SATU

1K 167 88
                                    

"Hai, Yang Jeongin."

"Lo makin ganteng. Tapi lo tau nggak kalo gue hidup?" Monolog Kim Seungmin sambil cium-cium polaroid terakhir yang dia cetak hari ini.

 Tapi lo tau nggak kalo gue hidup?" Monolog Kim Seungmin sambil cium-cium polaroid terakhir yang dia cetak hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seungmin beranjak dari kursi belajarnya. Jepit polaroid yang abis dia cetak di tali yang dia pasang di dinding kamarnya.

Seungmin senyum puas lihat koleksi polaroidnya yang isinya dipenuhi sama foto Yang Jeongin, salah satu anggota Boy band yang lagi naik daun, Stray Kids.

Itu bener, Seungmin itu fanboynya Stray Kids. Boy band asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang. Nama fansnya Stay. Dan biasnya dia Yang Jeongin.

Mungkin Jeongin bukan visual utama di grup itu tapi mata Seungmin cuma bisa ngelihat Yang Jeongin aja. Bagi Seungmin, Jeongin yang paling menarik disana.

Masih senyum ngelihatin foto Jeongin di dinding kamarnya. "Gue mau tidur dulu ya Jeong. Semoga lo mampir di mimpi gue. Sampai ketemu besok."

Iya, ketemu besok. Karena Seungmin, Jeongin dan Hyunjin, salah satu anggota Stray Kids yang lainnya itu satu kampus. Tapi Seungmin cuma bisa ngelihatin Jeongin dari jauh aja.

Seungmin sadar diri kok. Jeongin itu kayak matahari yang bersinar terang. Senyumnya menawan, kaya raya, banyak yang suka, banyak penggemar, seorang idol, tapi masih fokus sama pendidikan juga. Jadi kurangnya apa?

Sementara Seungmin cuma cowok biasa aja. Mahasiswa biasa yang pinter enggak bodoh juga enggak alias pas-pasan.Gak punya kelebihan apa-apa dan gak pernah ikut kegiatan kampus apa-apa atau istilahnya mahasiswa kupu-kupu.

Jalanin hidup apa adanya. Tinggal di kost sederhananya. Tapi Seungmin bersyukur banget masih bisa secara langsung lihat Yang Jeongin.

Karena Seungmin tau, banyak di luar sana penggemar Jeongin yang dari luar kota atau bahkan dari luar negara yang gak bisa ngelihat Jeongin secara langsung. Cuma bisa ngelihat virtualnya aja jadi Seungmin ngerasa ini semua udah lebih dari cukup.

Seungmin merebahkan tubuhnya di kasur. Mending sekarang dia tidur biar besok berangkat pagi terus ngelihat Yang Jeongin lagi. "Selamat malam Yang Jeongin."

🏵

Pandangan Seungmin tertuju sama dua cowok ganteng yang baru aja keluar dari mobil didampingi dua bodyguard di belakangnya.

Wajah mereka berdua bener-bener ganteng. Apalagi kena cahaya matahari yang bikin wajah mereka berdua jadi lebih bersinar berkali-kali lipat dari sebelumnya. Bener-bener definisi tidak tergapai.

"Hwang Hyunjin!!"

"Yang Jeongin!!"

Suara teriakan kayak gitu udah biasa Seungmin denger di kampusnya tiap pagi. Hyunjin sama Jeongin senyum tipis ngelewatin penggemar mereka. Seungmin jadi ikutan senyum sekalipun cuma bisa ngelihat dari jauh.

Two Types | JeongMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang