Aloo gesss
Hemm akhirnya aku up lagi ygy.
Aku udah ulangan tanggal 28 ini kalo kalian tanggal berapa?
Bacanya pelan pelan aja?
Seperti biasa kalo ada typo tandain oke!
So...
HAPPY READING
Tahukah kalian, kehilangan sesuatu yang berharga dapat merubah Segalanya?
Itu yang dirasakan Arion si putra sulung Keluarga Argantha. Senyumnya hilang saat ditinggal mommynya selamanya juga kepergian sang adik.
Sifat nya yang pendiam bertambah pendiam, tempramen yang buruk. Emosi yang tak stabil. Dua kata yang mencerminkan Arion Menyeramkan dan Berantakan!
"BUKANKAH SAYA SUDAH BILANG UNTUK REVISI ULANG."
"I-itu s-s-sdah saya rev-v-visi pak," jawab salah satu karyawan dengan badan yang gementar
"Bukannya lebih baik malah lebih buruk! Apakah kamu sudah tidak niat kerja?" suara dingin itu kembali memasuki pendengaran.
"Maaf pak saya akan revisi sekali lagi,"
"Keluar!"
"Saya permisi pak."
Arion memutar Kursinya, melihat kota Ottawa dari balik kaca. Tangan kanannya memijat pelan dahinya sendiri. Menghela nafas kasar lalu kembali memutar kursi berhadapan dengan meja kerja yang terbuat dari kaca tebal dan mengkilat.
Tangannya membuka laci meja dan mengambil selembar foto dari sana. Menatap dengan penuh kerinduan.
"Hans masuk keruangan ku!"
Tak berapa lama seorang pria tegab dengan balutan jas berwarna biru malam masuk keruangan milik Arion.
"Permisi tuan, apa ada yang harus saya kerjakan? "
"Siapkan pesawat untuk kembali ke Indonesia! Aku akan pulang hari ini juga, dan jangan lupa memberitahu Daddy tentang kepulangan ku."
"Baik tuan, saya permisi."
"Sebentar lagi sugar."
👑👑👑
Setelah acara lari pagi bersama sang Opa tadi pagi, kini Bulan sedang berada di Kamar khusus dengan rangkain perawatan diri yang ia lakukan dengan para ahli yang didatangkan khusus untuknya,setelah nanti sore pergi me time.
Jika lupa, Bulan adalah keturunan Bangsawan, Ibunya yang asli bangsawan Inggris dan ayahnya blasteran Bangsawan Inggris dengan campuran darah keraton Indonesia.
Bisa dipastikan ia diperlakukan seperti apa? Hidup tanpa kekurangan materi tentu diberikan yang terbaik.
Namun, apa yang ia dapatkan sepadan dengan apa yang ia lakuakan. Hidup penuh aturan serta pelajaran khusus bangsawan tentang bagaimana caranya bersosialisasi pada para bangsawan lainnyalainnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Princess
Ficción General(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Follback silakan DM.) WARNING: Cerita ini mengandung bahasa prilaku yang dilakukan anak remaja jaman sekarang meski sebagian adalah rekayasa, mohon bijak dalam membaca dan jangan pernah mengikuti apa yang dilakukan to...