17. Berangkat Bersama

1.6K 172 6
                                    

🕊 Jangan lupa vote dan koment 🕊

🐇🐇🐇🐇🐇


Hari ini sekolah kembali di kejutkan oleh kedatangan Calisa dengan Raymond dan Reyhan mereka keluar dari mobil bersama. Setelah kemarin Duo A dan sekarang Duo R yang mengejutkan mereka. Mobil mewah itu terparkir sempurna di parkiran khusus geng dark blood di susul oleh motor sport Duo A dan mobil yang di tumpangin oleh Samuel dengan Anisa.

# Flashback #

Pagi pagi buta sekali Duo R sudah berada di kediaman Keluarga Dengan mereka berdua sudah siap untuk menjemput Bella nya maka dari itu pukul 6 pagi mereka berdua sudah datang. Mereka tidak ingin Bella nya di antar keluarga gadis tersebut jadi mereka meminta izin ke para orang tua keluarga Reegan untuk berangkat bersama Calisa dan Para orang tua di keluarga Reegan hanya mengiyakan mereka saja. Mereka tidak enak kalau menolak anak dari sahabat dan rekan bisnis keluarga mereka. Sedangkan para tuan muda merasa kesal rencananya untuk mengantar princess mereka gatot alias gagal total karena Duo Curut pikir mereka bersamaan. Maka dari itu Duo R dan Calisa berangkat bersama.

# Flasback End #

Calisa keluar dari mobil di bantu Duo R mereka menggenggam kedua tangan Calisa satu satu.

" Woy ilah itu dedek gemes kenapa sama Duo Maung begini " Ucap Azka

" Gblk, kalau mereka denger di terkam baru tau rasa lu " Ucap Alvian sambil menggeplak kepala Azka.

" Bangsat, sakit bego masih pagi udah KDRT lu " Ucap Azka kesal dan Usap usap Kepalanya yang habis di geplak oleh Alvian.

" Lagian lu juga masih pagi udah gosip kayak ibu ibu komplek " Ucap Samuel yang sudah berada di samping Alvin sambil menggandeng tangan Anisa.

" Ya elah cuma nanya doang gua " Ucap Azka kesal

" Berisik " Ucap Alvin sambil pergi menghampiri adeknya yang di rebut Duo R.

" Ya, Allah Alpin sekali ngomong nyelekit " Ucap Azka sambil mengelus dada.

" Hayo, loh kak Azka nanti aku aduin ke kak Alvin loh " Ucap Anisa terkekeh geli.

" Eh, jangan dong dek nanti kak Azka di gebuk kakakmu gimana? " Jawab dan tanya Azka dramatis.

" Aduin aja dek biar di gebuk bang Alvin dia " Kompor Alvian.

" Iya, aduin aja biar mulutnya kagak lemes " Ucap Samuel juga.

" Ya, Allah lu berdua jahat banget ama dedek " Ucap Azka dengan wajah pura pura ngambek.

" Bangsat, jijik gua enyah lu " Teriak Alvian dan Samuel bersamaan setelah itu mereka bertiga meninggalkan Azka sendirian.

" Astaghfirullah salah apa gua di kehidupan dulu sampai sampai punya temen kagak ada akhlaknya begini " Istighfar Azka sambil mengelus dada dan berlari menghampiri teman temannya yang masih berada di parkiran.

Mereka semua langsung menjadi pusat perhatian disana apalagi dengan Calisa semenjak kedatangan dua gadis itu para siswi yang menyukai para most wanted itu merasa iri karena melihat dua gadis yang termasuk anak baru langsung dekat dengan para most wanted.

" Ayo, kita ke kelas " Ucap Raymond sambil menggandeng tangan kanan Calisa sedangkan tangan kiri Calisa sudah ada di genggaman Reyhan.

" Ayo kak aku nggak sabar bertemu Mira " Ucap Calisa dengan semangat dan mata berbinar.

Mereka berdua yang mendengar suara Calisa yang semangat langsung tertawa pelan. Itu semua tidak luput dari siswa-siswi disana. Mereka semua terpekik kaget melihat ketua dan wakil ketua geng blood tertawa bahagia hanya karena gadis buta yang kemarin bersama Duo A pikir mereka semua.

Stay with me CalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang