Sudah 1 hari tapi gulf pingsan dan tak ada tanda2 ingin membuka mata, membuat mew panik dan akhirnya menelepon dokter pribadi mereka.
"Bagaimana dengan keadaan istri saya".
"Kau apakan istrimu, sampai pingsan begini".
"Tidak ada, dia hanya terjatuh dari tangga ketika ingin pergi kekamar".
Bohong mew."Aku sudah menyuntikan vitamin, mudah2an sebentar lagi dia bangun, jaga istrimu baik, emosinya sedang tidak stabil, ibu hamil tidak boleh banyak stres".
"APA HAMIL...."
"Kenapa kau terkejut, seperti kau bukan suaminya".
"Bukan gitu yacht, tapi sejak kapan kana hamil".
"Sepertinya sudah 2 bulan, aku tidak tau pasti sebab aku bukan dokter kandungan, lebih baik kau bawa dia ke dokter perth yang biasa menanganinya sewaktu hamil si kembar".
"Kalo gitu aku pergi dulu ingat jaga dia baik2, jangan lupa cek segera kandunganya".
"Baiklah terimakash yacht".
🌞🌻
Mew duduk di tepi ranjang sambil memandang wajah kana.
"Pantas saja belakangan ini kelakuanmu sangat aneh, apa waktu itu kau sedang ngidam".
Mew ingat dia ditampar hanya karna sepotong pizza, dan kana menangis hanya karena pizzanya terlepas dari mulut mew.
"kenapa setiap kau hamil kita tidak pernah mengetahuinya lebih awal".
Tak lama perlahan kanapun membuka matanya, hal yang pertama dia lihat adalah wajah suaminya.
Bughhhh....!!
Kana melempar bantal kearah mew.
"Apa yang kau lakukan padaku sialan, kenapa kau memukulku".
"Aku tidak melakukannya, kau terjatuh sendiri dari tangga".
"Kau pikir aku lupa ingatan hanya karena menerima pukulan darimu".
Kana yang geram, melempar semua barang yang ada didekatnya ke arah mew.
"Tenang dulu kana, aku jangan terlalu banyak bergerak, kau baru aja sadar dari pingsanmu".
"Pergi kau sialan, kau membuatku sakit".
"PERGIIII...!!
Jerit kana..."Baik phi akan pergi, tapi kana janji jangan pergi kemana, kau masih lemah".
"Apa perdulimu, aku mau pergi kemanapun bukan urusanmu".
"Kalo begitu aku tidak mau pergi".
"Ok baik, kalo kau tidak mau pergi, aku akan naik keatas atap lalu aku akan melompat kebawah".
"Hehhh jangan, baiklah2 aku akan pergi".
Dengan berat hati, akhirnya mewpun pergi meninggalkan kediamannya.
Setelah mew pergi kanapun bergegas, memasukan sebagian bajunya ke dalam koper.
"Baiklah nata, mommy akan datang untuk menjemputmu".
🌞🌻
"Paman sedang apa".
"Paman sedang menyiapkan sarapan buat kalian".
"Paman aku dan nata mau main ditaman depan ya".
"Baiklah jangan keluar gerbang ya, nanti akan paman bawakan sarapan kalian ketaman depan".
"Ok paman!!
Pagi2 sekali gulf sudah sampai dikediaman brightwin, baru saja dia ingin membuka gerbang rumah win, tapi sudah dikejutkan dengan pemandangn yang membuatnya ingin mati seketika.
Brakkkkk...!!
Gulf menjatuhkan koper yang ada di tangannya, membuat alex dan nata menoleh kearahnya.
"MOMMY....!! Teriak keduanya
"Mati lah kita nong, sepertinya sekarang aku akan mati sungguhan".
"Diam phi, kau membuatku takut, aku melihat mommy memiliki 2 tanduk merah yang berasap".
"Apa yang harus kita lak...sebelum alex menyelesaikan kalimatnya nata sudah berlari terlebih dulu meninggalkan alex".
"Alex...cicit gulf".
Nata sialan, berani sekali kau meninggalkanku.
Alex perlahan2 mundur, ingin berlari menyusul nata, tapi sialnya pintunya sudah terlebih dulu di kunci oleh nata.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN S2 [ End ]
Short Story10 years later Nathasya jongcevevat gadis pemberani,pembangkang dan bar2 luar biasa. Dia selalu menggagalkan semua rencanaku. Dia musuh terbesarku,dia benar2 titisanku. Alexander jongceveevat,pendiam dan sangat penurut,,ah tidak2 tepatnya dia takut...