τριάντα ένα

363 37 11
                                    

What's up 🤟

-----------------------------------------------------------

-- Hutan REVULS --

Setelah dibantu bersembunyi oleh Byungchan. Kini Seohyun memutuskan untuk pergi.

Ia pergi tentu tanpa sepengetahuan Byungchan, yang sedang pergi.

Seohyun memutuskan pergi, karena merasa sudah terlalu membebani Byungchan. Dan ia juga tidak ingin Byungchan terlalu banyak terlibat dengan masalah ini, yang akan membahayakannya.

Namun, saat dalam perjalanan untuk keluar dari Hutan REVULS, ia tidak sengaja bertemu dengan Yoona dan Hyunbin.

" Dari mana kamu? " Tanya Yoona, begitu mereka bertemu.

" Dari... " Jeda Seohyun, memikirkan alasan apa yang harus ia gunakan.

" Ah, sudah lupakan. Sekarang lo ikut kita berdua. " Ucap Yoona, cepat.

" Ikut kemana? " Bingung Seohyun

" Bunuh Changwook sama Joongki. " Jawab Yoona, dengan santainya.

Mendengar jawaban Yoona, tentu membuat Seohyun kaget. Untuk beberapa saat, ia melirik Hyunbin dengan wajah bingung dan kagetnya. Namun Hyunbin hanya membalasnya dengan wajah datar.

" Kak, kakak udah gila?  " Tanya Seohyun

" Sudah, tidak ad penolakan. Kamu harus ikut dengan kami. " Balas Yoona

" Tunggu, Kak. Kita engga bisa main bunuh mereka berdua begitu aja. Kita bisa dicurigai. " Protes Seohyun

" Ya, karena itu kita harus bunuh mereka sekarang. Sebelum ad yang mencurigai kita. Seohyun, mereka tahu semua rencana dan apa yang kita lakukan. Dan ini satu satunya cara untuk menyelamatkan rencana kita. "

Mendengar balasan Yoona, membuat Seohyun hanya bisa menatap heran kakaknya itu. Ia sudah benar benar heran dengan pemikiran kakaknya itu.

" Seohyun, engga perlu khawatir. Kita sudah berhasil membunuh tiga Vampire yang menggangu kita. Sekarang kita hanya tinggal membunuh dua lagi dan setelah itu semua rencana kita akan berhasil dengan sempurna. " Ucap Yoona

" Apa Kyungpyo juga tahu soal ini? " Tanya Seohyun, yang menghawatirkan suaminya itu.

" Berharap saja tidak. Karena kalau sampai ia tahu juga, saya engga akan segan segan melakukan hal sama kepadanya. " Balas Yoona

Ucapan Yoona membuat Seohyun berharap dengan sungguh sungguh, agar Suaminya itu tidak mengetahui apa yang sedang terjadi di balik kematian Yebin dan Yejin.

" Sepertinya kita harus segera pergi dari sini, sebelum ad yang melihat kita. " Ucap Hyunbin, sambil memperhatikan sekitar.

" Seohyun, mau atau engga, kamu harus tetap ikut dengan kami. " Ucap Yoona, yang setelah itu langsung menegang lengan Seohyun dan membawanya pergi. Sedangkan Hyunbin mengikut dari belakang.

Mereka berjalan menuju VARCOS Cave. Dimana disaat mereka akan bertemu dengan Changwook dan Joongki.

Disaat yang sama, Byungchan melihat kepergian mereka dari kejauhan. ia khawatir, begitu melihat Seohyun ad bersama mereka.

Blue Blood Mess | 97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang