13. Bertemu

2.3K 234 13
                                    


✨ Jangan lupa vote dan koment ✨

🌹🌹🌹🌹🌹

Hari ini Calisa sedang sangat sibuk sejak pagi tadi dia di suruh keluarga Reegan untuk bersiap siap. Karena kolega kolega bisnis keluarga Reegan nanti malam ingin berkunjung ke kediaman mereka untuk membahas kerjasama mereka dan memperkenalkan dua permata keluarga Reegan. Maka dari itu sekarang Calisa dan Anisa pergi ke salon untuk mempercantik diri sendiri dan di temani ke dua abangnya Edward dan Sebastian serta ketua bodyguard yaitu Steven.

Setelah kemarin bertemu seseorang yang aneh menurut Calisa, gadis itu tidak bisa tidur karena kepikiran apa yang di katakan sih pemuda itu dia merasa pernah mendengarnya tapi dia lupa dimana dia pernah mendengarnya. Sekarang di dalam mobil dia merasa ngantuk apalagi dia harus bangun pagi sekali tadi. Dia terbiasa bangun pagi tapi entah kenapa dia sekarang mengantuk dan malas apa apa mungkin efek kemarin kehujanan jadi dia merasa sedikit pusing untung kemarin dia setelah pulang dari kehujanan mandi dan langsung minum obat jadi sekarang dia tidak terkena flu.

Melihat adeknya mengantuk dengan mata terpejam dan kepala terantuk - antuk Edward yang duduk di sebelah kanan Calisa menaruh kepala adeknya di pundaknya.

" Tumben sekali dia tertidur jam segini " Ucap Anisa yang duduk di sebelah kiri Calisa dan melihat adeknya tertidur nyaman di pundaknya abang.

Sebastian yang mendengar ucapan Anisa menoleh ke belakang melihat Calisa yang tertidur.

" Mungkin dia kelelahan " Ucap Sebastian dan melihat ke depan lagi.

Sedangkan Steven hanya melirik lewat spion dan kembali fokus menyetir. Dia teringat kemarin nona muda nya melarang dia untuk mengatakan ke keluarga Reegan kalau Calisa habis hujan hujanan jadi dia hanya berdiam dan menuruti ucapan nona muda nya.

" Iya, mungkin dia kelelahan sejak pagi tadi mommy Natalie dan mamih natasya sudah mengobrak-abrik kamar dia " Ucap Anisa sambil terkekeh pelan.

" Iya, mereka berdua kan selalu heboh kalau sudah ada tamu dan menyuruh anak anaknya untuk bersiap - siap sejak subuh " Sahut Edward ikut terkekeh pelan dan mengusap kepala adeknya yang bersandar di pundaknya.

" Ih iya bang aku aja sampai syok melihat mommy Natalie masuk kamar membangunkan ku dan mengobrak-abrik lemari bajuku " Ucap Anisa sambil bergedik ngeri.

Mereka semua yang mendengar ucapan Anisa tertawa bersama membayangkan mommy mereka seperti ayam yang mau kawin heboh sendiri kecuali Calisa yang masih anteng tertidur di pundak abangnya.

Setelah beberapa menit mereka semua bercanda tawa akhirnya mereka sampai di salon dan mulai membangunkan adek kecil mereka.

" Dek, dek ayo bangun sayang " Ucap Edward sambil mengelus pipi Calisa agar bangun.

Calisa yang merasa pipinya di elus mengerang pelan.

" Eughh.. " Erangnya dan mulai membuka mata indahnya pelan pelan sambil mengucek pelan kedua matanya.

Edward dan Anisa yang melihat adek mereka bangun dan mengucek ucek matanya langsung melarangnya.

" Jangan di ucek sayang " Ucap Anisa sambil melepas tangan Calisa di mata nya dan Calisa hanya mengangguk pelan.

Stay with me CalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang