15. Sekolah

1.9K 191 6
                                    

🌼 Jangan lupa Vote dan Koment 🌼

🏫🏫🏫🏫🏫

Hari ini Calisa dan Anisa berangkat ke sekolah untuk pertama kalinya. Karena kemarin sudah membolos dan sekarang mereka mau menimba ilmu meskipun Calisa dan Anisa dulu anak panti tapi mereka berdua sangat pintar selalu ikut lomba untuk membanggakan sekolah mereka di desa.

Jam masih menunjukkan pukul 5 Calisa sudah bangun setelah menunaikan ibadah nya dia bersiap siap untuk turun membantu bibi Mirna dan Bibi Santi memasak. Katanya dia ingin membawa bekal saja biar lebih hemat padahal harta keluarga Reegan tidak akan habis 7 turunan 7 tanjakan tapi dia ingin berhemat saja.

# Calisa POV #

Setelah menunaikan shalat aku turun ke bawah untuk membantu bibi masak. Aku ingin membawa bekal aja nanti karena mungkin kantin penuh. Aku turun menggunakan lift dan jangan lupakan dengan tongkat ku yang baru kemarin daddy Max membelikan tongkat baru yang nyaman untuk ku pegang.

Setelah sampai bawah aku sudah mendengar para pelayan sudah bangun dan memulai tugas mereka aku berjalan pelan pelan dan meraba sekitar untuk ke dapur. Aku sudah mencium bau yang harum. Bi Mirna dan Bi Santi sangat pintar memasak dan masakannya sangat enak sampai aku ketagihan.

Sampai di dapur aku mulai menyapa mereka.

" Selamat pagi bibi " Ucapku kepada Bi Mirna dan Bi Santi dengan senyuman tipis.

Ku dengar mereka sepertinya terkejut dengan kedatangan ku karena aku mendengar mereka menjatuhkan barang.

" Eh? Nona selamat pagi juga " Jawab mereka hampir bebarengan dan terkejut.

Aku yang mendengar mereka terkejut merasa bersalah tidak seharusnya aku mengejutkan mereka

" Apa aku mengejutkan kalian? " Tanyaku dengan wajah khawatir takut mereka terkena serangan jantung.

" Iya, sedikit nona " Balas bi Mirna

" Ah, maafkan aku bi tidak seharusnya aku mengejutkan kalian " Ucapku menyesal.

" Tidak nona tidak apa apa " Jawab bi Santi.
" Nona, sudah bangun dan ke dapur membutuhkan apa? " Lanjut bi Santi bertanya kepadaku.

" Eh, itu aku ingin membantu memasak bi Santi aku ingin membawa bekal sendiri " Jawabku sambil tersenyum.

" Oh, begitu ayo nona saya bantu nanti " Ucap bi Mirna.

" Baik, bi " Jawabku semangat dan di bantu bi Mirna berjalan ke dapur untuk memasak bekal ku nanti dan aku mulai memasak buat aku dan keluarga baruku.

# Calisa End #

# Author POV #

Setelah Calisa selesai memasak dia izin bi Mirna dan bi Santi untuk ke kamarnya untuk mandi dan berganti pakaian dengan seragam sekolah.
Beberapa menit setelah berganti pakaian dan di rias dengan make up tipis oleh pelayan pribadinya yaitu nara dan setelah itu kamarnya di ketuk oleh seseorang.

Tok tok tok

" Dek, udah selesai belum? " Tanya seseorang di depan pintu kamar Calisa.

Stay with me CalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang