"Jun? Ajun?"
Jisoo keluar dari kamarnya mendatangi Jeongwoo yang berada di ruang tengah. Ia melihat Jeongwoo sedang bermain game di Play Station bersama temannya.
"Kenapa Kak?" Tanya Jeongwoo saat melihat Jisoo.
"Ajun mana Woo?" Tanya Jisoo.
"Katanya mau main futsal bareng temen-temennya." Jawab Jeongwoo.
"Owh, ya udah." Ucap Jisoo lalu gadis itu berbalik hendak pergi.
"Emang kenapa, Kak?" Tanya Jeongwoo.
"Kakak mau minta temenin ke supermarket." Jawab Jisoo.
"Sama Uwoo aja, ayo?" Ajak Jeongwoo lalu menjeda game-nya.
Jisoo menggelengkan kepalanya, "Nggak usah, Kakak minta temenin Asahi aja. Lagian kamu lagi ada temennya itu,"
Asahi yang kebetulan lewat dan mendengar namanya disebut-sebut langsung bergabung ke pembicaraan mereka, "Kenapa Kak?"
"Temenin Kakak ke supermarket bisa nggak?" Tanya Jisoo pada Asahi.
Asahi mengangguk, "Bisa Kak, Sahi ganti baju dulu."
"Iya, Kakak tunggu diluar."
Asahi langsung melangkah menuju kamarnya dilantai 2. Ia mengganti celananya dengan celana jeans dan memakai hoodie. Setelah itu, ia mengambil kunci motornya dan menuju keluar untuk menghampiri Jisoo yang menunggunya.
"Ayo Kak Jis," ucap Asahi saat ia sudah berada di pekarangan dengan motornya. Jisoo lantas menaiki motor itu dan motor itu langsung pergi meninggalkan pekarangan rumah.
Disisi lain, Jeongwoo dan temannya itu masih asik bermain game di Play Station.
"Kok gue gak tau lo punya Kakak cewe?" Tanya Haruto-teman Jeongwoo. "Setau gue lo cuma punya dua kakak cowo yang namanya Asahi sama Junkyu."
"Buat apa juga lo harus tau?" Tanya Jeongwoo balik yang masih asik bermain game, anak itu sepertinya terlalu asik sampai tidak mengalihkan pandangannya sama sekali.
"Nama Kakak lo yang cewe siapa?" Tanya Haruto penasaran.
"Kepo anjeng," jawab Jeongwoo, ngegas.
Haruto menjitak kepala Jeongwoo membuat Jeongwoo meringis, "Siapa namanya? Markonah?"
Jeongwoo menjitak kepala Haruto, balas dendam ceritanya, "Namanya Jisoo, KIM JISOO!"
Haruto menganggukkan kepalanya mengerti, "Btw, Kakak lo cantik ya?"
Jeongwoo menjeda game-nya lalu mengalihkan pandangannya pada Haruto. Ia agak terkejut sepertinya, "Kenapa emangnya?"
"Nggak papa, gak boleh gue bilang gitu?" Tanya balik Haruto.
"Nggak sih," jawab Jeongwoo. Kakaknya memang cantik, ia hanya curiga jika saja Haruto malah menyukai Kakaknya.
Setelah itu, keduanya kembali bermain game
***
Asahi dan Jisoo sudah sampai di supermarket, keduanya memasuki supermarket dan Jisoo menyuruh Asahi untuk mengambil troli karena memang banyak yang harus ia beli.
Seraya berkeliling, Jisoo mengeluarkan catatan list belanja yang sudah ia buat dirumah tadi.
Asahi melihat catatan itu, "Kayanya banyak banget yang mau dibeli, mau buat apa sih Kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAVOR.ITE (Jisoo x Haruto)
Fanfic"Lo suka sama Kak Jisoo, ya?" "Iya." "Ingat, kalian itu beda sembilan tahun." "Terus kenapa? Salah?" •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• START : 17 SEPTEMBER 2021