3

4.4K 182 2
                                    

"uuh..kepalaku sakit, dimana ini?" Geno terbangun di sebuah tempat yang asing. tak lama kemudian, Mia masuk kedalam kamarnya membawa handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air hangat. "ah kau sudah bangun. kau demam, biarkan aku mengompres mu" Mia hendak meletakan handuk tersebut di kening Geno, namun Geno langsung menepis tangannya dengan kasar membuat Mia terkejut.

"nuna? kenapa kau membawaku kesini? apa kau ingin melakukan sesuatu kepadaku?" tanya Geno sembari menatap Mia dengan tatapan tajam nya. Mia menaikan alisnya, lalu terkekeh kecil mengingat kejadian semalam.

"apa yang harus kulakukan dengan anak ini" Mia menatap Geno yang tertidur pulas di sofa, ia mengangkat bahu kemudian hendak pergi ke kamar untung mengganti baju. "nuna mau kemana? disini saja denganku ~ " Geno terbangun, ia menahan lengan Mia agar ia tidak pergi. Mia kembali berbalik badan menghadap Geno, kemudian menatap wajah Geno dengan tatapan heran.

"lee Geno?"

"hmm"

"apa kau benar-benar lee Geno?"

"tentu saja, apa maksudmu bertanya pertanyaan seperti itu?" Geno memeluk lengan Mia dengan erat membuat empunya keheranan dengan tingkahnya itu. "lee Geno? seorang idol yang terkenal dengan sifat dingin dan pendiam nya bisa berubah menjadi gemas dan manja begini? astaga,apa aku bermimpi?" ucap Mia dalam hati. mina mencoba untuk melepaskan pelukan Geno pada lengannya, namun semakin keras Mia mencoba semakin erat Geno memeluk lengannya. akhirnya Mia menyerah, ia mendudukan tubuhnya disebelah Geno. Geno yang melihatnya pun terkikik senang, "yeayy, huggie ~". Mia yang melihatnya hanya pasrah, membiarkan Geno memeluk tubuhnya dengan erat. "oh gosh.."

"nunaa mau kemanaa~ nuna disini saja sama nono~" ucap Mia mengikuti nada bicara Geno, kemudian ia tertawa melihat wajah Geno yang memerah karena malu. "nuna, antarkan aku ke dorm" ucap Geno tak mau berbasa-basi. Mia melihat Geno yang berusaha turun dari kasur, ia terkejut melihat Geno hampir jatuh karena kondisinya belum stabil. "astaga, pelan-pelan" ucap Mia sembari menuntun Geno untuk kembali duduk di tepi kasur.

"kau yakin mau langsung ke dorm?" Geno menjawab pertanyaan Mia dengan anggukan, "bukankah lebih baik beristirahat dulu-" sebelum Mia selesai bicara Geno sudah terlebih dahulu memotongnya "antar aku ke dorm". Mia menghela nafas, kemudian ia menuruti kata Geno karena sepertinya Geno tidak ingin dibantah.

sesampainya di dorm, Geno dan Mia disambut oleh wajah khawatir manager Oh dan Jamie "Geno lee, darimana saja kamu? dan kenapa kamu bisa bersama Mia?" tanyanya. Mia hanya terdiam menunggu jeno untuk menjawab pertanyaan manager oh. "uhm..itu, semalam aku mabuk dan tidak sengaja masuk kedalam mobil nuna" Jamie mengangguk kecil mendengar pernyataan Geno "benar hyung, semalam nuna menelpon ku, dia bilang Geno ada didalam mobilnya dengan kondisi mabuk jadi aku suruh nuna membawa Geno ke apart nya untuk menginap selama semalam" setelah mendengar penjelasan Geno dan Jamie, akhirnya manager Oh percaya, dan menyuruh mereka semua untuk bersiap karena malam ini Dream akan menghadiri acara awards. sebelum pergi meninggalkan dorm, mina berbisik kecil kepada Jamie untuk mengucapkan terimakasih karena sudah membantunya, "terimakasih Jamie"

^^^^^^

pukul 00.00 KST

"kerja bagus semuanya, silahkan beristirahat dan pulang kerumah masing-masing" ucap manager Oh mengakhiri meeting malam ini. Mia berjalan keluar dari ruang meeting sembari merapikan rambutnya, "lelah sekali.." ia pun masuk kedalam mobilnya. saat hendak menyalakan mesin mobil dan keluar dari gedung SN, jendela mobilnya diketuk. betapa terkejutnya Mia saat melihat orang yang mengetuk jendela mobilnya, "Geno? bukankah kamu seharusnya sudah di dorm?" bukannya menjawab, Geno malah masuk kedalam mobil mina tanpa izin. "hehe, hai nuna"

"apa yang kau lakukan disini? bukannya disekitar gedung ini banyak sekali sasaeng? dan..KENAPA KAU MASUK KEDALAM MOBILKU TANPA IZIN?" omel Mia, ia sudah lelah seharian ini mengurus acara award dan meeting sampai tengah malam. Geno hanya mengangkat bahu mendengar pertanyaan Mia "aku tidak peduli, dan ada yang ingin kubicarakan kepadamu. tapi..bisakah kita pergi ke apartemenmu terlebih dahulu" Mia yang mendengarnya spontan menggeleng, menolak mentah-mentah permintaan Geno.

"tidak bisakah kita membicarakannya disini? aku lelah sekali. jika kita pergi ke apartemenku, aku tidak yakin bisa mengantarmu kembali ke dorm malam-malam begini" Mia mulai menyalakan mesin mobilnya, lalu ia menoleh menatap Geno yang sedang menatapnya dengan tatapan memelas. Mia sedikit terkejut, namun tidak menggubrisnya dan mulai menjalankan mobilnya keluar dari basement, "jika ada yang kau ingin katakan, katakan sekarang"

Geno terdiam sejenak sebelum membuka suara, "aku..."

TBC

heyy, Kyle is here!
don't forget to vote kalo kalian suka, it really makes my day
and tell me what you think in the comments
tysm <3

𝐌ommy - Jeno [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang