10 tahun telah berlalu, banyak yang berubah dikehidupan mereka dan para ke empat chiwii..
Offgun telah menikah dan mengadopsi anak bernama chimon, taynew menikah 8 tahun lalu dan mengadopsi anak laki2 bernama nanon yang sekarang umurnya menginjak 6 tahun, singkit menikah 7 tahun lalu,krist sama seperti gulf, dia merupakan laki2 special yang dapat mengandung dan hasil dari pernikahanya, kit dikarunia anak laki2 bernama fiat, yang sekarang sudah ber umur 5 tahun.
Sementara brightwin baru menikah 2 tahun lalu, mereka sedang menikmati masa2 pernikahannya jadi belum berfikir untuk memiliki seorang anak.
Brightwin tinggal di paris, setelah menikah brightwin memisahkan diri dari perusahaan Xxx dan mulai membuka perusahaan kecil miliknya,
Sementara mild yang sekarang sudah memiliki seorang kekasih yaitu boat, mild bekerja sebagai tangan kanan gulf menggantikan win.Ting nong...
"Hai nata, hai alex...."
"Hai paman,, ayo.masuk mommy sama daddy sudah menunggu di dalam".
"Hai gulf..hai phi mew apa kabar".
"Ish kaya tidak pernah ketemu aja, dimana anak2".
"Anak2 langsung ke taman belakang, biarkan meraka bermain, mereka sudah lama tidak ketemu".
🌞🌻
"Mari nong kita main, nanti phi nata ambilin mainan phi alex ya, nong fiat,nong nanon dan nong chimon duduk disini, jangan kemana".
"Ok phi, jawab ketiganya".
Fiat : phi alex fiat boleh tidak main mobil2an ini.
Alex : boleh donk nong, bawa pulang juga boleh, phi masih punya banyak mainan.
Fiat : horeeeeeee, fiat boleh bawa pulang na, mainnanya.
Chimon : ish,, aku juga mau phi.
Alex : chimon pilih aja mau yang mana.
Nata : ini punya phi nata tidak ada yang mau.
Nanon : lah kita ga main barbie phi.
Nata : oiii ya sudah, phi nata mau ambil cemilan dulu buat kalian.
🌞🌻
Nata : fiat, nanon, chimon, kalo di rumah mommy kalian galak tidak, suka marah tidak.
Fiat : tidak phi mommy aku baiiikkk banget.
Chimon: mommy ku juga, lembut tidak pernah marah2.
Nanon : momku juga baik, tiap hari anter nanon pergi sekolah.
Alex : mommy kita doang yang aneh nong.
Nata : hust... nanti mommy dengar.
Alex : kan emang betul.
Nata : tapi mommy juga sayang ko sama kita cuma caranya aja yang salah.
Alex : kita kayaNya harus ganti mommy deh..
Nata : ishh phi, emang nanti phi mau di rebus sama ibu tiri,ibu tiri itu kejam phi.
Alex : lah apa bedanya sama mommy kita, dia juga kejam, mana ada ibu yang tega nyulik anaknya sendiri.
" itu karena, mommy ingin mendidik phi biar lebih kuat dan berani mentalya, biar ga cengeng"
"Phi kan masih kecil, kalo sudah besar juga berani kaya daddy, tapi daddy aja takut sama papa eh mommy"
"Daddy bukan takut, tapi terlalu cinta sama mommy".
"Terserah nata aja lah, phi pusing".
🌞🌻
"Anak2 ayo kita pulang, sudah sore kapan2 kita main lagi kesini".
"Ok mom, jawab ketiganya".
"Gulf kita pulang dulu ya, lain kali kalian main dong kerumah kami".
Gulf: Bagaimana, liburan sekolah nanti kita pergi berkunjung ke tempat win.
Gun : ide bagus, sekalian kita jalan2.
New : iya udah lama kita tidak jumpa dengan win.
Kit : lebih baik nanti saja kita bahas lagi, sekarang kita pulang dulu kasian anak2 udah lelah".
Sampai jumpa ya gulf, se u.
"Kalian hati2 di jalan..".
( konfliknya udah dapet, tapi awal ceritanya yang bikin bingung, mau di up jadi nanggung kalo partnya dikit, nanti kalian bacanya ga puas).
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN S2 [ End ]
Short Story10 years later Nathasya jongcevevat gadis pemberani,pembangkang dan bar2 luar biasa. Dia selalu menggagalkan semua rencanaku. Dia musuh terbesarku,dia benar2 titisanku. Alexander jongceveevat,pendiam dan sangat penurut,,ah tidak2 tepatnya dia takut...