Selesai makan malem. Semua orang balik ke kamar masing-masing. Begitu juga sama pasangan suami istri kita yang satu ini.
Ceritanya mereka cuddle gitu wkwk.
Saling peluk satu sama lain, sambil senyum senyum taik kucing.
Gak canda. Maksudnya sambil senyum manis yang manisnya ngalahain air mineral el.
"Kemungkinan lusa, organnya bakal sampai dirumah sakit tempat Bunda kamu dirawat."
"Setelahnya, nanti pihak Dokter spesialis bakal ngelakuin tes, apa organ jantungnya cocok atau engggak."
"Mas.."
"Iya?" saut Jaehyun lemah lembut.
"Maaf kalau saya ngerepotin Mas." Jaehyun ketawa kecil ngedenger omongan istrinya itu. Jaehyun judul deh idung mancung Rose gemes. "Siapa yang ngerepotin? Saya gak merasa kerepotan."
"Tapi Mas.. Biaya cangkok jantung itu gak sedikit. Pasti mahal."
"Gakpapa mahal, kan demi kesehatan."
"Tapi kan Mas Jaehyun pelit."
Rasanya Jaehyun pengen nendang Rose ampe mental ke Pluto. "Sembarangan." Sebel Jaehyun.
"Lah! Emang bener sii." Rose ngereng.
"Kata siapa saya pelit?"
"Waktu kita beli eskrim dulu! Yang kata eskrim saya jatoh."
"Tapi kan saya beliin McFlurry sebagai penggantinya." bales Jaehyun.
Rose kicep. Dia diem dulu sebentar sebelum ngangguk kaku. "Hehe iya sii." Terus abis itu, Rose meluk badan Rose erat.
"Kangen banget tauu."
Jaehyun senyum ngedenger nya. Seneng aja gitu hehe. Apalagi tingkah Rose tuh manja kek gini, jarang jarang Rose manja ke dia kata gini.
"Kan saya udah disini. Masa masih kangen?" Jaehyun bales meluk istrinya. Jadi mereka saling meluk gitu.
Visualisasi
(Credit to owner)
"Mas." panggil Rose sambil ndusel dusel, Jaehyun ngerespon pake deheman.
"Makasih banyak yak."
"Buat?" Jaehyun ngelepas pelukan diantara mereka, terus tangannya beralih buat ngelus rambut Rose.
Rose ngehirup nafasnya dalem dalem. Jujur dia deg degan ditatap suaminya sendiri wkdjks.
Soalnya tatapannya dalem banget cok.
Lo lo pada mah kaga bakal tau, tatapan cinta Jaehyun ke Rose.
"Makasi karena udah buat saya merasa dicintai."
"Aneh ya kata katanya?" Rose malu, terus nyumpetin kepalanya di dada Jaehyun.
Jaehyun ketawa, gemes banget sama tingkah istrinya yang ini.
Jaehyun kecup kepala Rose. "Kamu pantes buat dicintai." kata Jaehyun begitu. Dan Rose makin nelusupin mukanya di dada Jaehyun.
MALU AANYING.
"Gak usah ketawa! Saya malu." Rose mukul dada Jaehyun ampe kedengeran suara Dug.
"Ngapain malu coba? Kan udah liat badan satu sam—
"Berani ngelanjutin kalimatnya, Mas saya tendang ke bikin batem!"
Jaehyun ketawa lagi dan lagi. Tapi kali ini Jaehyun ketawa gara gara jokes Rose.
Jaehyun jadi ngerasa deja vu gitu.
"Perkataan kamu bikin saya flashback sama moment pernikahan kita."
"Hah yang mananya Mas?" Rose natap Jaehyun penasaran.
"Yang waktu saya ngecup bibir kamu, eh kamu malah ngancem saya. Kalau saya cium kamu nanti kamu bakal nendang saya ke bikini batem." Jaehyun senyum senyum sendiri pas ngejelasinnya. Sedangkan Rose geleng-geleng malu.
"Saya tendang Masnya ke Bikini batem. Itu ikonik banget tau."
"Diem Mas! Saya malu." Rose nggeplak tangan Jaehyun. Tapi Jaehyun mah iseng orangnya.
"Kalau kamu malu, nanti saya tendang kamu ke hati saya. "
"APAAN SI MAASS? PRIKSK BANGET." Rose tercengang gitu sambil ketawa ketawa.
Anying lah, suaminya udah terkontaminasi sama virus prik njir.
"Iya iya I love you too."
"Annoying. Tapi saya suka." Abis ngomong gitu Rose balik meluk badan Jaehyun.
Soalnya doi masih rindu berat awkw.
Iya dah. Dunia serasa milik berdua. Kita para kaum rebahan cuma jadi penonton hiburan.
Sekian bayyy.
TBC
Ditulis pada 23 Maret 2022
Harusnya Chapter ini tuh nyatu sama chapter sebelum nya, tapi karena takut kepanjangan, ya sudah deh aku bagi dua sajaa.
Tengkyuu semuanyaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Crazy Mission❞
Fanfiction-Jaerosé fanfic Anda butuh seseorang, untuk menghancurkan acara pernikahan mantan, musuh, atau orang lain? Silahkan hubungi kami! karena kami siap membantu anda! • • • Rosela Andita, harus menjalankan misi gila! Demi bisa membayar semua hutang pe...