EMPAT

786 164 118
                                    

Seungmin lari-lari ke kelasnya. Sial! Gara-gara semalem kepikiran sama omongannya Jeongin, Seungmin jadi gak bisa tidur. Apalagi buat ngelanjutin fanfict yang dia buat. Makannya dia berangkat agak siang lagi ini tadi.

"Hah?!" Langkah Seungmin kehenti waktu lihat Jeongin jalan dari arah yang berlawanan.

Seungmin langsung putar balik buat nyari jalan lain. Dia gak mau ketemu Jeongin lagi sumpah! Takutnya suatu saat dia keceplosan dan malah ngomong kalo author yang Jeongin cari itu dia.

"Lah?" Jeongin ngernyit. Lihat Seungmin yang ngelihat dia, tapi malah lari putar balik.

"Itu anak kenapa sih? Sumpah, dari awal udah aneh sekarang makin mencurigakan." Ucap Jeongin.

Tapi Jeongin gak peduli juga. Ngelanjutin jalan sampek gak sengaja kakinya nendang sesuatu. Pas Jeongin lihat ke bawah ternyata note book.

Awalnya mau Jeongin cuekin juga tapi urung waktu lihat di depan note book itu ditempelin sama fotonya dia. Jeongin ambil buku itu pelan.

"Punya siapa sih? Punya fans gue ini pasti soalnya ada foto gue."

Jeongin milih buat nyari tempat duduk dulu. Hari ini kelasnya mulai jam sembilan pagi tapi sengaja berangkat pagi soalnya biar bareng sama Hyunjin sekalian.

"Sky?" Jeongin ngernyit waktu lihat halaman pertama buku itu. Hanya dibuka dengan satu kata, Sky.

"Namanya kayak gak asing."

Jeongin lanjutin buka halaman kedua. Ada photo card dirinya yang juga ditempel disana. Di bawahnya ada tulisan,

I Have A Crush On You

Jeongin senyum. Biar gimanapun jadi idol tapi pas lihat banyak orang yang kagum sama dia, suka sama dia, jadiin dia motivasinya, tuh bangganya jadi berkali-kali lipat.

Buka halaman yang ketiga ternyata isinya tulisan. Jeongin coba buat baca sekilas tapi matanya langsung melotot waktu baca loh kok isinya malah cerita yang kayak dia baca di wattpad. Tapi versi ringkasnya.

"Gimana sih?"

"Katanya mau nge crush gue tapi malah bikin cerita gue sama kak Hyunjin gimana ceritanya? Niat jadiin gue crush gak sih?!" Jeongin kesel.

Jeongin ingat sesuatu. Ngeluarin ponselnya, dia cari author yang ngeyel itu. "Lah bener. Sky sama Foryoursky. Berarti ini yang bikin cerita tentang gue udah pasti anak kampus sini."

"Management A '21 ?"

Jeongin senyum miring. "Oke Foryoursky ternyata kita seangkatan dan gue bakal nyariin lo. Lo gak bisa lari lagi dari gue."

🏵

"Sumpah, note book gue mana?" Seungmin buka tas buat nyari note book nya.

"Seinget gue udah gue bawa tadi pagi sumpah!"

Seungmin coba inget-inget lagi. Tadi pagi dia bawa note book di meja makan terus abis itu ditaruh mana dia gak inget.

Seungmin ngusak wajahnya kasar. Dia sedih. "Ada photo card nya Jeongin, ada ide baru yang mau gue tulis di wattpad, terus sekarang ilang."

Seungmin kaget kenapa kok anak kelasnya tiba-tiba riuh? Lebih kaget lagi ngelihat Jeongin yang dengan santainya jalan masuk ke dalam kelasnya. Seungmin ngernyit. Itu anak mau ngapain?

Jeongin nyamperin anak sekelas Seungmin yang namanya Beomgyu. Mereka jalan keluar kelas. Yaudah sih Seungmin cuekin. Dia kira mau nyariin dia kan mampus.

Two Types | JeongMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang