XXXXIV / 44

318 19 0
                                    

Rumah shanix

Dimalam hari arzee sedang duduk bersama pak security dirumahnya shanix.

" pak gimana sih rasanya terluka dalam cinta? " tanya arzee kepada pak security yang lebih pengalaman.

" ya ga enak pastinya " ucap pak security sambil mengangkat kaki kiri nya.

Tiba tiba beberapa gerombolan motor berhenti didepan pintu gerbang arzee , security arzee membisikkan sesuatu kepada arzee dan langsung bersembunyi didalam posnya.

" penjahat? " batin arzee setelah mendengar bisikan pak security

Arzee mengambil pisau yang ada di pos security tersebut dan berjalan membuka pintu gerbang . Segerombolan motor itu masuk dan orang orangnya turun.

" siapa kalian? " tanya arzee sambil menatap wajah para segerombolan orang bermotor tadi.

" SERANG! " teriak kapten dari gerombolan itu.

Arzee langsung mengeluarkan pisaunya dan membunuh satu persatu anggota gombalan itu sampai tidak tersisa setelah membunuh mereka arzee menelfon gracia.

" kenapa zee? "

" bunda bisa panggil paman hades untuk kerumah sebentar ? "

" kamu ngebunuh orang di rumah?! "

" mereka yang mau membunuh zee tapi mereka gagal malah mereka yang mati "

" astaga zee kamu bener bener ya"

" hehehe "

" yaudah bentar lagi paman hades ke rumah "

" oke sip "

Telfon itu berakhir , baru saja telfon itu berakhir hades sudah muncul dihadapan arzee.

" kenapa panggil paman zee? " tanya hades sambil membawa barang pribadinya.

" ini paman mereka tadi mau ngebunuh aku tapi malah kena diri sendiri " ucap arzee sambil menggaruk kepalanya.

Hades melakukan sesuatu yang membuat mayat mayat orang itu menghilang tanpa jejak , darah yang tadinya mengalir sekarang sudah tidak ada .

" makasih ya paman " ucap arzee sambil tersenyum .

" sama sama , kalau bisa yang banyak zee " ucap hades yang membalikkan badannya dan menghilang.

" paman hades emang ngadi ngadi " ucap arzee yang ingin membalikkan badannya menghadap pos security dan duduk lagi disana.

Arzee menghabiskan malam nya dengan mengobrol bersama pak security sambil menatap bintang di langit. Di besok harinya arzee memutuskan untuk singgah sebentar ke tok bunga untuk membeli bunga buat fiony dan ashel setelah membeli bunga dirinya langsung kembali menaiki motor dan pergi menuju sekolah.

***

Hotel Best Western Surabaya

Christy selama kejadian dirinya mendengar bisikan itu malah tiap hari digangguin sama penghuni di hotel itu. Sampai pada hari ini dia masih saja di ganggu .

" capek bet sama nih hantu hantu " ujar christy yang mungkin membuat penghuni hotel itu semakin membuat nya takut.

Beberapa barang digerakkan oleh hantu penghuni hotel dikamar christy , christy yang mendengar itu ya sudah terbiasa tapi dirinya melihat di lengan tangannya bahwa ada satu hantu yang sekarang sudah mulai main fisik. Christy pun menelfon shanix.

" halo nak , kenapa? kamu aman dikamar? "

" pa aku mau pulang aja .. "

" iya iya , malam ini kita balik ke jakarta ya "

Pertemuan yang tidak disengaja [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang