XXXXIX / 49 [ Tamat ]

1.6K 30 4
                                    

Putar lagu nya ya supaya dapet dikit feeling nya.

B

ingkai foto yang terdapat gambar shanix , arzee , dan gracia tiba tiba jatuh dan pecah membuat semua pandangan gracia dan sahabat sahabat nya tertuju pada bingkai foto itu , perasaan gracia juga sudah merasa tidak enak. Bingkai yang jatuh itupun dihampiri oleh mereka semua yang ada dirumah.

" kok bisa jatuh sih? " tanya feni sambil melihat gracia yang mengambil foto didalam bingkai yang tadi jatuh.

" angin mungkin " ucap sisca sambil menatap foto yang dipegang gracia.

" ga mungkin angin , gre coba telfon shanix atau arzee tanyain mereka baik baik aja kan " ucap beby yang memberi gracia solusi sedikit

Gracia langsung menelfon shanix.

" halo shan? "

" halo gre kenapa? "

" kamu dimana? baik baik aja kan? "

" aku dikantor lagi makan bekal yang kamu bikin , aku baik-baik aja "

" owh ok "

Telfon itu berakhir kini tinggal arzee tidak pakai lama gracia langsung menelfon arzee. Namun telfon itu dari tadi tidak diangkat oleh arzee. Tidak tau kenapa beby ingin sekali menyalakan tv tak pakai lama dirinya langsung menyalakan tv yang memunc sebuah berita.

" terjadinya kecelakaan yang menewaskan penyetir dan orang yang ditabrak , salah satu diantara mereka harus kehilangan nyawa karena darah yang begitu banyak mengalir dari kepalanya bagian belakang. "

" gre itu fiony bukan sih? " tanya feni yang melihat fiony sedang terduduk dan menangis.

" 👤: gimana kronologi kejadian tabrakan itu terjadi? "

Reporter itu menanyakan kronologi kejadian tabrakan itu kepada calvin yang membuat gracia , beby , feni , dan sisca kaget dengan calvin.

" jadi tadi dua sahabat perempuan saya mau membeli sesuatu diseberang jalan mereka sudah melihat kanan kiri namun tiba tiba sebuah mobil dari sebelah kanan melaju dengan kencang hingga sahabat laki laki saya langsung berlari kearah mereka dan mendorong kedua teman saya ke trotoar jalan namun sayangnya sahabat laki laki saya harus tertabrak hingga terpental hingga tewas. "

" salah satu sahabat laki laki calvin ? felix? arzee? atau bastian? " tanya gracia yang ingin mengetahui siapa korban tabrakan itu.

" beberapa orang telah kami tanya tanyai dan kini kami tau siapa nama penyetir mobil dan orang yang ditabrak. penyetir mobil bernama supriadi pratmono sedangkan orang yang ditabrak namanya Arzee putra natio anak dari ceo terkenal di negara ini . "

Tangisan gracia langsung pecah saat mendengar nama putra kesayangannya harus pergi duluan . Dirinya langsung menelfon shanix dan memberitahu info itu . Mereka semua pun bergegas menuju sekolah arzee tempat dimana arzee menghembuskan nafas terakhirnya disana.

***

SMA Bianhar 10

Tangisan dari semua orang yang sangat akrab dengan arzee langsung pecah .

Pertemuan yang tidak disengaja [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang