Bab 14

2.3K 250 2
                                    

Semakin hari hubungan mewgulf dan anaknya semakin menjauh.
Mew yang selau menyibukan diri di kantor dengan mengambil lembur, gulf yang selalu pergi pagi pulang malam dari rumah poom hanya tinggal menyisakan kedua anak2 mereka didalam rumah beserta 1 pembantu dan 1 supir pribadi.

" apa yang terjadi, ceritakan pada paman".

Nata menceritakan semua kejadian yang menimpah keluarganya.

"Lalu dimana papa kalian".

"Aku tidak tau, paling di rumah kekasih dan anak barunya, kami sudah lama tidak bertemu papa dan daddy".

Benar2 tidak masuk akal, apa yang sedang mereka fikirkan.

"Biar saja, nanti malam paman akan bicara dengan papa dan daddy kalian".

"Tidak perlu paman, seseorng yang sedang bahagia tidak akan pernah mendengar apapun nasihat kita, mereka hanya akan menuruti egonya sendiri, kita hanya tinggal menunggu sampai kapan mereka akan sadar atas kebodohan mereka sendiri".

"Lalu bagaimana dengan kalian".

"Kami tidak apa2 paman, aku memanggil paman kesini untuk meminta bantuan, phi ku sakit aku tkt jika malam2 asma nya kambuh tidak ada siapapun yang membantu kami, aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada phi ku, sekarang hanya dia yang aku punya".

Mild yang tak tegapun memeluk nata.

"Jangan bicara begitu, kalian masih punya paman, paman akan selalu menjaga kalian".

"Paman, jangan katakan apapun pada paman yang lain, nata tidak mau aib  keluarga ini terdengar banyak orang".

"Kalian memang anak yang baik, dari kalian masih di dalam perut, kalian benar2 tidak merepotkan ornag tua kalian".

"Tapi itu tidak cukup buat mereka mencintai kami paman".

Kasian sekali kalian. Batin mild

🌞🌻

I bulan telah berlalu, kini gulf akan bersiap pergi kesingapore untuk menemani poom dan brian.

"Kau mau pergi kemana phi".
Sapa gulf yang melihat mew membawa koper besar.

"Aku ada perjalanan bisnis ke india, aku akan pergi bersama tay".

"Kau sendiri sudah bersiap dengan koper sebesar itu akan pergi kemana? Tanya balik mew.

"Aku akan menemani poom kesingapore untuk melakukan opresi jantung anaknya".

"Lalu kau akan meninggalkan anak2".

"Aku tidak bisa membiarkan poom pergi seorang diri bagaimanapun dia wanita".

Mew geram mengepalkan kedua tangannya.

"Tidak sekalian saja kau beri status yang jelas buat anaknya poom, dan beri status baru buat anak2mu".

"Apa maksud phi".

"JIKA KAU SEGITU PERDULINYA PADA MEREKA, KENAPA KAU TIDAK MENIKAHINYA SAJA. AKU SIAP MENCERAIKAN KAU SEKARANG JUGA.

Mew yang tak tahan berteriak sambil mengeluarkan air matanya.

STOP...!
PERGI KALIAN SEMUA, KEJAR SEMUA KEBAHAGIAN KALIAN JANGAN PERDULIKAN KAMI.
Jerit nata dari meja makan yang tak tahan atas perdebatan kedua orang tuanya.

Nata, alex dan mild sedang menikmati sarapan pagi tiba2 dua makhluk dadjal keluar dengan masing2 membawa koper besar.

"Mild aku titip nata dan alex".

Gulf yang akhirnya keluar lebih dulu dari rumah dan di susul mew, mereka pergi dengan menggunakan mobil mereka masing.

Sementara,mild hanya mengeleng tak percaya melihat dan mendengar perdebatan mewgulf.

"Paman alex takut hix hix tangis alex gemetar memeluk mild".

"Tenang sayang mereka sudah pergi".

"Phi, jangan nagis ada nata disini".
Nata mengambil alih alex dr pelukan mild.

"Apa benar mereka sudah tidak sayang kita".

"Mereka hanya lupa mencintai kita phi, nata pastikan mereka akan kembali pada kita".

Meskipun nata tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya tapi dia berusaha untuk menenangkan alex.

Bersambung...

MY KITTY CULUN S2 [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang