Aera kini tinggal sementara satu dorm dengan NCT DREAM letaknya sedikit jauh lebih tepatnya kamar paling ujung lorong.
Ukuran kamar Aera pun tidak besar juga tidak kecil. Single bed dengan sprei berwarna abu-abu, meja kecil disamping kasur yang bisa Aera gunakan untuk bekerja dan kamar mandi yang cukup untuk membersihkan dirinya.
Hanya dengan hoddie hitam oversize dan celana bahan yang kebesaran serta topi hitam yang menghiasi kepalanya . Aera keluar dari kamarnya membawa laptop miliknya dengan vape yang menggantung di lehernya tak lupa laptop yang berada ditangan kanan nya.
Berjalan melewati lorong dimana artisnya beristirahat menatap CCTV yang ada disetiap sudut lorong melambaikan tangan nya menyapa seseorang yang sedang berjaga CCTV itu.
Menaiki lift dan menekan tombol angka 8 dimana rooftop itu berada.
TING
Aera berjalan membuka pintu perlahan pintu itu sedikit mengeluarkan decitan saat dibuka dan membiarkan pintu itu terbuka lebar, lalu menatap sekelilingnya. Cukup bersih untuk ukuran rooftop yang biasanya banyak barang terbengkalai namun sepertinya akan nyaman berdiam disini.
Dari tempat Aera berdiri ia melihat kursi panjang yang langsung menghadap depan, berjalan perlahan lalu meniup pelan kursi yang sedikit berdebu, duduk meletakan laptop disampingnya dan membuka topi yang melekat dikepala.
Huft
Helaan nafas Aera terasa berat, memejamkan matanya sebentar lalu kembali mentap banyak gedung yang menyala. Mengambil laptop lalu menyalakan nya, secara refleks Aera memegang vapor yang bergelantung di lehernya, menarik napas panjang mengumplkan asap di mulutnya lalu menghembuskan keluar.
Kepulan asap terus keluar dari mulut Aera dengan tangan yang sibuk mencari informasi juga data-data penting.
Karena terlalu sibuk dengan kegiatannya sedikit tersentak mendengar langkah kaki yang sedang menuju ke arahnya. Dengan cepat ia menoleh kebelakang. Ahh rupanya dia batin Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl Is A Bodyguard [NCT DREAM]
Fiksi Penggemareveryone has their own privacy, dark times that make us have the choice to fight or stop and give up. ~Aera. 16.10.2021 cover by ▸ m - m α d tәαpᦅt ? ♡︎ DON'T COPY MY STORY!!!