DA 32. The Little Prince

1.1K 140 13
                                    

Satu hari sebelum lamaran, beomgyu total sibuk menuruti semua permintaan kakaknya yang entah kenapa selalu menempel padanya sendari kemarin.

Soobin benar-benar tidak mau lepas dari beomgyu hingga matahari terbenam. Si manis itu memilih tidur di kamar adiknya dari di kamarnya sendiri.

Meninggalkan suaminya yang menggerutu sebal akan apa yang ia lakukan.

Taehyun sendiri diminta kembali ke kediaman kang oleh orang tuanya. Mate beomgyu itu tidak banyak bicara, ia hanya menuruti perkataan orang tuanya dan kembali ketika matahari akan tenggelam.

Biarkan saja matenya tidur bersama dengan kakaknya, asalnya si tampan itu tidak tidur dengan omega lain.

Itu sudah beda urusannya.

"Beomgyu~"

Itu, panggilan yang entah keberapa hari ini. Soobin lebih sering menyebut nama beomgyu dari pada suaminya sendiri yang duduk di tangga dengan berpangku dagu.

Mukanya terlihat kesal dengan bibir yang tak henti-henti menggerutu. Ia bahkan belum mengambil ciuman selamat paginya hari ini.

Sungguh menyebalkan.

"Buatkan kakak croffle"

"Croffle?"

"Heum"

Beomgyu tampak berpikir sejenak. Ia ada urusan yang harus ia selesai hari ini juga, atau itu akan mengganggunya nanti saat lemaran terjadi.

Si bungsu choi juga tidak bisa membuat makanan itu.

"Beomgyu tidak bisa kak, minta buatkan kak yeonjun saja ya" bujuk beomgyu.

Tugasnya benar-benar sudah tidak bisa menunggu lagi saat ini. Dirinya harus menyelidiki khasus yang terjadi di gudang mereka tempo hari lalu.

Ada beberapa tikus kecil yang mengajaknya bermain.

"Yasudah lah"

Soobin melengkungkan bibirnya kebawah. Ia melepaskan pelukannya di lengan adiknya dan berlari kecil ke arah suaminya yang masih berada di tempat yang sama sendari tadi.

Suaminya itu sudah seperti pengangguran saja.

"Sayang~~ mau croffle" rengek soobin manja.

Nyonya kim ini bergelayut manja di lengan suaminya yang menahan gemas akan tingkah manjanya.

Entahlah, soobin pun tidak tau kenapa dirinya seperti ini.

Ia hanya mengikuti apa yang hatinya inginkan saja.

"Baiklah, ayo"

Yeonjun berjongkok di depan istrinya, meminta si manis naik kepunggungnya untuk ia gendong. Tentu hal itu di sambut dengan baik oleh soobin yang langsung melingkarkan kedua lengannya di leher suaminya.

Ia tak mau bokongnya mencium lantai ngomong-ngomong.

Sedang beomgyu tersenyum tipis, melihat kakaknya yang begitu antusias di gendongan kakak iparnya yang tertawa gemas akan kelakuan kakaknya.

Mereka seperti pasangan suami istri biasa lainnya.

Tawa bahagia keduanya benar-benar membuat beomgyu bahagia akan hal itu. Ia bahagia selagi kakaknya bahagia.

Si tampan choi ini berbalik badan, memutuskan untuk segera pergi setelah pamit dengan sedikit berteriak agar terdengar hingga dapur.

Melangkah dengan ringan keluar rumah dengan beberapa orang yang sudah menunggu.

Mereka akan berpesta hari ini.

Ingin ikut?











Taehyun benar-benar bosan saat ini. Tidak ada satupun sepupunya yang mampu membuat si cantik kang ini tersenyum selama seharian.

[ 1 ] Not What It Seems and Dominant Alpha - Yeonbin [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang