🌤 Jangan lupa Vote dan Koment 🌤
🌺 Happy Reading 🌺🎍🎍🎍🎍🎍🎍
Hari ini adalah hari terakhir bagi dua gadis tersebut karena kemarin setelah mereka pulang dari kebun ibu panti memberitahukan kalau mereka di adopsi oleh keluarga Reegan. Dan akhirnya sekarang mereka akan pergi ke Jakarta. Meninggalkan panti asuhan yang telah lama mereka tempati meskipun mereka tidak mau meninggalkan ibu panti dan anak-anak yang lain tapi ibu panti memberitahukan kalau mereka bisa berkunjung ke panti kalau mereka mereka merindukan panti dan akhirnya dua gadis tersebut mau di adopsi keluarga Reegan.
Keluarga Reegan yang mendengar mereka berdua mau di adopsi mereka sangat senang karena akhirnya keluarga Reegan mempunyai anak dan cucu perempuan. Meskipun mereka berdua tidak tega meninggalkan panti tapi tak bisa di pungkiri dua gadis tersebut merasa senang dan hangat akhirnya mereka bisa menikmati apa itu keluarga.
Pagi pagi sekali Anisa sudah ribut menyiapkan perlengkapan Calisa. Dan Calisa tinggal duduk saja kata Anisa.
" Adek, kecil tidak boleh capek capek jadi diam saja " Ucap Anisa.
" Padahal hanya masukin baju ke dalam tas aja kak mana mungkin aku capek " Ucap Calisa dengan mata lurus.
" Meskipun hanya masukan baju saja itu termasuk capek " Ucap Anisa lagi dan akhirnya di iyakan saja sama Calisa kalau tidak Anisa akan makin cerewet lagi.
Anisa Lovato adalah seorang gadis yang cuek dan tidak peduli sama sekitarnya juga sangat judes kalau tidak suka sama seseorang tapi kalau sama Calisa dia akan menjadi cerewet, perhatian dan overprotective. Semenjak dia di tolong sama Calisa waktu hampir kecelakaan dia menjadi overprotective kepada Calisa dan melakukan segala cara untuk kebahagiaan Calisa karena Calisa adalah malaikat tanpa sayap buat dia.( Kembali lagi kepada kegiatan mereka. )
Setelah mereka berdua selesai mempersiapkan diri dengan Calisa yang di bantu Anisa. sekarang mereka sudah siap dan menunggu keluarga Reegan. Setelah beberapa saat keluarga Reegan datang menjemput mereka.Papih Tony, Mamih Natasya, Mommy Natalie, Daddy Max dan ke empat anak mereka telah berada di depan panti asuhan dan menjemput ke dua gadis tersebut.
Keluarga Reegan yang melihat dua gadis itu sudah siap dan mengajak mereka untuk segera pergi sebelum pergi dua gadis tersebut berpamitan kepada anak-anak panti dan ibu panti.
" Ibu, kami pergi dulu ya " Ucap Calisa sambil melihat lurus ke arah ibu panti meskipun tidak bisa melihat Calisa bisa merasakan dengan indera lain.
" Iya, nak hati hati di jalan ya, dan jangan lupa jaga kesehatan kamu ya disana " Ucap Ibu panti sambil membelai kepala kedua gadis tersebut.
" Dan, kamu Anisa jaga adikmu ya jangan sampai dia terluka lagi " Lanjut ibu panti melihat ke arah Anisa." Iya, bu meskipun ibu tidak memberitahu aku sudah paham dan berjanji menjaga Calisa seumur hidup aku " Ucap Anisa sambil tersenyum manis.
Calisa yang mendengarnya hanya tersenyum tipis begitupun dengan keluarga Reegan mereka juga berjanji akan menjaga permata Keluarga Reegan dan tidak ada satupun yang boleh menyentuh permata Reegan barang secuilpun dan janji mereka di dalam hati.
" Kalau, begitu kita pamit ya bu assalamu'alaikum " Ucap dua gadis tersebut.
" Waalaikumsalam " Balas ibu panti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me Calisa
Fantasy🦋 On Going 🦋 Calista Reina cewek berumur 23 tahun yang hobinya membaca wattpad, manhwa dan sebagainya suatu hari calista tiba - tiba memasuki raga anak kecil berumur 5 tahun yang namanya hampir mirip dengan dirinya dan tinggal di panti asuhan di d...