Bab 20

2.9K 320 15
                                    

Weekend ini nata dan alex pergi ketaman hiburan bersama paman2nya.

"Paman aku dan phi alex mau main game disana dulu ya".

"Ok, tapi ingat jangan nakal ya".

"Ok, paman"

Win dan bright duduk di bangku menunggu nata dan alex bermain sambil menikmati 1 cup ice cream rasa strawberi kesukaanya.

"Phi kita main ambil boneka yu, phi yang mancing nata yang ambil bonekanya".

"Ok cepat masukan koinnya".

"Yaa....phi bisa tidak sih".

"Kita coba satu kali lagi".

"Ihhhh..gagal lagi kan, awas nata aja yang main, phi geser".

"Ayo nong dikit lagi,,yahhhh jotoh bonekanya".

"Masukin lagi phi koinya!

"Yahhhh gagal lagi".

Pranggggg....

Nata yang kesal akhirnya memecahkan kotak kaca tempat game boneka.

"Astaga suara apa tuh phi, win yang terkejut langsung berlari ke arah suara keributan".

"Ya tuhan alex apa yang kau lakukan".

"Bukan aku paman, tuh pelakunya.
Alex menunjuk kearah nata.

"Nata kesel, bonekanya tidak mau keluar".

"Permisi...!
Ada apa ini ribut2..?

"Maaf pak ini kesalahan ponakan2 saya".

"Kalian semua ikut saya ke kantor".

"Maaf pak atas kelalaian saya menjaga ponakan2 saya, saya akan mengganti kerusakan dan kerugian yang sudah ponakan saya lakukan".

"Baiklah lain kali jangan di ulangi lagi, dan jaga ponakan anda dengan baik".

"Baik, terimakasih pak".

Win menyeret kedua anak mewgulf keluar dari kantor arena bermain.

"Nata, alex ini sudah ke 5 kali ya kalian mengacau di tempat bermain".

"Memangya paman sudah kehabisan uang untuk mengganti denda yang sudah kami rusak".

"Jangan merehkan paman".

"Lalu kenapa paman marah, jika paman kurang uang nanti nata minta sama daddy".

"Ya tuhan, ingin rasanya aku menangis saat ini juga, akan ku kembalikan kalian ke mommy kalian".

" paman tidak akan berani melakukan itu, jika mommy tau paman ikut andil membohonginya, paman akan di bunuh mommyku".

"Sudah2, kalian seperti 2 orang anak kecil yang berebut mainan, kalian tidak malu banyak pasang mata yang menyaksian perdebatan kalian".

"Tau nih, alex sampe lapar menunggu kalian berdebat, ayo paman bright kita cari makan, kalian mau ikut apa masih mau bedebat".

"Ikut phi, nata juga lapar".

🌞🌻

"Phi, aku rindu mommy".

"Apa kita harus pulang".

"Tidak phi, aku akan menemani phi berobat dulu disini, jika phi sudah benar2 sudah sembuh kita akan kembali".

"Lalu bagaimana dengan mommy, dia pasti sangat sedih".

"Aku akan menelepon daddy".

Tut..tut..tut..

"Halo..!

"Halo dad..

"Hai, sayang apa kabar".

"Baik dad, aku sangat rindu kalian".

"Daddy juga sangat rindu dengan nata, bagaimana kabar phi mu".

"Phi alex baik dad, nata akan menemani phi sampai phi sembuh".

"Baiklah sayang tolong jaga phimu dengan baik ya, phi alex sangat membutuhkan perhatian kita".

"Baik dad, tolong jaga mommyku juga ya, nata sangat menyayagi mommy, nata tidak ingin mommy sampai salah langkah lagi".

Nah loh, ternyata otak dari semuanya ini adalah mew suppasit jongceveevat.
Sebenarnya mew tidak ingin melakukan ide konyol macam ini apalagi ini menyangkut nyawa anaknya tapi melihat bagaimana keras kepala istrinya yang seolah2 hati dan matanya sudah tertutup oleh cinta buta, mew terpaksa melakukan ini dan idenya disetujui oleh kedua anak2nya.
Salahkan saja dia jika sampai sesuatu terjadi pada istrinya.

Bersambung.....

MY KITTY CULUN S2 [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang