=== THE VOICE FROM HEAVEN===
Collaboration with @Tina2297***
Setelah melakukan perjalanan liburan, seluruh peserta yang masuk ke babak 10 besar akan menghadapi panggung spekta. Di mana mimpi mereka akan semakin dekat untuk diraih, hanya tinggal beberapa langkah lagi pencapaian menjadi idola baru di kalangan masyarakat akan segera terwujud.Di tengah jadwal padat yang menyita waktu seorang Wang Yibo, ia tidak pernah lupa untuk setidaknya menelepon atau menemui Xiao Zhan walau hanya sebentar, di luar jam mengajarnya. Namun, sore ini Zhan dibuat gelisah oleh pemuda itu.
Setelah latihan pagi tadi, kelas di isi oleh pelajaran psikologi. Yibo belum memberi kabar padanya.
Sehun, Lucas dan Ling He saling menatap melihat Zhan yang terus saja mondar mandir di depan ruang santai sambil menggenggam ponsel.Setelah masuk ke babak 10 besar seluruh peserta di perbolehkan membawa ponsel masing-masing mengingat hanya tinggal menyisakan beberapa babak lagi untuk sampai ke grand final.
“Zhanzhan, kau ini baru berpisah setengah hari saja sudah mondar mandir seperti setrikaan aishhh…. Kalian ini benar-benar." Ucap Sehun pusing melihat Zhan yang terus saja mondar mandir.
“Benar Zhan, bukankah tadi Lao Wang bilang akan melakukan syuting perdananya? Jadi wajar jika dia tidak menghubungimu." Tambah Lucas, seketika membuat Xiao Zhan menoleh padanya.“Diam kalian!" mendengar kata syuting perdana mengingatkannya pada Li Ying, wanita yang pernah singgah di hati kekasihnya. Hal itu membuat perasaan Xiao Zhan semakin tidak menentu.
“Kalian tidak tahukan dia syuting dengan siapa? Jadi jangan ikut campur masalahku dengan Yibo". Tambah Zhan sedikit menyolot. Mereka bertiga terkejut melihat kelinci kecil itu menyalak.
Ling He menghela napas berat, “Zhanzhan, mereka benar. Lagipula bagaimana kami tidak ikut campur, kita tinggal satu atap semua. Bahkan kalian bermesraaan di hadapan kami. Bagaimana mungkin kami buta dan tidak melihatnya? Jadi kaulah yang harus menjaga sikapmu, jangan sampai hubungan kalian terekspos keluar. Mungkin kita bisa memaklumi, tapi bagaimana dengan fans Yibo jika mengetahui idolanya sudah memiliki kekasih? Kau harus paham Zhan, alpha yang kau kencani adalah seorang artis.” Ungkap sang kakak panjang lebar.
Zhan terdiam, mencerna baik-baik perkataan kakaknya. Ia memang tidak pernah memikirkan hal itu. Fans, stalker,haters bahkan belum terpikirkan olehnya. Bahkan Zhan lupa bahwa Yibo adalah seorang artis terkenal yang mana semua orang mengelu-elukan namanya. Mereka juga berlomba mendapatkan fotonya dan yang paling mengerikan berlomba mendapatkan informasi mengenai data pribadinya. Sungguh Zhan belum memikirkan sampai sejauh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VOICE FROM HEAVEN [TAMAT]
FanfictionWang Yibo ditunjuk menjadi seorang mentor sebuah acara ragam di salah satu stasiun TV china untuk menemukan bakat baru di industry Entertainment,namun apa yang akan terjadi jika ada seseorang yang di luar ekspektasinya? Mampukah Xiao Zhan yang menj...