Bab 28

4.5K 359 31
                                    

"Jangan di tahan phi, nanti kau terluka".

"Kau membuatku menggila, aku ingin memasukimu".

"Lakukanlah".

Kana menanggalkan semua pakaianya dan pakaian mew.
Mew memepet kana didinding.

"Kau sudah menegang sayang".

Mew berjongkok dan memasukan junior kana kedalam mulutnya, mew memaju mundurkan kepalanya dengan semangat.
Kana menjambak rambut mew dengan kedua tanganya..

"Ahhhh...phi aku sudah tidak tahan holeku sudah gatal, cepat masukan junior besarmu".

Mew berdiri dari jongkoknya, mengangkat satu kaki kiri kana dengan satu tanganya.

Kana memasukan junior mew dengan tidak sabaran kedalam holenya.

"Tekan phi".

"Ahhhhhhh.....
Mew menekan masuk juniornya kedalam lubang kana.

Kana melahap bibir tipis suaminya dengan posisi kedua tangan memeluk leher mew.
Mew memaju mundurkan bokongnya, juniornya menumbuk lubang kenikmatan istrinya.

Kana yang tak tahan, mengalungkan kedua kakinya di pinggang mew dengan kedua tangan mew menahan bobot tubuh kana.

Plok...plokk..plokk

"Ah..ah..ah ini sangat nikmat phi".

"Kana phi ingin keluar"

"Mew mengkocok penis kana, dan menaikan tempo genjotannya".

Plok,plok,plok,plok..

"Ahhhhhhhhhhhhh....
Desah keduanya setelah mendapatkan pelepasan bersama.

Crot..crot..crot

Kana mengeluarkan cairanya di atas tubuh mew.

"Kau luar biasa phi, kau terlihat sexi saat berkeringat".

🌞🌻

7 bulan kemudian

"Hai baby boy, selamat datang didunia,
Lihat aku baik2 aku phimu nathasya jongcevcevat, aku sangat bersyukur kau terlahir sebagai laki2, dengan begitu akulah prices satu2nya di keluarga jongceveevat".

"Berhentilah mengoceh, kau kan membangunkan adikmu".

"Lihat lah mom, dia sangat lucu dan imut, wajahnya sangat mirip dengan daddy, berarti benar dia anak daddy, kalau begitu aku tidak jadi membuangmu".

"Jika kau berniat membuangnya, maka akan mommy buang juga kau bersamanya".

"Ish.. mana bisa begitu, aku akan menamaimu klaew jongceveevat yang artinya seorang laki yang tak pernah takut, kau harus jadi laki2 pemberani".

"Daddy sudah menyiapkan nama untuk baby".

"Aku tidak minta pendapat daddy, karna akulah yang akan memberi dia nama".

"Mana bisa begitu aku kan daddynya".

"Aku juga phinya".

"Sudah2 perkara nama saja kalian sangat berisik".

"Alex setuju nama yang nata berikan, kita pakai itu saja dad, nama yang sudah daddy siapkan buat baby berikutnya saja".

"Kau pikir mengandung dan melahirkan itu enak, next biar daddy saja yang mengandung".

"Ide baik mom".
Jawab nata.

Semua mata tertuju pada mew.

"Hahahahahaha...
Semua tertawa senang karna berhasil menistakan daddy mereka,hanya mew yang menampakan wajah tak suka.



The end

Terima kasih untuk reader setiaku.
Terima kasih kalian selalu menunggu part demi part storyku.

Next jika kalian punya inspirasi cerita kalian bisa share kesini ya.
Insaallah akan aku buat storynya.

MY KITTY CULUN S2 [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang