HAPPY READING
-
-
-
-VOTE★!
"Menikah denganku, atau dia kubunuh"
"Dia siapa yang kau maksud bodoh?" Tanya Anna tajam
"Siapa lagi kalau bukan tunangan tercintamu" Sebelah tangan Michael mengelus pipi Anna dan tangan satunya masih menahan kedua tangan Anna yang di pojokkan ke dinding berguna untuk mengunci pergerakannya.
"Sorry, ga minat" Jawab Anna santai membuat Michael semakin kuat mencengkram pergelangan tangan Anna.
Anna ingin sekali membunuh pria yang berada di hadapannya ini. Bagaimana tidak, saat Anna ingin tertidur, pintu apartement yang sudah di kunci tiba-tiba di gedor paksa oleh pria sialan ini. Bahkan bel apartemennya berkali-kali di bunyikan membuat Anna harus berlari membuka pintu apartement nya.
Sudah 2 minggu dia tidak melihat pria satu ini, lalu tiba-tiba muncul dan memaksanya menikah, dasar pria aneh.
Baru saja membuka pintu, Anna sudah didorong paksa masuk kedalam oleh Michael dan langsung memojokkan Anna ke dinding, mengunci pergerakannya.
"Kau tidak bisa menolaknya Anna"
"Kenapa tidak?"
"Karena semua sudah dipersiapkan. Antara tidak dan iya keputusan mu, pernikahan tetap dilaksanakan"
"Cari perempuan lain sana," Usir Anna
"Untuk apa mencari, perempuan yang aku inginkan ada di hadapan ku" Michael memajukan wajahnya merasakan nafas Anna yang menerpa wajahnya
"Bagaimana, kau setuju kan?" Lanjut Michael bertanya
"Berkali-kali pun kau bertanya, jawaban ku tetap tidak" Tegas Anna
Michael mengangkat sebelah alisnya "benarkah? Aku ingin tau setelah melihat yang satu ini, apakah keputusan mu akan berubah" Michael melepaskan tangan Anna yang di cengkram lalu menjauh sedikit dari tubuh Anna sambil mengeluarkan handphonenya dari saku celananya
"Kau masih ingin menolak pernikahan ini?" Michael menunjukkan layar handphonenya ke hadapan Anna. Anna tak dapat menutup rasa keterkejutan nya saat melihat 2 orang pria yang tak dikenalinya sedang bersama sean, dan ingin mengotak-atik alat medis yang menempel di tubuh Sean.
"Jangan sentuh dia" Lirih Anna yang masih menatap tak percaya Michael.
"Apa yang ku dapat? "
"Kau mau apa?"
"Menikah"
"Tapi Sean"
"Kenapa, kau merasa terganggu karena ada dia?. Baiklah aku akan membunuh nya. Sehingga kau tak merasa terganggu"
"Tidak tidak. Bukan itu maksudku"
"Aku tunggu keputusan mu 1 menit"
"Satu menit?" Tanya Anna tak percaya
"Tersisa 40 detik"
"Kau gila? "
"25 detik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
General Fictiondia pria yang meninggalkan aku disaat aku mencintainya dia pria yang meninggalkan Banyak kenangan indah dia yang setelah bertahun-tahun aku berusaha hidup tanpanya melupakan kenangan bersama nya, memulai hidup bersama orang baru lalu dia kembali de...