Crazy Mission : Introgasi

1.6K 270 16
                                    


Untuk yang kedua puluh kalinya, Rose mengulang pertanyaan yang sama. Sampai sampai Jaehyun mumet sendiri ngedenger pertanyaan yang itu itu terus.


"Gak." Kata Jaehyun kelewat males. Dia lirik Rose yang lagi gigitn kuku nya, kadang juga Rose ngeremes seatbelt yang dia pake.

"Mas."

"Hm?"

"Mass."

"Hm?"

"Massss!"

"Hmmmm?" Jaehyun mulai gedek.

"Saya takut."

"Ibu saya gak ngegigit, paling ya cuma dibacotin sampe mental breakdown."

Rose natep Jaehyun kesel. Dia beneran lagi gugup, eh si Jaehyun malah ngomong nyeleneh. Karna kesel ya Rose gebuk aja tuh punggung tangan Jaehyun, sampe dia ngejerit kaget.

"Saya serius Mas ih!" Resah Rose.

Jaehyun rasa gemes dikit. Dikit doang.

"Kata Dilan, jangan terlalu serius."

"Ah elah, si Mas pengen saya bunuh sumpah."

"Santai aja. Take a deep breathe. Siapin mental kamu."


Rose nyenderin kepalanya, ke pintu mobil, natep awan awan yang lagi cerah cerahnya di langit.

"Langit, bisakah kau datangkan Doraemon sekarang juga? Aku ingin meminjam pintu kemana saja, tanpa harus ke Jepang."

Rose memang nyeleneh orangnya. Jaehyun aja gak abis pikir sama pola tingkah laku dia.

•••

Ini jujur sumpah.

Sekarang Rose lagi nahan berak. Semoga aja gak kecipirit dah/plak

Dia mau ijin ke toilet aja gak enak anjem, emaknya Jaehyun lagi natep dia gahar.

Dari atas sampe bawah diliatin, secara teliti. Kan Rose jadi agak risih gituu.

Mana si Jaehyun cuma diem aja lagi. Gak ngegubris kegiatan emaknya, yang lagi nilai dia dari ujung rambut sampe ujung kaki.

Rose neken genggaman keduanya. Biasalah dihadapan ortu harus, mesra kalau gak mereka bisa curiga.

"Kenapa?" Tanya eh lebih tepatnya bisik Jaehyun.

"Saya kebelet boker Mas." Kata Rose, pelan tapi penuh penekanan. Udah keluar keringet dingin dia.

Tapi respon Jaehyun emang anying, dia malah nahan ketawa coba, Rose rasanya pengen jambak rambut Jaehyun sekarang juga, tapi gak enak gegara ada mertuanya ye kan.

"Malah tawa lagi si jukilpi!"

"Tahan, nanti sampe rumah baru kamu bisa buang air besar."

"Keburu saya kecipirit Mas!"

"Udah di ujung hu-

"Udah berapa lama kalian jalin hubungan?"

 ❝Crazy Mission❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang