" Maaf permisi." Seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat membangunkan Radit yang sedang tertidur pulas di halte bis.
" CARROL!!! maafkan aku...."
"Lho Kak Radit? Ngapain disini? Bukannya Kakak tinggal di Amerika, mana Kak Carrol?"
" Ira?"
"Iya. Ini Ira Kak."
" Ira ini dimana?"
" Kak ayo ke rumah Ira. Aku takut kakak kenapa-napa."
Namanya Ira Bintari. Dia adalah sepupu Radit. Radit dibawa ke rumah Ira untuk tinggal selama beberapa hari. Begitu sampai rumah, betapa kaget Ibu Ira saat melihat dia diboyong Ira.
"Ira kok bisa Radit sama kamu? Kenapa anak itu lemes banget?!"
"Ira juga gak tau Bu, tadi gak sengaja ketemu di halte bis. Sepertinya ada masalah sama kak Carrol."
"Hush, Diem. Nanti Ibu yang ngomong. Sekarang bawa dulu ke kamar tamu, biarkan dia istirahat."
"Iya Bu."
Sepanjang malam Radit tidak bisa tidur dengan benar. Ia merasa gelisah mengingat kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat kepada kedua orang yang sangat disayangi. Betapa bodoh dan naifnya Radit. Benar-benar membuat dirinya menjadi tersiksa sekarang. Sebelum semuanya terlambat, Radit pun memutuskan untuk bicara dengan Carrol melalui ponsel.
" Bagaimana kabarmu?"
" Begitulah."
" Carrol aku minta maaf atas semua kesalahanku padamu."
" Hah...kesalahan? Aku bisa memaafkannya tapi tidak akan melupakan perbuatan yang telah kau lakukan."
" Aku janji gak akan mengulanginya. Masihkah ada tempat untukku di hatimu?"
"Aku tidak yakin."
" Oh bagaimana keadaan anakku. Apa baik-baik saja?"
" Dia baik, datanglah ke sini setidaknya untuk anakmu. Sebentar lagi aku akan melahirkan. Hanya untuk waktu itu saja sampai anakku lahir, kau boleh pergi semaumu."
" Tidak, aku tidak akan meninggalkanmu lagi! Baiklah minggu depan aku pergi untuk menemuimu."
Akhirnya Radit menerima permintaan Carrol. Ia pun pergi ke Amerika. Namun, apa yang terjadi malah sebaliknya. Carrol malah berniat menceraikan Radit karena ia sudah keterlaluan. Sikapnya yang tidak berubah membuat jengkel Carrol. Dia kerap memaafkan kesalahan Radit kali ini tidak, tidak ada kata maaf dan ampun untuknya.meskipun Radit memohon, Carrol tidak akan mengubah keputusannya.
Radit berusaha membujuk dan meyakinkan Carrol, tapi apakah Carrol merubah keputusan untuk bercerai dengan Radit dan memberikan satu kesempatan untuk berubah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ruined My Life (Completed )
Roman pour Adolescents⚠️ DILARANG COPY PASTE, LEBIH BAIK KARYA SENDIRI DARIPADA MENCURI KARYA ORANG LAIN! [ TAHAP REVISI] Dhita Mischa Varelyn. Sorang gadis yang cantik nan anggun telah banyak memikat hati para pria. Namun, semua pria yang jatuh hati padanya di tolak. Al...