Crazy Mission : Tega Kamu Mas!

2.5K 341 115
                                    

Sumpah demi alek kaga ngapa-napa, sumpah.

Ya tapi lo mikir lah njing?!

Demi duit, sekarang Rose lagi lari ke alamat gereja yang udah dikasih sama Taeyong.

Iya, dia nerima tawaran Taeyong, selang 2 jam mereka ketemu. Ya soalnya dia abis diusir dari kontrakan, mana duit pesangonnya dicopet! Sialan bener.

Ya sudah Rose mau gak mau terima tawaran dari Taeyong. Selama tiga hari dia numpang idup di apartemen Taeyong sama pacarnya.

Dan sekarang lah! Hari paling anjing bagi hidup dia. Mana sepanjang dia lari, diliatin orang orang lagi.

Ya lo ngotak ajalah njing!! Siapa yang gak jadi pusat perhatian kalo, lo lari-lari di jalan, pake gaon pernikahan yang gedenya ngalahin dosa lo semua?

Gila kan? Memang.

Namanya juga misi gila.

Setelah acara lari-lari kajol di jalan, akhirnya dia sampe di depan gedung gereja.

Napasnya masih ngos-ngosan, pintu gerejanya masih ditutup. Rose hirup nafas dulu, buat ketenangan hidupnya yang terkahir kalinya.

Karena dia yakin, begitu dia masuk, hidupnya bakal kayak baling baling bambu doraemon, yang muter muter bikin mabok.

Brak!

Kucluk

Kucluk

Kucluk

Rose lari. Ditatep aneh sama para undangan yang duduk manis di bangku gereja.

"TEGA KAMU MAS!"

Mari kita kasih piala penghargaan buat ROSE!! Aktingnya mulus bener jancokk!! Mana matanya ngedukung banget lagi! Berkaca-kaca.

Omongan Rose, tentunya bikin pasangan yang siap bakal berbagai ludah itu, natep aneh Rose. Apalagi pendeta.

"Tega kamu!"

"Aku hamil Mas. Dan kamu malah nikah sama cewek lain?! GILA KAMU!"

Tamu-tamu undangan udah pada bisik-bisik tetangga tuh. Masa iya si anaknya seorang CEO ngehamilin perawan? Mana kaga tanggung jawab lagi.

Emaknya si pengantin cowok yang ngedenger bisik-bisik itu langsung naik pitam gengs. Dia jalanlah ngedeket kearah Rose.

"SITU YANG GILA! Situ emang siapanya anak saya? Datang-datang ngaku hamil!" Ibu-ibu yang make sanggul gede di kepalanya, maju ngedeketin Rose.

Ngebuat Rose, nelen ludahnya mampus, gimana inii?!!

Nyalinya kan jadi ciut bangkeeee.

Sedangkan di altar sana di cewek natep pasangannya minta kejelasan.

"Bener yang dia bilang?" Tapi gak direspon.

Makin ngebuat si cewek negatif thinking lah! Orangmah kalo kaga ngelakuin ya bilang! Ini kenapa diem anjeng?!

"Jef!" panggil si cewek, natep cowoknya nuntut kejelasan, tapi si cowok malah ngeliat Rose yang lagi nangis nangis ngejelasin kalo dia hamidun.

Mana bapaknya, lagi nahan emaknya supaya gak lepas tangan.

"Maaf."

"H-hah?" Potek anjeng.

Tau sakit hati gak si? Itu yang dirasain Eunsoo sekarang! Dihari pernikahannya, bukan bahagia malah surem kek muka gue.

"Bohong! Pasti kamu bohong kan? Iya kan!?" kata Eunsoo gak percaya, mana matanya udah mewek lagi.

"G-gak mungkin kamu gitu kan? K-kamu pasti cuman bercanda doang kan sayang?" Eunsoo suaranya udah ngegeder.

Jaehyun ngelepasin tangannya, yang di pegang kenceng sama Eunsoo. Terus dia senyum membagongkan, "Maaf."

Hwhahaha.

Eunsoo gelengin kepalanya gak percaya, air matanya dah keluar banyak. Mak babeh Eunsoo ngejar Eunsoo yang lari keluar gereja.

Sedangkan Jaehyun jalan narik tangan Rose, buat ke altar.

"Ape nih anjerrr apeeee?" mata Rose melotot kaget, eh anjing! Ini mah gak sesuai rencana yang udah dibuat sama Taeyong bangkeee!!

"Eh Mass!"

"Diam. Saya udah ngehamilin kamu kan? Jadi biarin saya tanggung jawab sama kamu."

"Tap- tapiii!!"

"Pak, pernikahannya tetap dilanjutkan ya."

Jangan tanyaaa, begimana kondisi orang tua Jaehyun, emaknya udah pengsan. Bapaknya lagi sibuk ngurusin emaknya yang pingsan.

Pokoknya kacau dah!

"Pak, dilanjutin aja. Saya mau tanggung jawab." Kata Jaehyun yang ngeyakinin pak pendeta.

Dapet Jaehyun liat, banyak orang yang lagi ngebawa emaknya keluar buat ke rumah sakit palingan.

Tapi Jaehyun gak mentingin itu. Karna sekarang yang penting, dia nikahin ni cewek gila dulu, baru ngurus emaknya.

Yang penting, nama keluarganya gak terlalu tercoreng malu lah, gegara dia batal nikah.

"Silahkan kedua belah pihak, saling berciuman."

Rose udah geleng-geleng ripuh, matanya natep horor pas tangan Jaehyun nyentuh rahang dia. Dia kasih tatapan maung ke Jaehyun, tapi Jaehyun abai.

Yang adaa malah diaa miringin kepalanya!!!

Makin deket!!

Makin dekett!!

Makin dekett!!

"Berani nyium saya, saya tendang masnya ke bikini batem." Ancem Rose.

Eh tapi sianjing Jaehyun malah nyium bibir dia bangkeee!!

ANDWEE CIUMAN PERTAMA NYA TUH HARUS GONG YOO OPPAA!! BUKAN LELAKI YANG GAK DIA KENAL SUEEEE!!

R.I.P Keperawanan bibirnya.

"Kamu pikir saya takut sama ancaman kamu?"

Anjing, senyum miringnya itu berdamge cokk:)))))

TBC


17-10-2021

 ❝Crazy Mission❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang