είκοσι τρία

564 87 6
                                    

What's up 🤘

-----------------------------------------------------------

-- Valderman --

Anak anak Valdermam berhasil sampai di pulau LAVSIN, tanpa masalah sedikit pun. Saat melihat istana Elderlies, anak aank Valderman cukup kagum dengan megahnya istana tersebut dari luar.

Mereka bertiga pun berjalan menuju pintu masuk istana tersebut, dengan pedang yang masih dipegang oleh Yuju. Mereka berhasil sampai didepan pintu istana tersebut.

Rose pun mengetuk pintu besar didepannya, setelah itu mereka bertiga pun menunggu pintu tersebut terbuka. Taklama pintu tersebut terbuka dan memperlihatkan Raja Minho yang menyambut mereka, seperti ia menyambut tamu yang datang sebelumnya.

" Selamat datang di istana Elderlies. " Sambut Raja Minho

Anak anak Valderman pun hanya diam, sambil memperhatikan Vampire yang berdiri tak jauh didepan mereka ini.

" Apakah ad yang salah? " Tanya Minho

" Oh, tidak. " Jawab Rose cepat

" Okay, emm... Silahkan masuk. " Ucap Raja Minho mempersilahkan mereka masuk kedalam istananya.

" Terimakasih. " Ucap Rose

" No problem. " Balas Raja Minho

Anak anak Valderman pun masuk kedalam istana tersebut, setelah itu mereka juga langsung diajak berkeliling istana oleh Raja Minho.

Anak anak Valderman pun hanya mengikuti saja, walaupun sebenarnya mereka sangat ingin menolaknya.

-- Lumineers & Xannister --

Disaat Valderman sedang menikmati tour mereka diatas. Tanpa mereka sadari, di bawah anak anak Lumineers dan Xannister sedang berusaha untuk kabur dari penjara tersebut.

" Argh, gue mau keluar dari sini! " marah Jungkook sambil meremas jeruji besi didepannya dengan sangat kuat.

" MINHO! LEPASIN KT! " Teriak Jaehyun

" Bisakah kalian diam?! Berisik! " Bentak Yonghoon yang sejak tadi berusaha menahan emosinya.

" Eh, Jing! Lo diem deh. " Balas Jungkook

" Kalian tuh yang diem! Dari tadi teriak teriak mulu. " Balas Yonghoon

" gue teriak, karena gue engga mau mati! Ngerti ga?! Sedangkan kalian diam, karena kalian memang ini mati." geram Jungkook

Yonghoon pun ingin membalas ucapan Jungkook, tapi belum sempat suaranya keluar. Chaeyeon sudah lebih dulu memegang tangannya sambil menggelengkan kepalanya, menandakan supaya Yonghoon melawan mereka.

Yonghoon pun mengikuti kemauan Chaeyeon, ia pun langsung diam dan memilih memperhatikan sekitar, sambil memikirkan cara agar ia dan siblings nya bisa keluar dari penjara tersebut. Karena mau bagaimanapun, kekuatan mereka tidak berguna ditempat itu.

-- Vasilelo --

Disaat anak anak Valderman sedang berusaha mencoba menikmati tour mereka. Dan anak anak Lumineers, beserta Triveit berusaha untuk kabur.

Blue Blood Mess | 97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang