"Duh. Kok rame?" Keluh Jeongin waktu lihat perpustakaan yang penuh sama mahasiswa.
Padahal dia mau ngerjain tugas yang diberikan sama dosennya. Mana disuruh pakek referensi dari buku perpustakaan lagi.
Sontak semua yang ada di perpustakaan riuh waktu lihat anggota idol itu jalan masuk ke perpustakaan. Tapi langsung hening waktu disuruh diem sama petugas perpustakaan yang galak.
Jeongin ngambil buku yang dia cari. Tapi abis itu kebingungan mau duduk dimana soalnya kursinya udah pada full. Tapi setelah ngamatin lagi Jeongin nemu satu kursi kosong di pojok. Depan seorang cowok yang lagi main ponsel di depan muka.
"Permisi. Boleh gue duduk disini?" Tanya Jeongin sopan.
Cowok itu nurunin ponselnya. "Lah? Lo lagi?"
Jeongin mutar bola matanya malas. Karena ternyata itu cowok yang tubrukan sama dia kemarin. Jeongin langsung ambil kursi itu lalu duduk.
"Eh. Gue belom ngasih izin lo duduk ya!" Ucap Seungmin.
"Dih. Emangnya perpustakaan punya lo? Segala nunggu lo ngasih izin."
Seungmin cemberut. Yaudah sih lagian seneng juga kok lihat biasnya duduk di depannya gitu tapi ya tetep aja masih sedikit kesel.
Jeongin lihat Seungmin yang malah ngetik cepet banget di ponselnya. Terus wajahnya serius gitu. Jeongin gak tahan buat gak nanya. "Lagi ngetik apa sih?"
"Bukan apa-apa juga." Jawab Seungmin.
Seungmin naruh lagi ponselnya di depan muka. Otomatis Jeongin jadi bisa lihat phone casenya. Tapi Jeongin langsung kaget. Ya soalnya phone case cowok yang ada di depannya ini foto dirinya waktu lagi senyum.
"Lo kenapa sih marah-marah sama gue mulu?" Tanya Jeongin.
"Lo nyebelin banget." Jawab Seungmin acuh.
"Ada gitu ya, orang yang ngajak biasnya sendiri betumbuk mulu?"
Seungmin tercekat. Nurunin ponselnya buat natap Jeongin. "Emang lo tau bias gue siapa?"
"Dari phone case lo aja udah kelihatan."
Seungmin balik ponselnya buat ngelihat phone casenya. Fotonya Jeongin.
"Goblok Seungmin lo goblok banget sumpah!" Seugmin merutuki dirinya sendiri dalam hati.
"Lo jangan kepedean deh. Lo tuh bukan bias gue. Ini phone case cuma hadiah dari give away aja. Sayang gak kepakek."
"Cih. Hadiah give away katanya?" Jeongin mencibir.
Seungmin cuekin.
Jeongin ngelanjutin baca bukunya. Tapi masih agak kesel sama author yang semalem gak bales pesannya. Dia spam aja kali ya siapa tau pintu hatinya si author terketuk gitu. Jeongin ambil ponselnya buat ngirim pesan lagi sama authornya.
Hai foryoursky
Maaf pagi-pagi udah nyepam tapi gue masih berharap banget lo ganti posisi di book yang lo buat soalnya ada pihak yang beneran dirugikan dan itu gue."Siapa sih pagi-pagi udah bikin kesel mulu! Gue block juga lama-lama!"
Jeongin tersentak kaget waktu lihat Seungmin uring-uringan di depannya.
"Siapa yang mau lo block?"
"Kepo aja lo sama urusan orang." Jawab Seungmin.
Wah bener-bener ya. Jeongin ngerasa jadi idol udah gak ada harga dirinya lagi gara-gara satu cowok di depannya ini.
Seungmin beresin barang-barangnya lalu berdiri. Udah gak minat lama-lama duduk di perpustakaan. Jeongin yang ngelihat ngernyitin keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | JeongMin
Fiksi PenggemarKim Seungmin, seorang cowok yang hidupnya biasa aja. Suka sama Yang Jeongin, seorang bintang Idol.