Kasian sekali poom sudah janda anaknya sakit, pasti berat hidupnya memikul beban sendirian.
"Mommy dari mana sih ko lama banget, kasian nih phi alex sudah lelah".
Protes nata sambil memeluk tubuh lemah alex."Maaf sayang antri, jadi lama.
Ayo kita pulang"."Mom, tadi nata liat tante2 yang waktu itu kita ketemu di mall".
"Papa juga tadi ketemu".
"Sedang apa dia di sini".
"Sepertinya anaknya sakit".
Sesampainya mereka di parkiran.
"Hai gulf ketemu lagi, kalian mau pulang".
"Ah iya, kau sendiri pulang dengan apa?
"Aku sedang nunggu taxi".
"Rumahmu dimana mari aku antar".
"Mommy apa2an sih nata tidak mau tante itu ikt kita, bisik nata di telinga gulf".
"Tidak apa2 sayang, kasian anaknya lagi sakit".
"Ayo poom, biar aku antar kau pulang".
"Apa tidak merepotkan?
"Repot sih tante, tapi tidak apa naik lah kami akan antar tante pulang, jawab nata".
"Phi, kau duduk didepan sama mommy".
"Anakmu kembar gulf".
"Iya poom, ini yang laki2 kakanya namanya alex dan yang perempuan nata".
"Mereka sangat cantik dan tampan".
"Tentu saja tan, aku cantik dapat dari mommyku phi ku tampan dapat dari daddyku".
Poom sebenarnya bingung, kenapa nata panggil gulf dengan sebutan mommy.
"Lalu dimana istrimu gulf".
"Aku tidak memiliki istri, aku memiliki suami".
Sejak kapan gulf jadi gay. batin poom.
"Lalu anak2 ini".
"Mereka anak2 kandungku poom, mereka lahir dariku".
"Aow, kau sungguh laki2 yang sangat beruntung".
" dimana rumah ku".
"Jalan saja nanti aku tunjukan jalanya".
"Baiklah".
🌞🌻
"Depan belok kiri ya gulf".
"Disini rumah mu".
"Hmm..terimakasih sudah antar aku sampai rumah, kalian tidak ingin mampir dulu".
"Tidak, terimakasih anak2 ku sudah pada lelah, kita permisi dulu ya".
"Sekali lagi terimakasih".
Setelah mengantar poom pulang, gulf dan anak2nya pun berpamitan pulang.
"Ibu kenapa papa tidak ikut bersama kita".
"Tidak sekarang sayang, tapi ibu janji secepatnya dia akan tinggal bersama kita".
🌞🌻
"Phi perasaan nata ga enak, keknya tante tadi ga baik deh".
"Phi rasa juga gitu, kita bilang daddy yuk".
"Jangan phi, nanti yang ada mommy sama daddy bertengkar".
"Terus kita harus apa".
"Kita ikutin aja alurnya kalo sudah tak terkendali baru kita bertindak".
"NATA, ALEX kita makan dulu yuk, teriak gulf dari bawah".
"Ok MOM".
"Mom nata ko rindu, paman win ya".
"Nata kan bisa tlp paman win".
"Nata maunya ketemu, sudah lama kan kita tidak jumpa paman win".
"Benarkah, nanti rencananya liburan sekolah kalian kita dan yang lainya akan pergi ke paris, berkunjung kerumah paman win dan liburan disana".
"Horeeee...girang nata, benarkah".
"Benar dong,kita semua akan berlibur".
🌞🌻
Tok..tok..tok
Masuk...
"Art...
"Phi, lama tidak bertemu, aku rindu sekali padamu".
Tanpa permisi art langsung memeluk mew.
Sementara mew diam tak percaya orng yang sudah 15 tahun menghilang tiba2 muncul di dapan matanya."Kenapa phi diam, apa phi tidak rindu padaku".
"Art, sedang apa kau di kantorku dan dari mana kau tau alamat perusahaanku"
"Tentu saja aku menemuimu phi, dan tidak sulit bagiku menemukan dimana kau berada".
"Lalu untuk apa kau datang".
"Untuk menjemput cintaku kembali".
"Liat ini, mew menunjukan bingkai foto yang ada di meja kerjanya, ini istri dan anak2ku".
"Tidak masalah phi, aku bisa ko jadi yang kedua".
"Apa kau gila, selama ini kau kemana saja, tiba2 datang menawarkan diri menjadi pelakor".
"Phi maafkan aku di masa lalu, sungguh itu bukan ke inginanku, tapi orang tuaku yang membawaku pergi darimu".
"Lebih baik kau pulang art, kau menggagu waktu kerjaku".
"Phi aku mohon maafkan aku, beri aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku".
"Apa kau tidak waras, tidak mungkin aku memberi kesempatan kepadamu untuk menghancurkan rumah tanggaku".
"Aku tidak akan menyerah sampai aku mendapatkan apa yang aku inginkan.batin art
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN S2 [ End ]
Short Story10 years later Nathasya jongcevevat gadis pemberani,pembangkang dan bar2 luar biasa. Dia selalu menggagalkan semua rencanaku. Dia musuh terbesarku,dia benar2 titisanku. Alexander jongceveevat,pendiam dan sangat penurut,,ah tidak2 tepatnya dia takut...