Hari ini Jisoo akan pergi jalan-jalan bersama Rose dan Lisa, hari rabu ini juga bukan jadwalnya ia mengajar Haruto. Ia mengajar hanya hari senin, selasa, kamis, dan jumat.
Jeongwoo sudah berangkat ke sekolah, Junkyu dan Asahi juga sudah pergi ke kampus.
Jisoo, Rose, dan Lisa saat ini sudah berada di pusat perbelanjaan atau biasa dikenal dengan kata "Mall".
Saat tengah berjalan, pandangan Jisoo tak sengaja menatap seseorang yang sepertinya ia kenal.
"Jis, ngapain disitu?" Jisoo menoleh saat Rose memanggilnya, ia langsung menyusul Rose dan Lisa yang sudah agak jauh di depannya.
Ketiga wanita itu memasuki tempat bioskop, Lisa tengah membeli tiket, sedangkan Jisoo dan Rose menunggu di kursi tunggu yang sudah disiapkan.
Film itu akan mulai 1 jam lagi, sembari menunggu, ketiganya memilih untuk berkeliling dulu.
"Eh, itu bukannya Mino?" Ucap Lisa tiba-tiba.
Ketiga wanita itu melihat Mino yang sedang duduk berduaan dengan seorang wanita, wanita itu bahkan memeluk manja lengan Mino.
Ternyata benar yang Jisoo lihat tadi, seseorang yang tampak ia kenal, ternyata Mino—mantannya.
⚠️ Maaf gais, kemarin mantannya ku kasih nama Taeyong, tapi aku ganti Mino aja biar cast ceritanya anak-anak YG semua.
"Bukannya Mino pacaran ama Jennie, ya?" Tanya Rose, setaunya Jennie pernah ketahuan oleh Jisoo sedang berduaan dengan Mino, padahal mereka dengan Jennie itu sahabat yang sangat dekat. Tetapi, karena insiden itu mereka menjadi asing dengan Jennie.
"Mungkin udah putus," ucap Lisa.
Lisa dan Rose menatap prihatin Jisoo, Jisoo yang sadar ditatap begitu langsung tersenyum canggung, "Kenapa? Gue nggak papa tuh, gue mah nggak peduli." Ucapnya.
"Iya sih, ngapain peduliin yang begitu." Balas Lisa.
Bohong jika ia bilang tidak peduli, nyatanya Jisoo tetap memikirkannya. Bukan memikirkan Mino, melainkan Jennie. Apakah mereka sudah putus?
Jujur ia sangat merindukan Jennie, tetapi ia juga sangat kecewa dengan Jennie.
Tak ingin berlama-lama disitu, ketiganya memilih untuk pergi dari situ.
"Kak Jisoo?"
Jisoo menoleh saat seseorang memanggilnya tiba-tiba. Ia agak terkejut melihat orang itu ada disini, "Eh, Haruto? Kamu ngapain disini? Kamu enggak sekolah?"
Haruto yang ditanyai begitu reflek menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Sebenarnya ia tadi pagi kesiangan dan tak sempat pergi ke sekolah, karena bosan ia memilih untuk pergi kesini sekalian mencari sepatu.
Entah keberuntungan atau hanya kebetulan, ia bertemu Jisoo disini.
"Tadi pagi kesiangan, Kak. Aku kesini mau cari sepatu," Jawab Haruto, ia melihat Rose yang sibuk dengan ponselnya, lalu Lisa yang sepertinya sedang bertelepon dengan seseorang.
"Nyari sepatu? Buat apa?" Tanya Jisoo berbasa-basi.
"Buat sekolah, Kak. Sepatu yang biasa aku pake bolong pas main bola kemarin," jawab Haruto.
Jisoo terkekeh geli, "Bolong? Kok bisa sampai bolong? Kamu nendang apaan emang?"
"Nggak tau, Kak. Tiba-tiba aja bolong gitu, aku aja kaget." Ucap Haruto.
"Jis, kayanya gue harus pulang, deh." Ucap Lisa pada Jisoo.
"Loh, kenapa?" Tanya Jisoo.
"Tadi bang Bobby nelpon gue, katanya gue sama dia disuruh Papa Mama ikut mereka ke luar kota sekarang." Jelas Lisa, Jisoo menganggukkan kepalanya mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAVOR.ITE (Jisoo x Haruto)
Fanfiction"Lo suka sama Kak Jisoo, ya?" "Iya." "Ingat, kalian itu beda sembilan tahun." "Terus kenapa? Salah?" •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• START : 17 SEPTEMBER 2021