"Lo tau gosip terbaru gak sih?"
Seungmin yang lagi jalan cepet ke kampusnya tiba-tiba melambat. Seru juga kayaknya pagi-pagi denger gosip dari dua cewek yang jalan santai di depannya.
"Gosip apa nih? Gue ketinggalan banyak hal banget kayaknya akhir-akhir ini." Jawab cewek satunya.
"Kabarnya Yang Jeongin punya pacar!"
DEG!
Jantung Seungmin rasanya mau copot. Lagi ngomongin Jeongin? Darimana mereka tau?
"Eh sumpah! Lo denger darimana?"
Seungmin masih nyimak obrolan mereka.
"Rame banget mulai kemarin. Katanya kerekam CCTV pas Jeongin narik cowok ke kamar mandi. Cuma muka cowoknya gak kelihatan jelas. Cowoknya satu kampus sama kita!"
"Hah?? Loh pacarnya cowok?"
"Loh iya. Pacarnya cowok. Ewwhh banget gak sih? Jeongin ganteng padahal. Kok sukanya berbatang juga."
"Dih. Padahal mah mending sama gue ya gak sih? Pantes sih kita jadi susah dapet cowok. Yang ganteng maunya nyari berbatang juga sih."
"Udah gitu nih ya. Kata staf yang bagian ngawasin CCTV, cowoknya nih orang biasa kok. Bukan selebriti juga. Kayak ewh apasih matahari sama debu banget. Yang satu bersinar terang, yang satu gak kelihatan. Jeongin ngelihat dari apanya sih coba? Gak habis pikir gue. Kenapa bukan gue?"
Seungmin udah gak kuat lagi. Jalan cepet lalu menubruk dua cewek itu ditengah-tengah dari belakang.
"Eh apaan sih? Kalo jalan pakek mata dong." Ucap salah satu cewek yang terhuyung
"Maaf ya. Kalian juga sadar diri dong ini jalan umum jangan di jalan sambil gosip. Yang lain suruh lewat mana?" Ucap Seungmin sambil berlalu.
"Hih! Gak jelas banget anjing! Cowok kok sensi."
Seungmin masih denger suara-suara umpatan dari cewek di belakangnya.
Sumpah Seungmin kesel. Emang kenapa sih kalo Jeongin punya pacar cowok? Emang kenapa sih kalo Jeongin pacarnya dari kalangan orang biasa? Segitu gak pantesnya apa di mata mereka?
Emang Jeongin harus punya pacar cewek? Yang harus dari kalangan selebriti juga gitu maksudnya?
"Iya, cowoknya kurus gitu."
Baru juga masuk kelas. Temen-temen Seungmin ternyata juga ngobrolin ini.
"Ngomongin apa?" Tanya Seungmin sambil naruh tasnya di meja. Ikut gabung obrolan teman sekelasnya.
"Itu, kabarnya Jeongin punya pacar. Pacarnya non seleb gitu terus katanya cowok." Jawab salah satu temennya.
"Emang ada yang salah ya kalo pacarnya cowok terus dari non seleb?" Tanya Seungmin.
"Bukannya salah sih min, tapi apa ya? Kayak kurang pantes gitu. Apalagi nanti fansnya Jeongin pada tau. Kayak langit sama bumi banget bertolak belakang. Jeongin seganteng itu loh, sepopuler itu loh, masak dapetnya cuma spek rendahan kayak gitu? Dia bisa dapetin yang selevel sama dia padahal"
Seungmin ngangguk. Langsung pakai earphone di kedua telinganya. Bukannya apa daripada dia keterusan dengerin omongan yang jelek-jelek bikin sakit hati.
Hari ini berjalan dengan lancar. Tapi seharian penuh, pembicaraan di kampus Seungmin cuma Jeongin, Jeongin, Jeongin. Dan pacarnya, pacarnya, pacarnya yang mereka sebut gak layak.
Dengan langkah lunglai, Seungmin langsung merebahkan diri di kasurnya. Gak, pokoknya dia harus lupain omongan hari ini. Gak boleh dipikir banget-banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | JeongMin
FanfictionKim Seungmin, seorang cowok yang hidupnya biasa aja. Suka sama Yang Jeongin, seorang bintang Idol.