Crazy Mission : Malem Pertama

2.5K 299 18
                                    

Jugi jag gijug gijag gijug.

Awekawek.

Jantung Rose deg-degan. Deg-degannya gak ngotak.

Masalahnya sekarang, dia malah dibawa sama si cowok yang jadi suaminya pas pagi tadi.

Rose pengen kabur! Tapi gak bisa anjem:)

Mana aura-aura dari sapa si namanya? Jaehyun? Gak enak banget. Mukanya ketekuk dari tadi.

Rose harus ngapain dong???

Ngajak ngobrol? Ya kagak lah njing, bisa bisa dia digebok yang ada.

Terus gimana dongg?

Dari tadi Rose cuma bisa gigit jari doang, sambil natep keluar jendela mobil.

Malem ini gue masih perawan kan?

Aduh, Rose kan mulai nethink jadinya.

Gak bisa nih.

Gak bisa dibiarin. Maka dari itu, Rose hirup nafasnya panjang panjang, terus ngelirik kearah Jaehyun yang fokus nyetir.

"A-anu Mas."

"I-ini kita mau kemana ya?" Pertanyaan dari Rose, gak dijawab sama si Jaehyun.

"Mas?"

"Mas?"

Masih belum direspon sama si dia.

"Mas?"

"Mas?"

"Mas?"

"MAS!?" Rose reflek teriak gegara kesel, pertanyaan gak dijawab.

Jaehyun ngelirik kearah perempuan stres yang barusan aja ngebentak dia.

Cuma dilirik doang, ngejawab pertanyaan mah kaga.

Ini nih, definisi ganteng doang orang nanya kaga dijawab. Asu memang.

Rose natep Jaehyun gak percaya. "Wuah! Mas!"

"Mas gak punya mulut kah? Saya nanya loh." kata Rose kesel. Tapi Jaehyun masih abai.

"Sianying, jangan jangan dia gagu?"

"Tapi gak mungkin!"

"Tadi pas di altar dia bisa ngomong kok. Apa jangan-jangan dia terpesona sama gue yang terlalu cantik, makanya dia gak bisa ngomong, karna pesona gue yang cantiknya ngalahin inces Popo berbi?"

Bisa-bisanye lu, lagi keadaan kek gini tetep pede.

"Turun." akhirnya si Jaehyun ngomong. Rose langsung melongo begitu, Jaehyun turun terus jalan ke arah rumah gedong yang gedwe banget.

"Njir, ini rumah apa istana? Mewah bener. Kalo dikontrakin perbulan kira-kira, dapet cuan berapa ya?"

"Kalo dijual, gue bisa langsung jadi siska kol kedua kayaknya. Eh gak deng, ketiga maksudnya, kan masih ada adek—

Tok tok tok! /

Pas Rose lagi asik ngomong sendiri, kaca mobil diketok sama yang punya mobil.

Jaehyun ngasih isarat ke Rose buat turun dan ngikutin dia. Ya udah Rose ikutin deh apa isarat Jaehyun.

Tapi suerr, dia nyesel ngikutin kata Jennie buat make gaun nikahan. Harusnya dia pas pagi nolak aja njing, kaga ada gunanya juga dia make ni gaun.

Eh ada! Dia jadi ngegantiin pengantin sebelumnya, ye kan?

Sepanjang Rose jalan, dia harus ngangkat gaun yang gedenya minta ampun, mana berat lagi.

 ❝Crazy Mission❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang