EMPAT BELAS

2.3K 121 4
                                    

HAPPY READING
-
-
-
-

VOTE★!

Dengan gaun putih yang melekat di tubuhnya, Anna berjalan mengikuti 2 orang yang baru saja membantunya untuk mencari gaun pernikahan.

Kedua orang ini membawa Anna menemui Michael, dimana Michael yang juga tenga menunggu sambil mencari tuxedo yang sudah dipesannya.

Pintu itu terbuka lebar, Anna bisa melihat Michael yang mengenakan jas senada dengan gaun pengantinnya.

"Tinggalkan kami berdua" Suara Michael mengusir kedua orang yang melayani Anna tadi

"Apa kau menyukai gaunnya?" Tanya Michael pada Anna

"Aku suka dengan gaunnya tapi tidak dengan pernikahannya"

"Aku senang kau menyukai gaunnya, aku sudah lama mendesain gaun itu."

"Ga nanya"

"Ubah cara bicara mu Anna"

"Ga peduli"

"ANNA"

"APA"

***

Mobil yang melaju itu berjalan dalam keadaan hening didalamnya. Sang pengemudi yang fokus dengan jalanan dan penumpangnya yang fokus memandang suasana diluar

"Mau makan?"

"Nggak"

"Ada tempat yang ingin kau kunjungi?"

"Nggak"

"Kau ingin menemani ku ke suatu tempat?"

"Nggak"

"Sekarang kita kemana?"

"Pulang"

Oh ayolah, Anna sama sekali tidak peka dengan pertanyaan Michael barusan. Michael ingin berlama-lama dengan Anna. Tolong katakan pada Anna kalau Michael ingin menghabiskan waktu dengannya atau dengan kata lain, kencan.

"Ada tempat yang harus kau kunjungi, dan aku yakin kau akan menyukai tempat tersebut"

"Tempat yang aku sukai hanyalah tempat tidur" Michael menutup bibirnya, sudahlah dia sudah lelah basa-basi dengan Anna. Anna memang tidak peka. Lagipula siapa yang tidak menyukai tempat tidur?

"Oh iya aku ingin mengajukan syarat tambahan untuk menikah dengan mu"

"Apa?"

"Kembalikan semua apa yang telah kau ambil dari Erapasifik's company"

"Kenapa kau tertawa? " Tanya Anna saat melihat Michael tertawa

"Aku tak pernah mengambil apapun dari sana, jika aku ingin mengambil sesuatu dari sana, aku membutuhkan tanda tangan mantan tunangan mu itu"

"Kau mempermainkan ku?"

Michael menjalankan mobilnya, mengabaikan perkataan Anna.

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang