Bab 24

3K 321 8
                                    

"Ada apa denganmu, kenapa kau bersembunyi".

"Kau tidak liat paman, malaikat pencabut nyawa kita sudah datang".

"Hah! Dimana?

"Diluar!

"Lalu dimana kakakmu?

"Aku meninggalkan dia diluar".

"Ish, dasar adik durhaka, kau hanya menyelamatkan diri sendiri".

"Kalo paman mau menolong phi alex, pergilah".

"Lebih baik aku ikut bersembunyi denganmu dari pada harus mengantar kan nyawa pada mommymu".

"Ya sudah kalo begitu diam dan tutup mulut paman".

"Lalu bagaimana dengan phimu".

"Biarkan saja, mommy tidak mungkin membiarkan phi alex mati 2 kali".

"Kau benar2 licik".

🌞🌻

"Alex benarkah ini kau nak".
Gulf tidak percaya apa yang sedang dia lihat di depan matanya.

"Iya mom, ini alex".

"Ya tuhan kau benar2 alex".

Gulf memeluk tubuh alex, terkejut dan bahagia menjadi satu sampai air matapun tak sadar keluar begitu saja.

"Cerita pada mommy, Apa yang sebenarnya terjadi kenapa alex bisa ada disini".

"Alex juga tidak tau mom, alex waktu itu kan sedang koma, tau2 alex bangun sudah ada di rumah sakit yang berada disini". Bohong alex

Tidak mungin aku cerita yang sebenarnya, kalau aku juga ikut andil dalam drama ini, untung aku yang lebih pertama jumpa mommy aku bisa menyelamatkan diri paling awal.batin alex

Brak..brak..brak

Gulf menggedor2 pintu rumah iwin.

"Keluar kalian semua, aku tau kalian bersembunyi di dalam".

Nata dan win sudah berkeringat dingin.

"Win keluar kau, kalo tidak aku akan membakar rumahmu, biar kau terpanggang di dalamnya".

"Paman sana keluar, paman mau rumah paman di bakar mommy".

"Kenapa tidak kau saja yang keluar, kau kan yang punya dosa besar ke mommymu".

"Apa paman tuli, paman tidak dengar yang di panggil mommy kan paman bukan nata".

"Kau benar2 seperti iblis".

Win menghela nafas panjang dan membuangnya perlahan.

Ceklekkkkk...

"Hai gulf, apa kabar".

"Ga usah basa basi".

Gulf mencekik leher win.

"Gulf, lepas kau menyakitiku"

"Berani sekali kalian membohongiku".

"Awwww, lepas gulf kau tidak bisa menyalahkan ku".

"Apa kau bilang, kau menyembunyikan alex dan membawa nata dan kau tidak ingin di salahkan, akan kubunuh kau".

"Sudah mommy lepaskan paman win, dia akan mati jika kau mencekiknya seperti itu".

"Kau juga, berani sekali kau membohongi mommy".

"Ini juga kan karena kesalahan mommy sendiri, kalo waktu itu mommy tidak melakukan perbuatan bodoh, kita juga tidak akan pernah melakukan perbuatan konyol seperti ini, lagi pula kalo mommy ingin menyalahkan, salahkan saja daddy dia yang punya ide konyol ini".

Pencobaan pembelaan diri yg sangat mulus di lakukan oleh nata.

"Apa kau bilang..!

Gulf melepaskan cekikanya dari leher win.

"Jadi daddymu yang ada di balik semua ini".

"Tentu saja, kami hanya seorang anak kecil mana mampu berbuat ide gila macam ini".

"MATI LAH KAU SUPPASIT, BERANI SEKALI MEMBOHONGIKU".

"Sebenarnya kau juga tidak bisa menyalahkan suamimu 100%, ini juga diawali dari kesalahanmu".

"Tapi tidak dengan memalsukan kematian anakku".

"Memangnya kalo hanya dengan kata2 kau mau memdegarkan suamimu, kau seperti kerbau dicocok hidungnya oleh wanita itu, kau tidak bisa melihat mana yang baik, mana yang buruk, kau lebih mementingkan anak dari wanita itu sementara anakmu sekarat kau tidak tau, kalau tidak ada mild entah apa yang akan terjadi pada anak2mu".

"Maaf, aku juga ga mengerti kenapa bisa melakukan itu, awalnya aku hanya tidak tega melihat mereka berjuang sendirian".

"Tidak usah kau jelaskan, jika ingat itu ingin sekali aku memecahkan kepalamu".

Bersambung....


MY KITTY CULUN S2 [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang