SATU

12.4K 354 7
                                    

HAPPY READING
-
-
-
-

Terlalu banyak yang mencintai mu, sehingga aku merasa tidak pantas berada disamping mu.

***

VOTE★!

Seorang gadis berlari menerobos hujan memasuki gedung apartemen, mencari kamar seseorang. Gadis itu menekan kode untuk memasuki kamar itu tapi kode yang dimasuki salah. Gadis itu menggedor pintu hingga keluarlah seorang pria yang tidak dikenalinya.

"Siapa anda, kenapa menggedor pintu saya. Apakah anda tidak bisa mengetuk nya dengan pelan?"tanya pria itu marah

"Maaf, apakah aku bisa bertemu dengan pemilik unit ini?"

"Saya pemilik unit ini"

"Anda?"

"Iya baru 3 hari yang lalu saya menempatinya"

"Apakah tuan tau dimana orang sebelumnya yang menempati unit ini?"

"Tidak, saya tidak tau"

"Baik, terima kasih. Saya permisi" pria itu mengganguk. Gadis itu pergi meninggalkan apartement itu dengan kepala yang menunduk.

"Tunggu sebentar" Pria itu kembali memanggilnya, membuat gadis itu mengangkat kepalanya menatap pria itu kembali.

"Apakah kau mengenal Anna Lavendira?"

"Iya itu saya"

"Mungkin surat ini untuk anda"

Anna menerima amplop itu lalu pamit pergi. Anna berjalan sambil membuka amplop itu. Anna hanya melihat setengah kertas yang dipotong dan hanya berisi 2 kalimat

Tunggu aku...

Anna mengumpat meremas kertas itu.

"Michael, tolong kembali. Aku membutuhkan mu saat ini. Aku mohon kembali"

Anna tidak peduli dengan hujan yang mengguyur tubuhnya karena dia orang yang menyukai hujan, Baginya hujan adalah berkat. Dia menduduki sebuah kursi yang disediakan di taman yang  tidak jauh dari gedung tersebut. Dia membutuhkan Michael untuk memperbaiki namanya yang sudah dipandang rendah oleh mahasiswa/ mahasiswi di universitas nya.

Anna Lavendira. Gadis yang berumur 20 tahun semester 4 yang berkuliah di universitas ternama lalu terpikat dengan salah satu dosen nya yang bernama Michael hingga mereka menjalani hubungan selama satu setengah tahun.

2 minggu yang lalu dia memiliki masalah kecil dengan Michael, hingga dia memilih untuk mencueki Michael untuk sementara. Setelah perkelahian kecil dia tidak melihat Michael karena awalnya dia lah yang sengaja menghindari Michael. hingga tadi pagi di universitas ada yang menyebarkan hubungan mereka di mading universitas.

Anna dihina oleh masyarakat kampus. Anna berusaha mencarinya di ruangannya tapi yang dia dapat dosen lain yang berkata kalau Michael sudah mengundurkan diri.

Michael adalah seorang dosen di universitasnya. Michael juga mengajar salah satu mata pelajaran jurusan Anna.

Anna juga mulai curiga saat terjadi pertengkaran mereka, Michael tidak pernah mengajar. Awalnya Anna berpikir kalau Michael juga menghindarinya sama seperti dirinya yang tenga menghindari Michael.

Anna dan Michael menjalani secret relationship yang merupakan permintaan Anna. Bukan tanpa alasan Anna melakukannya.

Michael itu pria yang memasuki daftar dosen yang disukai banyak mahasiswi di universitas. Anna belum siap di bully mereka. Terlalu Banyak yang menyukaimu sehingga aku merasa tidak pantas mendampingimu. Itu lah yang dipikirkan Anna.

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang