Maafin sy krn tlh buat crita shipper haram ini 🤧
Agak tkut awalny mau publish, tkut bnyk yg nentang.
Aplgi umur mreka terpaut sangat jauh😌Terlepas dri itu, Jisoo emg cocok sm siapa aja.
Mau si cwo muka cute, bad, sikopat, seksi, klo di ship sama Jisoo tetep cocok🤧***
Btw, teaser webdrama hororr Treasure udh liat?
Serem banget asli😌
Paling anti horor, tpi karna itu treasure ya sudh lah, gas aja 🚴
Yang blm nntn, udh aku taroh di atas y.***
***
Pukul 14:35, Jisoo mulai bersiap untuk pergi ke kediaman Haruto untuk mengajar. Jisoo memasukkan alat tulis dan rangkuman materi yang akan ia ajarkan.
Jisoo melihat Jeongwoo yang sedang bermain Play Station bersama Junghwan di ruang tengah.
"Eh, ada Junghwan?" Sapa Jisoo pada Junghwan.
Junghwan mengalihkan pandangannya pada Jisoo, "Eh, Kak Jisoo? Hehe, Jeongwoo yang ajakin aku kesini, Kak."
"Wan, jangan lengah, musuh udah di depan mata!" Pekik Jeongwoo yang tetap fokus pada Play Station itu.
"Aku main dulu ya, Kak. Nanti kalau kalah, Jeongwoo marah-marah." Izin Junghwan dengan sopan yang ingin fokus pada game itu.
"Oh, iya." Balas Jisoo. "Kakak mau ngajar dulu. Jeongwoo jaga rumah, ya? Makanan udah Kakak siapin, Junghwan makan juga, sisain juga buat Abangmu Junkyu sama Asahi."
"Iya, Kak." Balas Jeongwoo dan Junghwan bersamaan.
Jisoo pun keluar rumah, melihat ojek online yang ia pesan tadi sudah datang, Jisoo langsung menaiki motor ojek itu dan menuju rumah Haruto.
***
Haruto melihat Jisoo dan motor ojek online yang berada di depan pagar rumahnya, ia langsung buru-buru keluar rumah menyusul Jisoo.
"Kak Jisoo, udah sampai? Ayo langsung masuk, Kak." Haruto mempersilahkan.
Jisoo dan Haruto pun memasuki rumah itu, Haruto membawa Jisoo ke ruangan khusus untuk Jisoo mengajar Haruto yang telah dibuat dari ide Mama Haruto.
Seorang asisten rumah tangga memasuki ruangan itu dengan membawa nampan berisi minuman dan camilan untuk Jisoo dan Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAVOR.ITE (Jisoo x Haruto)
Fanfic"Lo suka sama Kak Jisoo, ya?" "Iya." "Ingat, kalian itu beda sembilan tahun." "Terus kenapa? Salah?" •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• START : 17 SEPTEMBER 2021