Bab 15

2.4K 265 5
                                    

Alex yang shok dengar kata perceraian kedua orang tuanya, nafasnya mulai tersenggal2.

"Phi,,nata menepuk2 pipi alex".
Phi bangun... nata menyemprotkan inhaler kedalam mulut alex".

Brukkkk...alex jatuh pingsan..

"Phi..bungun phi, jangan bikin nata takut, paman ayo kita bawa phi alex kerumah sakit".
Mild langsung menggendong tubuh alex masuk kedalam mobil.
Alex di baringkan di bangku belakang dengan posisi kepala berada di pangkuan nata".

"Phi bangun phi, jangan tinggalin nata, nata tidak punya siapa2 lagi.
Nata yang khawatir menangis sambil menepuk2 pipi alex agar tersadar dari pingsannya.

"Tenang sayang kita akan segera tiba di rumah sakit".

🌞🌻

Gulf yang sedang berperang dengan fikiranya didalam pesawat menuju singapore.
Apa phi mew serius ingin menceraikan aku.batin gulf.

"Apa yang kau pikirkan gulf, tenang saja ada aku dan brian disini, kau jangan memikirkan hal lain".

"Aku tidak memikirkan apapun".

"Kau sepertinya lelah, tidurlah aku akan membangunkan mu setelah sampai nanti".

🌞🌻

"Kenapa kau ada disini".

"Aku mau ikut phi".

"Siapa yang mengajakmu dan tau dari mana aku ada perjalanan bisnis".

"Phi tay yang mengajakku".

"Tenang mew, kita membutuhkanya.bisik tay di telinga mew".

"Apa maksudmu".

"Aku akan memberitaumu setelah kita sampai di sana".

🌞🌻

"Paman, apa phi ku akan baik2 saja".

"Berdoa saja sayang, mudah2an phimu akan baik2 saja".

"Jika sesuatu terjadi pada phi alex, aku tidak akan pernah memaafkan mereka".

"Jangan bicara begitu, bagaimanapun mereka orang tua nata".

"Paman sudah liat sendiri kan kelakuan mereka, apa pantas mereka di sebut orang tua, phi ku sakit dan bisa2ny mereka pergi".

Nata benar, bahkan aku sudah berkali2 telepon gulf ingin mengabari tentang kondisi alex tapi tidak satupun panggilan aku dia jawab, padahal aku tau pasti saat itu gulf belum ada dalam pesawat.

"Keluarga pasien..!

"Saya adiknya dok..

"Dimana orang tua kalian".

"Kami sudah tidak memiliki orang tua, dokter lakukan saja yang terbaik buat kakak saya".

Dokterpun bingung dan meleirik ke arah mild.

"Saya pamanya dok, jadi bagaimana keadaan ponakan saya".

"Begini tuan, ponakan anda mengalami koma, sepertinya dia sangat shok di tambah asma yang di deritanya membuat paru2nya membengkak".

"Tidak mungkin dok, kakak saya baik2 saja kan dok, kakak saya akan sembuh kan".

"Kami akan usahakan agar ponakan dan kakak nona segera sembuh".

"Paman akan mengabari nenek kalian"

🌞🌻

"Katakan padaku apa alasan kau membawa art kesini".

"Aku sengaja ingin membuangnya kesini".

"Kau dendam padanya".

"Tidak, ini tidak ada urusanya denganku, kau lihat ini".

Tay menyodorkan sebuah file dan beberapa foto di dalamnya.

"Ini bukan wanitanya kana".

"Tepat sekali, dia wanita yang saat ini sedang dekat dengan istrimu".

"Lalu apa hububganya dengan art".

"Tentu saja ada, kau pikir bagaimana art bisa tau gulf berselingkuh darimu".

"Dia menguntit kana".

"Apa kau percaya, sedangkan saat itu dia sibuk mengejarmu".

"Aku tidak mengerti, apa yang sebenarnya kau maksud?

" art adalah suami sah dari poom wanita yang sekarang sedang dekat dengan istrimu".

"Bagaimana bisa..?

"Mereka memiliki 1 anak laki2 bernama brian, dari informasi yang aku dapat, brian memiliki penyakit jantung sejak lahir,dan membutuhkan uang banyak untuk cek up bulanan serta oprasi donor jantung, kau tau sendiri kan oprasi jantung membutuhkan uang tidak sedikit".

"Art mendekatimu hanya untuk memanfaatkan uangmu, tapi setelahnya dia tau kalau seluruh hartamu atas nama kana,jadi dia ubah haluan dengan mendorong istrinya maju jadi pemeran utama, tugasnya art hanya mengadu domba di dalam rumah tangga kalian, dan terbukti kan mereka berhasil, sekarang istrimu sedang ada di singapore membiayai oprasi anak artpoom dan yang lebih hebat lagi mereka mampu mengajari anak umur 3 thn untuk berbohong".

"Berengsek mereka, kapan mereka kembali dari singapore".

"Kemungkinan sama dengan kita, aku menyuruh orang menguntit gulf, aku dengar oprasinya berhasil, mereka akan kembali dalam 3 hari.

"Apa yang akan kau lakukan setelah ini mew".

"Mungkin aku akan menceraikan kana".

"Apa kau yakin, tapi ini murni bukan kesalahan gulf".

"Kana melakukan ini dengan sadar dan waras, kalo dia cuma hanya ingin membantu tidak harus sampai menjadikan wanita itu kekasih, dari sini saja kesetiaanya sudah bisa di ragukan".

Bersambung....



MY KITTY CULUN S2 [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang