HAPPY READING
-
-
-
-VOTE★!
Kedekatan Anna dengan Sean, membuat Anna mengetahui semua latar belakang Sean.
Anna tahu Sean mengikuti sekolah jalur akselerasi, karena dulu Sean ingin papinya melihat dia sukses sebelum meninggal. Tapi takdir berkata lain, beberapa hari sebelum Sean sidang, papinya sudah dipanggil Tuhan.
Sean juga baru- baru ini mengenal dunia luar, karena selama ini hanya tumpukan lembaran kertas yang ada di hadapannya.
Setelah kepergian papi Sean, fokus Sean harus terbagi. Dia harus memperhatikan pendidikannya dan juga perusahaan Papinya.
Sean memang seorang ceo tapi dia tidak terlalu terkenal karena perusahaan yang dikerjakannya tidak terlalu besar dan seperti yang kita ketahui Sean lah pemilik gedung apartement yang mereka dia tempati. Pantas saja harganya terlalu murah untuk Anna.
"Jadikan besok pulang nya?" Tanya Sean di panggilan
"Iya, ini lagi beres-beres"
"Habis itu kita langsung cek gaun kamu ya, biar lihat pas atau nggak"
"Ok"
"I love you"
"I love you too" Balas Anna lalu panggilan ditutup oleh Sean.
Setelah menyelesaikan pendidikannya, Anna mengatakan pada Sean kalau dia tidak ingin langsung menikah. Anna ingin berlibur menikmati masa mudanya sebelum dia harus fokus menjadi seorang istri.
Sean tidak melarang Anna, karena itu adalah keputusan Anna dan Sean harus menghargainya. Tak jarang Sean menemui Anna jika pekerjaannya tidak padat. Terkadang juga Anna berlibur bersama maminya Sean membuat Anna tidak terlalu canggung dan malu jika bertemu mami Sean. Bahkan mami Sean sudah menganggap Anna sebagai putrinya sendiri sama seperti Anna yang menganggap mami Sean sebagai ibunya sendiri.
Anna yang sekarang berada di Paris bersama Damares sedang membereskan barang-barang karena besok mereka sudah harus kembali ke Indonesia.
Selama 2 tahun lebih Anna menikmati masa mudanya dan 2 minggu lagi, dia akan menjadi istri Sean. Ares yang berumur 3 tahun tampak terlihat tampan, tapi entah mengapa wajah Ares seperti tidak asing dimata Anna. Anna juga sering menghubungi Amel memberikan kabar perkembangan putranya.
Anna sering membiarkan kedua orang itu berbicara, bahkan Anna mengajarkan Ares untuk memanggil Amel dengan sebutan 'mama'. Amel sangat berterima kasih pada Anna kerena merawat putranya dengan baik.
***
Sean sedang menunggu di bandara untuk menjemput Anna dan Ares. Melihat seorang wanita yang melambai-lambai dengan seorang anak kecil yang berada di gendongannya, Sean berjalan kearah wanita itu.
"Aku merindukanmu" Ucap Sean memeluk Anna
"Aku juga"
"Mama papa" Ucap Ares ala balita berumur 3 tahun yang berada di gendongan Anna
"Liburannya seru?" Tanya Sean pada Ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
General Fictiondia pria yang meninggalkan aku disaat aku mencintainya dia pria yang meninggalkan Banyak kenangan indah dia yang setelah bertahun-tahun aku berusaha hidup tanpanya melupakan kenangan bersama nya, memulai hidup bersama orang baru lalu dia kembali de...