"Lo tuh ya pacarnya disini malah ngelihat idol lain asik banget tuh gimana ceritanya?" Ucap Jeongin.
Seungmin yang kepalanya bersandar di depan dada Jeongin mendongak. "Ya gimana dong Jeong? Ganteng banget mana tiba-tiba lewat beranda ya masak ada rezeki gue lewatin gitu aja?"
Jeongin mengehembuskan nafasnya pelan. Ada aja akal pacarnya ini buat ngejawab. Pinter banget ngelesnya heran.
Mereka sekarang ada di apartemen Jeongin yang baru aja lelaki itu beli. Mau pacaran numpang di dorm terus-terusan juga gak enak soalnya jadi gak punya privasi. Makannya mumpung lagi kosong jadwal gini, Jeongin bawa Seungmin ke apartemen barunya.
Seungmin yang gak dapet tanggapan dari Jeongin menegakkan tubuhnya lalu memutar posisi buat duduk menghadap Jeongin. Matanya ngedip-ngedip lucu.
"Kenapa?" Tanya Jeongin.
"Marah kah?"
"Enggak tuh. Perasaan lo aja."
"Idih Jeong lo mah kayak cewek kalo ditanya jawabannya enggak tuh."
"Ya abisnya Min. Akhir-akhir ini udah tau gue sibuk buat acara akhir tahun. Latihan, kerja, latihan, kerja. Sekalinya ada satu hari libur niat ngabisin waktu sama pacar malah ditinggal pacarnya lihat idol lain."
Seungmin tertawa terbaik-bahak. Oh jadi gitu? Seungmin lalu menaruh ponselnya di meja dan natap Jeongin lagi. "Ponselnya udah gue taruh. Sekarang waktu gue buat Yang Jeongin seorang."
Jeongin menyipitkan matanya. "Lo ada mau ya? Kenapa tiba-tiba manis gitu?"
"Astaga suudzon. Kapan lagi kan lihat Yang Jeongin cemburu karena gak diperhatiin?" Seungmin menaik turunkan alisnya jahil.
Jeongin senyum sedikit.
"Senyum ya? Senyum ya? Ayo dong Jeong lebarin lagi senyumnya jangan pelit-pelit gitu."
"Banyak mau." Ucap Jeongin.
"Lo mah ah kaku banget jadi orang. Kayak kanebo kering." Seungmin cemberut.
"Eh.. Eh mau kemana?" Jeongin megang tangan Seungmin yang berdiri dari duduknya.
"Pulang aja. Lo gak bisa diajak bercanda."
Jeongin menarik tangan Seungmin agar lelaki manis itu bisa duduk lagi.
"Gini kan? Gini kan yang lo mau?" Jeongin senyum sampai kedua mata rubahnya menyipit.
Seungmin jadi ikutan senyum. "Gemes banget. Gitu kan enak dilihat. Lo kalo lagi diem serem banget kayak mau nelan orang bulet-bulet."
"Iya. Lo sini yang gue telen." Jeongin meluk Seungmin lalu diajak berbaring lagi.
Jeongin lelah. Tapi tiduran sambil nyiumin rambutnya Seungmin yang wangi bikin lelahnya seketika hilang. Jadiin Seungmin guling itu sekarang hobinya.
Mengecup-ngecup kecil rambut Seungmin yang wangi, perlahan bibirnya turun ke arah pipi. Berhenti disana. Kecup-kecup di kulit kenyal selembut bayi itu.
"Pipi lo makin gede ya sekarang?"
"Iyakah?" Seungmin panik. Pegang kedua pipi berlemaknya.
"Iya. Kayak cheesecake."
Raut wajah Seungmin seketika sedih. "Gue harus diet ya?"
Jeongin menggeleng. "Ya jangan dong. Badan lo udah kurus yang gede tuh pipinya doang. Berarti lemaknya pada lari ke pipi ini. Jangan diet, kayak gini malah gemesin. Jangan diubah-ubah."
Wajah Seungmin memerah. Malu karena dapet pujian sedemikian rupa dari pacarnya. "Makasih mas pacar."
Jeongin menangkup kedua pipi Seungmin dan mendaratkan kecupan di bibir Seungmin sekilas. "Sama-sama sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | JeongMin
FanfictionKim Seungmin, seorang cowok yang hidupnya biasa aja. Suka sama Yang Jeongin, seorang bintang Idol.