02.

135 58 175
                                    

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak

INGAT!! YANG SUKA PLAGIAT HARAP MENJAUH ATAU KAU AKAN SAYA SANTET!!

Typo bertebaran

Heppy readingh

~~~~~~~~~


"IRMAA AYOO BERANGKAT, JANGAN MAKAN TERUS IH" kesal Nara, bagaimana tidak kesal? Disaat ia ingin menjemput Irma untuk berangkat bareng. Irma justru malah sedang asik dengan makanannya itu. Bukannya berhenti, justru Irma malah menambah porsi makannya.

"Bentar nar, lagi enak nih"ucap irma sambil menikmati makanannya.

"Kamu ngomongnya bentar bentar mulu, emang belum kenyang kamu makan dari tadi?" Nara berpindah posisi yang tadinya berdiri kini duduk disamping irma.

Irma menggelengkan kepalanya tanda bahwa ia belum kenyang dan itu membuat Nara menganga tidak percaya. "Kamu udah makan tiga piring dan kamu belum kenyang? Gila"

"Udah Nar, gak papa kali, kamu kaya belum tau irma gimana aja" sahut mamah Irma dari pintu dapur dengan tangan membawa susu putih.

Nara menghela nafas. "Tapi mah, kata mamah Nara, makan berlebihan itu bisa membuat perut gendut."

"Perut gede juga enggak papa kali Nar, namanya juga kenyang" sahut irma sambil mengambil susu dari tangan sang mamah.

"Tapi, kata mamah itu enggak bagus" kekeuh Nara.

Mamah risa menggelengkan kepalanya. "Sstt udah Nar, kamu itu enggak akan menang kalo debat sama Irma yang gembul ini"

Lagi, Nara menghela nafas dan menganggukan kepalanya pelan.

"Papah Raga mana mah?" Tanya Nara melihat lihat sekitar.

"Oh papah udah berangkat tadi, katanya ada meeting"

"Kalian berangkat gih, tuh udah jam tujuh kurang nanti telat MPLS kalian disekolah, sekarang MPLS hari kedua kan?"lanjut Risa.

Nara refleks menepuk jidatnya. "Mampus ir kita telat!"

"Kamu sih lama banget ngobrol sama mamah!" Tuduh irma.

Nara melototkan matanya. "Enak aja kamu, kan kamu yang makannya lama"

"Aku makannya cepetnya" sangkal irma.

"Enggak kamu lama, buktinya aku yang tadinya berdiri sekarang duduk disamping kamu"

"Kam-" ucapan Naura terpotong oleh ucapan sang mamah yang mengingatkannya bahwa waktu terus berjalan.

"Udah irma sayang, Nara sayang. Kaliat berangkat gih. Waktu terus berjalan loh" Risa memijit pelipisnya pusing.

"Ya udah ayok irma" ucap Nara sambil menarik tangan Irma keluar.

"MAMAH AKU BERANGKAT YAA, DOA-IN DAPET MAKANAN GRATIS HARI INI!" Teriak Irma sebelum hilang dibalik pintu.

"Anak siapa sih itu" ucap Risa sambil menggelengkan kepalanya.

--------------


SMAN 1 PERTIWI adalah sekolah irma saat ini, terkenal dengan muridnya yang pintar dan ramah membuat sekolah ini menjadi terfavorit diJakarta. Saat ini Irma dan Nara baru saja memasuki pagar sekolah, mereka berangkat menggunakan mobil dengan Nara yang membawanya. Sedangkan Irma, ia sedang memakan Snack dengan mulut yang mengembung penuh dan tangan membawa dua buah jajanan besar.

Diparkiran tersebut sudah lumayan sepi dikarnakan bell sekolah sudah berbunyi tepat saat mobil Nara terparkir.

"Akhirnya kita sampai disekolah dengan selamat sentosa dan sejahtera" ucap Nara dengan tangan yang ditepuk tepukkan didada.

ABIRMA | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang