Malam ini Nadira mendapat ajakan makan malam bersama oleh Kelvin. Ada sebuah kebahagiaan yang tak bisa tampilkan secara langsung namun ini benar-benar menyenangkan hatinya. Memiliki laki-laki yang selalu sedia dan setia memberikan support adalah suatu keberuntungan dan keuntungan.
"Hai"
Kelvin yang tengah menyender di body mobilnya pun menoleh dan terdiam kagum pada kecantikan Nadira malam ini. Perempuan itu menggunakan dress pemberiannya, Kelvin sengaja memberikan sebuah barang untuk makan malam kali ini karna ada hal istimewa yang harus di nyatakan sekarang juga.
"Nad cantik banget"
Nadira tersenyum salah tingkah ia langsung memegang kedua bahu Kelvin lalu berkata "makasih".
"Kita berangkat?"
Keduanya langsung tancap gas meninggalkan area rumah Nadira menuju sebuah restoran mewah yang akan menjadi tempat keduanya mengungkapkan perasaan ini. Sesampainya keduanya langsung masuk ke lantai dua dan menuju meja yang sudah di siapkan.
"Malam ini enggak ada kata paling pas untuk kamu kecuali beautiful. Nadira I love you" Ujar Kelvin sembari memegang tangan nadira lalu tersenyum manis sekali.
Nadira membalas senyuman itu lalu tertawa kecil membayangkan bahwa ini hanyalah dongeng dalam hidupnya, bagaimana tidak manamungkin seorang anak pengusaha besar jatuh cinta bahkan menyatakan perasaan kepada seorang anak orang miskin yang statusnya anak kandung koruptor?.
"Hal yang selalu aku khawatirkan telah terjadi yaitu kamu jatuh cinta sama aku dan mengungkapkan perasaan kamu ke aku" Ucap nadira.
"Maksud kamu apa nad?"
"Kisah cinta kita bagaikan dongeng yang aku rasa sangatlah sulit untuk menjadi sebuah kenyataan. Aku enggak bisa memaksakan semesta untuk menerima aku dan kamu bersama-sama, enggak bisa. Aku enggak bisa menggenggam tangan kamu, aku enggak bisa jatuh cinta sama kamu, aku enggak bisa menjadikan kamu sebagai kekasih aku, dan kita enggak bisa bersama-sama. Itu semua karna? Karna aku bukan kalangan keluarga terhormat yang memiliki nama besar. Nama Santoso bukan nama biasa, Vin. Itu nama besar, nama yang dikenal banyak kalangan masyarakat karna kekayaan nya yang luar biasa. dan apakah kamu mau nama besar itu menjadi jelek karna garis keturunannya menikahi seorang gadis yang berstatus anak koruptor? Gadis miskin yang enggak punya apa-apa? Enggak bisa Vin" Balas Nadira dengan mata berair penuh luka.
Kelvin tak pernah menyangka kalau Nadira akan berpikir sejauh itu, ia lupa kalau gadis yang ia sukai adalah gadis pintar yang akan selalu memainkan logika dibandingkan hati. Nadira pasti selalu mengutamakan logikanya dibandingkan hatinya, dan kenyataan nya memang benar seperti apa yang di ucapkan oleh Nadira. Bahwa Nadira dan kelvin bagaikan dongeng indah yang sulit terjadi.
"Nad sekali aja pakai hati bukan logika. Kalau kamu selalu pakai logika kamu maka semua hanyalah haluan yang enggak mungkin terjadi, tapi beda kalau kamu pakai hati. Yakin kalau kamu pakai hati pasti semua akan terasa nyatanya dan bisa. Aku tau kalau kamu gadis pintar dan pasti ketika kamu jatuh cinta ataupun suka sama seseorang pasti kamu akan menggunakan logika dibandingkan hati dan asal kamu tau itu adalah kesalahan besar. Boleh pakai logika tapi hati lebih utama. Contoh, kamu mau kasih makanan buat pasangan kamu kalau kamu pakai logika otomatis kamu bakal mikir. Ngapain gue kasih makan untuk seseorang yang statusnya cuman pacar bukan saudara sedarah?. Ya kan? Tapi beda kalau kamu pakai hati. Kalau pakai hati. Kasih makanan ini buat dia lah kan dia seseorang yang spesial. Terlihat kan perbedaannya?" Ujar Kelvin memegang wajah manis Nadira dan berusaha meyakinkan bahwa keduanya bisa menjadi kita.
Nadira mengangguk mengerti namun sialnya dirinya masih di kelilingi bahwa ia dan Kelvin sangatlah jauh dan tak mungkin bisa menjadi satu. Nadira menatap pemandangan malam dan tak sengaja matanya menangkap seorang waria sedang ribut dengan seorang om-om. Air matanya menetes mendengar percakapan keduanya.
"Bayar! Anda udah menggunakan badan saya tadi, terus anda mau pergi begitu saja tanpa bayar? Gila kali Lo. Bayar dulu baru pergi! Jangan mau enaknya aja loo, gue udah kasih keenakan ehh Lo malah mau kabur?" Ujar waria itu marah-marah.
"Alah loo juga enggak enak! Nih uangnya nyesel gue pakai loo"
Balas om-om itu lalu pergi setelah memberikan uang tersebut kepada sang waria.Dada Nadira langsung merasakan sesak yang mendalam, apakah ayahnya sama dengan waria itu? Apakah ayahnya menjadi seperti itu?. Membayangkan nya saja sudah tak sanggup apa lagi mengetahui semaunya dan melihat semua nya. Nadira memukul kencang meja lalu menangis histeris sedangkan Kelvin langsung duduk di samping perempuan itu dan memeluknya.
"Nad ada apa?"
"Aku benci sama keadaan yang buat mama jadi koruptor dan keadaan mama dan papah harus bangkrut. Aku benci sama takdir Tuhan yang bikin Keluarga aku jadi hancur berantakan! Aku benci, Kelvin. Aku mau kehangatan keluarga aku kembali lagi! Aku mau itu semua" Tangis Nadira.
"Nad, tenang ada aku di sisi kamu. Mungkin ini memang takdir Tuhan, ia membawa mama dan papah kamu pergi lalu ia memberikan aku. Aku emang enggak sesempurna mama dan papah kamu tapi aku janji aku akan selalu setia dan sedia di sisi kamu nad" balas Kelvin lalu mencium lama kening perempuan itu tulus.
"Mama dan papah aku juga pernah berjanji sama aku, kalau mereka enggak akan pernah meninggalkan aku tapi kenyataannya berbeda. Mereka pergi meninggalkan aku dengan cara mereka, mereka enggak mikirin masa depan aku tanpa mereka dan mereka hanya memikirkan kehidupan mereka aja. Aku enggak mau kamu janji sama aku kalau janji itu hanyalah omong kosong. mama dan papah aku yang statusnya keluarga aja ninggalin aku, apa lagi kamu Vin yang statusnya cuman orang asing yang datang ke dalam hidup aku dan berjanji?" Balas nadira menatap Kelvin dengan dalam.
"Aku tau aku salah udah bikin janji yang jelas-jelas belum tentu benar. Tapi aku emang mau selalu ada buat kamu, selalu menemani masa-masa indah maupun sedih kamu, emang salah nad? Bisa atau enggaknya nanti itu belakangan karna itu takdir Tuhan, kita enggak bisa ngelakuin apapun kalau Tuhan sudah berkehendak" Ujar Kelvin memberikan keyakinan kepada Nadira kalau ia bisa di sisi Nadira.
"Kamu hebat karna selalu bisa membuat aku kagum dan jatuh cinta sama kepribadian, tutur katamu dan pola pikir kamu. I love you"
Kelvin tersenyum ia langsung memeluk erat tubuh perempuan didepannya, ada sebuah kebahagiaan yang sangatlah ia ingin keluarkan karna ini benar-benar membuat dirinya bahagia dan menyenangkan. Nadira langsung membalas pelukan tersebut, jatuh cinta pada sosok Kelvin adalah keindahan dan kebahagiaan. Kelvin selalu mampu membuat dirinya merasakan keamanan, ketenangan, keindahan dan kebahagiaan.
"Kita jalani hubungan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
WILTED FLOWER
RomanceTentang sebuah keluarga besar yang selalu di pandang harmonis namun kenyataannya tidak sama sekali. Anna adalah seorang ibu yang selalu merasa bersalah karna tak mampu membawa anak-anak nya jalan ke jalan yang benar. Anak-anak yang terjun ke dalam p...