XXXXV / 45

341 19 0
                                    

Dimalam hari seorang arzee sedang duduk di kursi balkon kamarnya yang memang dibelikan shanix untuk santai santai disitu.

" bintang itu seperti aku , sedangkan ashel dan fiony adalah bulan . Aku selalu menghilang dan membagi perasaan untuk salah satu dari antara mereka berdua , sedangkan ashel dan fiony selalu menunggu kehadiran aku untuk mereka " ucap arzee yang memikirkan bagaimana dirinya bisa menentukan pilihan yang sulit ini.

Tiba tiba terlihat lah seorang adel anak dari feni yang sedang melambaikan tangan padanya dari bawah yang sudah di izinkan masuk oleh arzee. Beberapa detik kemudian adel tiba di balkon kamar arzee dia pun duduk di salah satu kursi yang berada di balkon itu .

" kakak tumben malam malam gini di
balkon " gumam adel sambil menatap bintang bintang di langit.

" pengen aja btw kata mama kamu , kamu udah punya pacar itu betul? " tanya arzee sambil menatap wajah adel yang masih saja fokus dengan bintang yang indah menurut nya.

" bang zee kan pernah denger kalau adel bakal pacaran kalau adel udah ngenalin pacar adel ke mama aku , tante gracia , tante beby , dan tante sisca. " ucap adel lalu menatap arzee , arzee melihat mata adel ternyata tidak terdapat suatu kebohongan tentang perkataan adel itu.

" bagus lah , jaga dirimu baik-baik jangan dulu kamu mengenal cinta cintaan bisa bisa kamu gila karena cinta. " ucap arzee yang bodo amat dengan keadaan sekitar maupun itu ada orang , ga ada orang , ada hewan , dan ga ada hewan dia juga ga bakal peduli.

Tiba tiba sebuah mobil alphard hitam berhenti didepan gerbang rumah arzee yang mengenal ciri ciri mobil itu seketika berteriak " KITTY PULANG! " teriak arzee yang membuat dirinya langsung berlari ke luar dari kamarnya dan langsung menuruni tangga lalu berlari menuju christy yang telah turun dari mobil , arzee pun memeluk adeknya itu.

" kitty gpp kan ? ada yang luka ga? " tanya arzee yang sambil melihat dari atas kepala sampai kebawah kaki christy untuk memastikan apa ada luka.

" memar?! " teriak panik arzee yang langsung menarik tangan adeknya masuk kedalam rumah dan menyuruh christy duduk dan menunggu sebentar dirinya mau mengambil es yang direndam di dalam air.

Arzee mengumpulkan keperluannya yang dia perlukan dengan keadaan gelisah adel yang melihat kepanikan arzee pun memvideokan kepanikan arzee , setelah mengumpulkan keperluannya arzee langsung menghampiri adeknya dan duduk disebelahnya christy , arzee segera mengobati perlahan lahan memar di lengan christy.

" kamu kok bisa memar gini sih christy ? " tanya arzee yang masih mengobati memar dilengan christy.

" karena hantu " ucap christy yang membuat arzee dan adel yang mendengar nya menjadi kaget.

" anjir , hantu main fisik " ujar adel yang membuat arzee melempar bantal kemukanya " a word " gumam arzee yang kini selesai mengobati memar christy walaupun masih saja belum terobati dengan baik.

Arzee pun mengantarkan christy ke kamarnya christy di ikuti adel dan arzee pun membacakan cerita dongeng untuk bocil - bocil kesayangannya terutama christy agar lebih tenang. Beberapa menit kemudian christy dan adel tertidur dengan nyenyak arzee pun meletakkan buku dongeng itu di atas laci setelah itu dirinya berjalan keluar kamar christy dan langsung memasuki kamarnya dan tidur dikasurnya .

***

Perumahan kemang [ rumah arga ]

Fiony memaksa kan diri untuk membuka tali yang mengikat nya , ashel hanya menatap kelakuan fiony itu yang sangat tidak mungkin untuk dilakukan.

" huh capek... " gumam fiony yang sekarang merasakan lemas.

" bodoh lu udah tau itu ga akan berpotensi untuk terlepas " ucap ashel yang memutarkan malas matanya ketika fiony menatapnya.

Pertemuan yang tidak disengaja [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang