"Phi mew..
"Ish,, kau mau apa lagi kesini,apa kau tidak bosan menggangguku".
"Aku akan berhenti jika phi mau menerimaku".
"Art, kau tau aku sangat mencintai istriku".
"Apa phi, yakin istrimu juga mencintaimu".
"Aku sudah hidup denganya lebih dari 10 tahun, aku sangat mengenal siapa istriku".
"Owh gitu, kalo phi mau tau apa yang istri phi lakukan di belakangmu mari ikut aku".
"Jangan bercanda".
"Aku tidak bercanda phi, liat ini".
"Art menunjukan foto gulf bersama poom dengan brian di gendongan gulf , mereka terlihat sedang saling berpelukan".
Mew mengepalkan kedua tanganya.
"Dari mana kau mendapatkan foto itu"."Kau tidak perlu tau, kalo kau ingin tau kebenaranya mari ikut aku".
Ya, demi mendapatkan perhatian mew, art diam2 menguntit gulf, dia tau apa yang di lakukan gulf di belakangnya, dia juga tau gulf mengabaikan anak2nya demi menjaga anak orang lain.
🌞🌻
"Poom, kita harus mengakhiri semuanya sebelum hubungan kita semakin jauh".
"Tidak gulf, aku sangat mencintaimu, lalu bagaimana dengan nasib anakku kalau kau pergi dari hidup kami".
"Tapi ini tidak benar poom, kau sendiri tau aku sudah punya suami, aku merasa bersalah pada kedua anak2ku".
"Mereka sudah besar gulf, sudah bisa menjaga diri, sedangkan anakku, masih butuh perhatianmu, aku mohon jangan pergi dari hidup kami".
"Jangan bicara begitu, kau tau aku paling tidak tega liat kalian sedih".
Gulf mencium kening poom..
BRAKKKKKK....
Kedua insan manusia yang sedang memadu cinta menoleh ke arah pintu yang di dobrak.
"PHI MEW...!!!
"APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN WANITA INI".
"PHI..
gulf pun terkejut dia bingung mau jelasinya bagaimana."JADI BEGINI KELAKUANMU DIBELAKANGKU".
"Phi aku bisa jelaskan".
"AKU TIDAK PERCAYA KAU BISA MELAKUKAN INI, DAN KAU NONA, KAU TAU DIA SUDAH MENIKAH BERANI SEKALI KAU MENGGODANYA"
Mew ingin melayangkan bogem ke arah poom, tapi di hadang oleh gulf.
"Jangan pukul dia phi, ini salahku pukul saja aku".
"Kalian tau, kalian salah tapi kau masih saja membelanya".
" maafkan aku phi, aku salah".
Art: sekarang sudah terbukti kan phi seperti apa kelakuan istrimu yang sebenarnya.
"Siapa kau kenapa kau bisa datang bersama suamiku, dan singkirkan tanganmu dari suamiku".
Gulf menjambak dan menarik rambut art hingga dia tersungkur di lantai.
Mew : hentikan gulf, kau hanya melihatku datang bersama orng lain sudah emosi bagaimana denganku yang melihat istriku mencium orang lain.
Gulf : apa kau bilang, gulf..
Sejak kapan kau memanggilku dengan sebutan itu.
Bahkan natapun sudah tidak memnggil mommy, apa ini pertanda buruk.batin gulfMew membantu art bangun, "kau tidak apa2", tanya mew.
"Tidak phi".
"Ayo kita pergi dari tempat sialan ini".
"Phi mew, kau tidak bisa pergi gitu aja, katakan padaku siapa pria ini".
"Harusnya aku yang bertaya siapa wanita ini".
"Di..dia..dia mantanku phi.jawab gulf terbata2".
"Kalau begitu aku beritaumu juga, dia art, mantanku".
"Jadi phi punya hubungan denganya".
"Untuk saat ini tidak, tapi tidak menutup kemungkinan aku akan menolaknya terus, terlebih sekarang kau juga punya hubungan dengan orang lain".
"Art..aku menerimamu kembali di hidupku".
Jelas art senang bukan main, memang itu tujuannya agar mereka berpisah.
"Tidak phi, kau tidak boleh melakukan ini padaku".
"Lalu kau boleh".
Tangan art bergelayut manja di lengan mew.
"Kita pergi dari sini phi, biarkan mereka melanjutkan percintaanya".
Kompor art"Ohh ok kalau begitu, jika itu mau phi, aku juga tidak akan pernah mundur dari poom, aku akan tetap bersamanya.jawab gulf tanpa ada rasa bersalah.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTY CULUN S2 [ End ]
Short Story10 years later Nathasya jongcevevat gadis pemberani,pembangkang dan bar2 luar biasa. Dia selalu menggagalkan semua rencanaku. Dia musuh terbesarku,dia benar2 titisanku. Alexander jongceveevat,pendiam dan sangat penurut,,ah tidak2 tepatnya dia takut...