"wait..is that a hickey??" Haechi menunjuk beberapa bagian di tubuh Geno. karena penasaran, Geno pun berjalan ke kamar mandi. Betapa terkejutnya ia melihat tubuhnya yang dipenuhi dengan bercak merah keunguan, terutama di bagian dadanya. "...FUCK!"
Andy dan Jamie yang sedang sibuk memakan camilan terkejut mendengar umpatan Geno, "kenapa lagi dia??" Tutur Andy sembari memperhatikan pintu kamar Geno yang tertutup rapat. Jamie hanya mengangkat bahunya, "entahlah, mungkin jarinya terbentur lagi" Gumamnya sembari sibuk mengunyah coklat yang ia temukan di kulkas, coklat yang ternyata adalah milik Geno.
"shit, shit shit..gimana ini ci? hari ini ada photoshoot ?" Tanya Geno sembari memakai sweater kesayangannya dengan terburu-buru. Haechi hanya tersenyum melihatnya, kemudian ia menggeleng pelan. "Tidak ada, agenda hari ini hanya rekaman. Tapi aku dengar tadi kau ada jadwal live, kau tanya langsung ke manager saja" Geno hanya menjawabnya dengan anggukan, sesekali ia memperhatikan tubuhnya di cermin untuk memastikan bahwa tidak ada kissmark yang terlihat. Dapat ia lihat dari cermin, haechi sedang melipat kedua tangannya di dada dan menatap lurus ke arah cermin. "You got some explaining to do, Mr. Geno lee" Ucapnya dengan penuh penekanan.
Geno berdecak pelan, ia pun mendudukan tubuhnya di tepi kasur, bersebelahan dengan haechi. "fine, fine. I didn't do anything with her.." Jawab Geno dengan suara pelan, haechi menaikkan alisnya her? siapa dia?, pikirnya. Menyadari haechi yang tidak puas dengan jawaban singkatnya, Geno mendengus pelan. Ia berdiri dari kasur untuk mengambil bucket hat hitamnya. "Mia nuna", lanjutnya.
"MIA??!??" Haechi membulatkan matanya, dan dengan spontan mengatupkan bibirnya rapat-rapat. Geno hanya bisa menghela nafasnya, ia tau Haechi akan bereaksi seperti ini. "ah sudahlah, semua member pasti mendengar suaramu" Haechi hanya tertawa pelan, "tidak mungkin mereka mendengarnya. telinga mereka semua seakan tuli kalau sedang sibuk" Jawabnya santai.
Baru selesai haechi berucap, pintu kamar tiba-tiba terbuka dan memunculkan Jamie dengan muka paniknya "Mia?? ada apa dengan Mia nuna?" Tatapan Jamie tertuju pada Geno, ia memperhatikan bekas kemerahan yang terlihat di pahanya. Geno memang belum mengganti celananya dengan celana panjang, ia masih menggunakan celana pendek sepaha. Jamie menunjuk bekas kemerahan di paha geno, "apa itu?" Tanyanya dengan wajah polos. Sepersekian detik kemudian, wajah polosnya berubah menjadi seringaian yang cenderung...menyeramkan. "oohh..what is that on your thigh, Geno?? Jangan bilang kalau-" Ucapan Jamie terpotong ketika Geno menutup mulutnya. Geno menatap Jamie sambil sesekali melirik ke arah haechi, memberi isyarat kepada Jamie agar diam dan tidak mengatakan apapun.
Seolah tau yang maksud Geno, haechi hanya mengangkat bahunya. Ia pun bersandar di headboard kasur, dan mulai sibuk dengan ponselnya. "aku tau apa yang kau maksud Jem, aku sudah mengetahuinya lebih dulu" Gumamnya. Jamie menaikkan satu alisnya, ia masih menatap lurus ke arah Geno. Akhirnya, Geno tidak dapat melakukan apapun selain mengaku dan menceritakan yang sebenarnya. "baiklah baiklah, wajahmu seram kalau penasaran"
"gosh...how could you do that? Kau bahkan baru mengenal Mia selama beberapa minggu" Gumam Jamie sembari memeluk plushie kesayangannya. Haechi pun ikut menggeleng-geleng, sementara matanya masih fokus ke layar ponsel. "I WAS DRUNK, OKAY?? D.R.U.N.K" eja Geno dengan penekanan di setiap hurufnya. Haechi pun tertawa, ia meletakan ponselnya di nakas. Geno menatap haechi yang berjalan menghampirinya dengan tatapan bertanya, "apa?"
Haechi hanya menggeleng, kemudian menyentuh sekilas dagu geno sebelum berlalu meninggalkan Geno dan Jamie yang kebingungan, "berapa banyak akohol yang kau minum? kami semua tau kalau kau mudah sekali mabuk, dan kenapa kau sengaja bertemu dengannya di bar? apa tidak ada tempat lain? jangan-jangan kau sengaja yaaa...woah, you're such a naughty boy gen" Ujarnya sembari berlalu meninggalkan keduanya. Geno tidak menjawab sama sekali semua pertanyaan haechi, ia hanya menautkan alisnya. "minuman? seingatku, aku hanya meminum segelas...seharusnya aku tidak langsung mabuk" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌ommy - Jeno [slow update]
FanfictionLee Geno, seorang member dari Boy Group Korea bernama "Dream", secara diam-diam menjalin hubungan dengan stylish-nya, Kim Mia. Namun hubungan mereka berbeda dengan kebanyakan orang, mengapa? ⚠️ DISCLAIMER: harsh words, GxB, semi-bdsm, 21+