VASILELO

2.2K 119 0
                                    

What's up 🤘

-

----------------------------------------------------------

Kerajaan terbesar terakhir. Yaitu, kerajaan Vasilelo. Kerajaan keempat dinegeri VELMORS, yang sekaligus memimpin sebagai besar bagian barat VELMORS.

Menjadi terbesar keempat tidak membuat kerajaan Vasilelo, tidak ditakuti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjadi terbesar keempat tidak membuat kerajaan Vasilelo, tidak ditakuti. Mereka malahan kerajaan ketiga yang paling ditakutin oleh para Vampire setelah Xannister dan Valderman. Karena pemerintahan mereka yang dikenal lumayan kejam. Vasilelo akan menghukum mati Vampire luar maupun warganya, jika Vampire tersebut melanggar aturan atau berani melawan anggota kerajaan.

Di vasilelo, anggota kerajaan merupakan Vampire yang harus mereka lindungi. Bukan seperti Lumineers dan Valderman yang melindungi warga mereka, atau Xannister yang sama sama tidak melindungi siapa siapa. Di Vasilelo, warganya harus melindungi anggota kerajaan lebih dulu, jika suata saat terjadi sesuatu.

Vasilelo masih dipimpin Raja dan Ratu mereka seperti Xannister dan Lumineers. Raja dan Ratu mereka yaitu, Raja Ji Chan Wook dan Ratu Yoona.

Raja Ji Chan Wook yang dikenal tegas, tanguh, dan berani, ia sangat menggemari dunia olahraga, terlebih yang berhubungan dengan bela diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raja Ji Chan Wook yang dikenal tegas, tanguh, dan berani, ia sangat menggemari dunia olahraga, terlebih yang berhubungan dengan bela diri. Raja Ji Chan Wook, dikenal memiliki tubuh yang paling bagus diantara ketiga Raja terbesar lainnya.

Walaupun begitu, warga masih heran kenapa mereka harus melindungi anggota kerajaan, jika Raja mereka begitu kuat untuk bisa menjaga keluarganya sendiri, bahkan warganya.

Sedangkan Ratu mereka, Ratu Yoona. Ratu Yoona dikenal karena wajahnya yang cantik bagaikan Dewi. Sedangkan untuk sifatnya sendiri, Ratu Yoona memiliki sifat dermawan, berani, dan penyayang.

Sayangnya Ratu Yoona jarang berbaur dengan warga Vasilelo, ia lebih memilih untuk tetap berada diistana alih alih Pergi keluar. Walaupun begitu ia tetap akan meluangkan waktu untuk menemui warganya, walaupun itu hanya setahun 5 kali. Ia juga tetap mengurus warganya walaupun dari dalam kerajaan.

Raja dan Ratu memiliki tiga anak, dimana Hanya satu diantara ketiga anak mereka yang laki laki. Miyeon, Mina, dan Mingyu.

Miyeon, putri sulung Raja dan Ratu Vasilelo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miyeon, putri sulung Raja dan Ratu Vasilelo. Memiliki sifat yang hampir sama seperti ibunya yaitu, penyayang, dewasa, dan rendah hati. Miyeon sering disuruh untuk mengunjungi warganya menggantikan Ratu. walaupun begitu, ia sama sekali tidak masalah, malahan ia sangat senang mendapatkan tugas seperti itu.

Mina, anak kedua Raja dan Ratu Vasilelo. Memiliki sifat penyayang seperti ibunya, Pemalu, perfeksionis, dan juga memiliki otak yang sangat cerdas. Mina memiliki hobby membaca, tak heran ia juga memiliki otak yang cerdas. Jika Yoona jarang menemui Warganya, maka Mina lebih dari itu. Ia hanya akan menemui warganya jika seluruh anggota keluarga pergi menemui mereka, tapi lagi lagi Mina adalah satu satunya anak Raja dan Ratu vasilelo yang memiliki kekuatan super langka. Bahkan kekuatannya sama dengan kekuatan Jinsoul, anak kerajaan Xannister.

Terakhir, Mingyu. Mingyu merupakan putra bungsu kerajaan Vasilelo. Mingyu memiliki sifat yang sedikit berbeda dari kedua kakaknya, tapi ia memiliki sebagian sifat ayahnya seperti; berani dan tanguh. Selain itu ia juga memiliki sifat pendendam yang membuat ia sangat membenci ketiga kerajaan lainnya, melebihi kedua kakaknya. Serta sifat ambisius yang membuat ia semakin ingin membalas kan dendamnya. Kelahiran Mingyu membuat Ji Chan Wook bahagia, karena dengan ini kerajaan Vasilelo memiliki pewaris yang akan memerintah nanti menggantikan Ji Chan Wook nanti.

Itulah kerajaan Vasilelo, kerajaan barat VELMORS.





What's up 🤘

tomorrow, the first chapter will be published 👏

See ya 👋

Blue Blood Mess | 97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang