ke sofa tempat Jeongin duduk. Memandang lelaki bermata rubah yang sedang mengotak ngatik ponsel itu dari samping, jiwa fanboy Seungmin meronta-ronta pengen nyium.
"Ngapain mandang gue kayak gitu? Kayak tatapan om-om pedo."
Nyawa Seungmin balik lagi ke realita. "Gak tuh. Lo aja yang kepedean."
Jeongin mutar bola matanya malas. "Gue mau order makanan. Lo pengen beli sesuatu gak?"
"Enggak. Lo aja."
"Terus lo minta. Gitu kan?"
Seungmin meringis.
Tapi Seungmin tau kalo Jeongin tuh sebenernya gak jahat kok. Baik sebenernya, cuma ya nyebelin aja. Soalnya Jeongin pesen makanan banyak banget dan ngebolehin Seungmin makan apa ya dia mau sepuasnya.
"Mau nonton apa sih Jeong?" Seungmin mengunyah roti bun rasa coklat yang ada di dalam mulutnya.
"365 Days."
Mata Seungmin terbelalak. "Anak anj-"
"Gak boleh ngomong kotor, Kim Seungmin." Jeongin menyela.
Seungmin ngunyah rotinya kesel. Yaudahlah mending dia main hape aja yang penting nemenin Jeongin nonton biarpun dia gak ikut nonton.
Seungmin tersentak waktu Jeongin tiba-tiba berdiri. Jalan ke arahnya lalu mengungkung tubuh kurusnya yang lagi duduk di sofa sementara Jeongin membungkuk diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | JeongMin
FanfictionKim Seungmin, seorang cowok yang hidupnya biasa aja. Suka sama Yang Jeongin, seorang bintang Idol.